10 KUTIPAN/ KATA INSPIRASI UNTUK RELAWAN ANDA (DAN DIRI ANDA!)

Pejuang Kemanusiaan sukarelawan.
Gambar Pejuang Kemanusiaan sukarelawan. (Cgkata.blogspot.com)



Cgkata: mengucapkan selamat hari Relawan Internasional - Bahkan relawan yang paling tulus pun mengalami kekurangan inspirasi dan motivasi dari waktu ke waktu.


Sebagai pemimpin relawan, Andalah yang dapat mengubahnya. Anda dapat mendorong relawan Anda, melibatkan dan memotivasi mereka untuk tumbuh, dan menjadi sumber inspirasi!


Ada banyak cara untuk melakukan ini. Apa salah satu cara sederhana? Terkadang kata-kata yang tepat dapat setia menghasilkan keajaiban, membantu kita mencapai cakrawala baru dan menginspirasi kita untuk berbuat baik bagi orang lain kawan.


Bagikan kutipan mutiara luar biasa ini untuk menginspirasi relawan Anda (dan diri Anda sendiri saat organisasi Anda dapat menggunakan sedikit motivasi ekstra!)


“Ke mana pun Anda berpaling, Anda dapat menemukan seseorang yang membutuhkan Anda. Sekalipun itu hal kecil, lakukan sesuatu yang tidak ada bayarannya selain hak istimewa melakukannya. Ingat, Anda tidak hidup di dunia Anda sendiri."
- Albert Schweitzer

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar twibbon tema ucapan selamat hari relawan internasional 05 desember 2022!


“Semua orang bisa menjadi hebat. Karena siapapun bisa melayani. Anda tidak harus memiliki gelar sarjana untuk mengabdi. Anda tidak harus membuat subjek dan kata kerja Anda setuju untuk melayani... Anda tidak perlu mengetahui teori kedua termodinamika dalam fisika untuk menjelaskannya. Anda hanya membutuhkan hati yang penuh kasih karunia. Jiwa yang dihasilkan oleh cinta. "
- Martin Luther King, Jr.


Baca: 15 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK TENTANG KASIH SAYANG DAN CINTA


"Anda bisa belajar pemerintahan dan politik di sekolah, tapi cara terbaik untuk benar-benar memahami prosesnya adalah dengan menyumbangkan waktu Anda."
- Rob McKenna


“Relawan tidak selalu punya waktu; mereka hanya punya hati."
- Elizabeth Andrew


“Anda mencari nafkah dengan apa yang Anda dapatkan. Anda membuat hidup dengan apa yang Anda berikan."
- Winston Churchill


“Relawan adalah satu-satunya manusia di muka bumi yang mencerminkan welas asih bangsa ini, perhatian yang tidak egois, kesabaran, dan saling mencintai.”
- Erma Bombeck


"Anda mungkin tidak menyimpan banyak uang dalam hidup Anda, tetapi jika Anda telah menyimpan banyak sakit hati untuk orang lain, Anda adalah orang yang cukup kaya."
- Seth Parker


“Menjadi sukarelawan adalah latihan terakhir dalam demokrasi. Anda memberikan suara dalam pemilihan sekali setahun, tetapi ketika Anda menjadi sukarelawan, Anda memberikan suara setiap hari tentang komunitas yang Anda inginkan untuk hidup”.
- kutipan inspirasi cgkata.blogspot.com


“Tindakan kebaikan terkecil lebih berharga daripada niat termegah.”
- Oscar Wilde


“Upaya 1 miliar sukarelawan merupakan fondasi penting pada momen penting pembangunan untuk memungkinkan kita pulih dari pandemi COVID-19”. - Wakil Sekretaris Jenderal PBB Amina J. Mohammed


Tetap setia berjuang untuk nilai-nilai kemanusiaan dan jadilah Relawan

Baca: HARI KESETIAKAWANAN SOSIAL NASIONAL (HKSN) 20 DESEMBER

Lakukan semua yang Anda bisa untuk menciptakan pengalaman yang menakjubkan dan menginspirasi bagi relawan Anda– dan Anda tidak akan menyesalinya.


Karena bukankah membantu orang lain itu kebahagiaan sejati? wahai Pejuang Kemanusiaan sukarelawan. cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari Relawan Internasional 5 Desember 2022!

Post a Comment for "10 KUTIPAN/ KATA INSPIRASI UNTUK RELAWAN ANDA (DAN DIRI ANDA!)"