KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI ANAK

CGKATA: Ucapan Ultah Anak. Hari Anak adalah hari peringatan sebagai momentum refleksi terhadap peristiwa fakta sejarah deklarasi Majelis Umum PBB pada tahun 1954 sebagai hari "persaudaraan di seluruh dunia dan pemahaman antara anak-anak". Pada Perayaan hari bersejarah dalam pemenuhan hak juga perlindungan anak-anak 2022 akan jatuh pada hari Minggu, 20 November dan menandai puncak acara kegiatan diselenggarakan secara Internasional.


Dapat dikatakan bahwa Anak (Anak laki-laki / Anak Perempuan), berarti yang belum dewasa atau belum mengalami masa pubertas. Anak ini bisa termasuk Anak angkat, Anak kandung, Anak yatim, Anak didik, maupun anak-anak lain seusia mereka, oleh karenanya adalah perayaan terbesar dalam skala Nasional mapun sedunia karena memiliki makna bagi ibu bapa, Pemerintah, Lembaga Perlindungan Anak, Guru termasuk anak-anak muda generasi milenial. Banyak tradisi peringatan untuk merayakan ulang tahun deklarasi PBB tersebut seperti lomba bersama keluarga, penentuan tema dan desain logo untuk kartu, spanduk, hingga seminar orangtua bertujuan mensosialisasi sejarah tentang kenapa tanggal 20 November dijadikan hari Anak, Kigiatan dengan ide kreatif dan unik menyambut perayaan ulang tahun Anak-anak Sedunia dalam menyelenggarakan perayaan hari anak-anak.


Untuk menyambut Peringatan atau perayaan hari anak-anak berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari Anak di peringatan Hari Anak Sedunia yang jatuh pada tanggal 20 November tahun 2022 ini. Assalamualaikum Anak Indonesia dan Anak Internasional!




KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG PENDIDIKAN ANAK SINGKAT BERMAKNA AGAR ANAK-ANAK TERINSPIRASI

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara kegiatan pendidikan pesantren di peringatan hari Anak tahun 2022 tanggal 20 November berupa quotes singkat dari Tokoh terbaik dunia dan Nasional.


“Anak-anak hanya butuh waktu, ruang, dan izin untuk menjadi anak-anak.” - Angela Hanscom



Selamat hari ulang tahun deklarasi PBB untuk anak-anak dan semoga Perayaan ulang tahun Anak-anak ini mampu menginspirasi dalam membentuk karakter melalui setiap kegiatan bertujuan sebagai pendidikan kepada ibu bapa, dan Guru yang baik mengenai Pendidikan, Perlindungan, Mendengarkan suara anak-anak Nasional, supaya Pendidikan lebih menginspirasi anak siswa dalam berprestasi dan meraih cita-cita untuk Indonesia unggul dikenal sedunia. - penulis cgkata.blogspot.com



Hari ini Kami percaya pada dunia di mana setiap anak-anak aman, sehat, dan didukung, dengan kesempatan untuk belajar dan memilih masa depan yang layak mereka dapatkan. - UNICEF (organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang.)



Selamat memperingati Hari Anak .... Mari Rayakan Ulang Tahun Anak sebagai hari terbaik peserta didik sekolah, pesantren atau universitas dalam pembentukan karakter manusia yang berkepribadian dan berwatak luhur, yang berpedoman pada ajaran Agama Islam serta menjadi warga negara Republik Indonesia, yang berjiwa Pancasila, setia, dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indoesia sehingga menjadi anggota masyarakat yang baik dan berguna, yang dapat membangun dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara sesuai doa dan pesan harapan orangtua di hari Hari Anak dengan mengatakan "Happy World Children's Day" dalam bahasa Inggris. - penulis cgkata.blogspot.com



Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia. - Nelson Mandela



Anak-anak tidak ingat apa yang Anda coba ajarkan kepada mereka. Mereka ingat siapa Anda. - Jim Henson

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI ANAK
Gambar katru kata bijak tentang ucapan selamat hari anak sedunia thn 2022




Semakin banyak yang Anda baca, semakin banyak hal yang akan Anda ketahui, semakin banyak yang Anda pelajari, semakin banyak tempat yang akan Anda kunjungi. - Dr. Seuss



Jangan membatasi anak-anak Anda dengan pembelajaran Anda sendiri, karena mereka dilahirkan di lain waktu, cgkata mengucapkan Selamat Peringatan Hari Anak



Seorang anak yang hanya dididik di sekolah adalah anak yang tidak berpendidikan. - George Santayana


Seorang anak yang dididik adalah anak yang hilang. - John F. Kennedy



Setiap anak datang dengan pesan bahwa Tuhan belum berkecil hati terhadap manusia. - Rabindranath Tagore



Setiap anak yang lahir ke dunia adalah pemikiran baru tentang Tuhan, suatu kemungkinan yang selalu segar dan bercahaya. - Kate Douglas Wiggin



Kita tidak dapat membentuk anak-anak kita sesuai dengan keinginan kita, kita harus memilikinya dan mencintai mereka seperti yang telah diberikan Allah kepada kita. - Johann Wolfgang Von Goethe



Bagi saya tidak ada gambar yang begitu indah seperti anak-anak yang tersenyum, bermata cerah, dan bahagia; tidak ada musik yang semanis tawa mereka yang jelas dan berdering. - P. T. Barnum



Lebih mudah untuk membangun anak-anak yang kuat daripada memperbaiki pria yang rusak, selamat Hari Anak Sedunia 20 November 2022!




KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI ANAK SEDUNIA

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang tahun buat hari Anak di hari peringatan kelahiran penyaraan hak anak sedunia dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan Anak sedunia secara Nasional di Indonesia yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari Anak universaltersebut.



cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman yang memiliki anak dan guru merayakan hari penuh sejarah dalam menyuarakan hak anak-anak di hari lahir deklarasi PBB. Dilindungi di bawah hukum nasional, anak-anak didukung hingga usia 18 dan tinggal di daerah setempat - bagaimana Anda dapat membantu orang lain secara global yang tidak dilindungi?




Selamat memperingati dan merayakan hari Anak sebagai harapan serta doa menjadi pemuda pemimpin pergerakan baru untuk Indonesia lebih baik untuk perdamaian Nasional dan Dunia.  Ibu bapa ingat pesan Anak-anak adalah hadiah dan harus diperlakukan dengan sangat baik.



Dalam Bahasa Inggris:

Childhood means Fun unlimited.. Bounteous shower Of love and care.. Realm of imagination Joy of growing up... Happy Children's Day!


Artinya:
Masa kanak-kanak berarti Menyenangkan tanpa batas .. Pancuran yang penuh cinta dan perhatian .. Dunia imajinasi Sukacita tumbuh dewasa ... Selamat Hari Anak!




Dalam Bahasa Inggris:
cgkata.blogspot.com wishing you a Happy World Children's Day! on November 20 2022. If you plant honesty, you will reap trust. If you plant goodness, you will reap friends. If you plant humility, you will reap greatness.


Artinya:
cgkata mengucapkan selamat merayakan Hari Anak Sedunia pada 20 November 2022!. Jika Anda menanam kejujuran, Anda akan menuai kepercayaan. Jika Anda menanam kebaikan, Anda akan menuai teman. Jika Anda menanam kerendahan hati, Anda akan menuai kebesaran.




Selamat Hari Anak 20 November 2022 Sedunia. Anak-anak tidak ingat apa yang Anda coba ajarkan / didik kepada mereka. Mereka ingat siapa Anda



Jangan membatasi anak-anak Anda dengan pembelajaran Anda sendiri, karena mereka dilahirkan di lain waktu, Selamat Hari Anak 20 November 2022 Sedunia.




Selamat 22 Oktober 2022. Anak-anak membutuhkan cinta, terutama ketika mereka tidak layak mendapatkannya.



Ulang tahun Anak Tahun 2022;  dari segi pendidikan Anak-anak adalah peniru ulung, segala yang dilakukannya adalah hasil meniru perilaku orang terdekat



Anak adalah amanah;
Anak adalah Anugerah;
Anak juga ujian dari Allah;
Karena mereka adalah harta yang paling indah dan berharga bagi ibu bapa di dunia dan akhirat.

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI ANAK
Gambar kata-kata bijak tentang anak tema ucapan hari anak thn 2022



PERINGATAN HARI ANAK SEDUNIA DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI ANAK INTERNASIONAL

cgkata mengucapkan Selamat Hari Anak Internasional secara global dalam balutan persaudaraan dan perlindungan 20 November Tahun 2022. Ketika para pembuat kebijakan mengutamakan anak-anak, dan mendengarkan suara mereka, mereka membuat keputusan yang lebih baik untuk negara Indonesia secara Nasional.




Selamat Hari Anak Sedunia 20 November Tahun 2022. Anak-anak Nasional adalah sumber daya paling berharga & harapan terbaik untuk masa depan!




Selamat Hari Anak-anak 2022 pada tanggal 22 November. Kita harus percaya pada dunia khususnya Indonesia, di mana setiap anak-anak aman, sehat, dan didukung, dengan kesempatan untuk belajar dan memilih masa depan yang layak mereka dapatkan.




Selamat Hari Anak. HARTA dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia (QS al-Kahfi: 46)




Assalamualaikum Anak Indonesia dan Anak Internasional!, Guru yang terkasih, giliranmu untuk mendorong siswa / pelajarmu untuk berpartisipasi dalam petisi dengan pesan, pantun, puisi Hari Anak Internasional.



Salam cinta Anak! Selamat ulang tahun anak generasi Nasional di seluruh tanah air dan dunia
Saatnya menceritakan sejarahmu;
Saatnya membela hakmu;
Waktunya didengar;
Karena hari anak merupakan momen bagi anak perempuan, anak laki-laki & orang muda untuk memberi tahu dunia apa yang penting bagimu. Kamu adalah ahli dalam kehidupan dan pengalamanmu sendiri. Suaramu penting, jadi katakan dengan bangga.





Melalui peringatan hari Anak Internasional di pada tahun 2022, mari maknai dengan benar  bahwa Anak-anak adalah anugerah dan harus diperlakukan dengan sangat baik.



Selamat Hari Anak 20 November 1954 - 20 November 2022. Jangan biarkan Anak-anak Nasional Indonesia membaca 'berita palsu / hoax' yang memanipulasi hidup mereka. Karena di Hari Anak Sedunia ini, kita merayakan potensi cerah dan tak terbatas dari setiap anak.




Pada 20 November, anak-anak menuntut hak mereka. Apa yang akan kamu lakukan?, Selamat Hari Anak.




cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari penuh sejarah perjuangan deklarasi untuk pemenuhan hak anak-anak  20 November 2022 untuk ibu bapa, anak-anak nasional dan seluruh anak dunia, terimakasih telah lahir sebagai anak Indonesia yang mencintai orangtua, agama, dan negara mari rayakan momentum penuh sejarah ini!. Merawat impian si kecil selalu merupakan sesuatu yang istimewa. Pada Hari Anak-Anak ini, mari kita tambahkan sayap ke mimpi kecil mereka untuk masa depan yang indah.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI ANAK"