KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI NATAL

CGKATA: Ucapan tentang Natal, Dies Natalis (Kelahiran), Misa Kristus dalam bahasa Inggris Christmas day. Hari Natal adalah perayaan hari Kelahiran sebagai momentum refleksi dan terimakasih mengingat diutusnya bayi Yesus yang mengandung roh kudus dari seorang perawan, dalam perkembangan sejarahnya untuk tradisi dirayakan dengan berbagai cara unik ungkapan terimakasih termasuk pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah termasuk kebaktian gereja, berkumpul dengan keluarga. Pada Peringatan hari raya Natal 2022 dan merupakan hari besar umat Kristen di Indonesia juga dunia akan jatuh pada hari Minggu, 25 Desember bahkan beberapa negara menetapkan sebagai hari libur Nasional dan menandai puncak acara kegiatan.


Dapat dikatakan bahwa Natal berarti dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Tergantung pendapat dan keyakinan gereja-gereja, meskipun Mayoritas umat Kristen merayakan Natal 25 Desember namun terdapat pula beberapa gereja Ortodoks menjadikan tanggal 6 Januari sebagai Peringatan hari raya tersebut. Umumnya di Indonesia menyambut Natal terdapat pesan dan tema Nasional yang ditetapkan oleh perkumpulan gereja-gereja Nusantara. Katakan seperti Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (disingkat: PGI) dan KWI (Singkatan dari Konferensi Waligereja Indonesia) yang tiap tahun menyepakati tema Natal. Untuk tahun 2022, PGI dan KWI mengusung tema Nasional "pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain" dimana tema ini dikutip dari Alkitab Matius 2:12.


Dalam menyongsong perayaan hari Kelahiran Yesus, para sahabat Kristiani, akan menyelenggarakan Banyak tradisi kegiatan perayaan Natal di hari ulang tahun Kristus ini di Sekolah, rumah, kantor dengan pembacaan puisi, doa kebaktian, menyanyikan lagu rohani tentang hari penuh makna dalam hakekat tujuan sebenarnya yang menjadi latar belakang peristiwa sejarah kenapa tanggal 25 Desember dijadikan hari Natal.


Untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kelahiran bayi Yesus Kristus dalam hal ini Natal juga kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas, berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, cgkata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari Natal di Perayaan Hari Natal secara Nasional yang jatuh pada 25 Desember tahun 2022 ini.



KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG NATAL SINGKAT BERMAKNA

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara ungkapan terima kasih di perayaan hari Natal tahun 2022 tanggal 25 Desember berupa quotes singkat dari yang terbaik skala Nasional dan Dunia.



Engsel sejarah ada di pintu kandang Betlehem. -kata bijak Ralph W. Sockman



Keluarkan Kristus dari Natal, dan Desember menjadi bulan paling suram dan paling tidak berwarna tahun ini. -kata bijak A. F. Wells



Bersukacitalah, bahwa Allah yang kekal telah lahir, agar manusia yang fana dapat hidup dalam kekekalan. -kata bijak John Huss



Pemberian hadiah bukanlah sesuatu yang diciptakan manusia. Tuhan memulai pemberian ketika dia memberikan hadiah yang tak terkatakan, hadiah yang tak terkatakan dari Anak-Nya. -kata bijak Robert Flatt



Natal merayakan fakta yang luar biasa dan menakjubkan bahwa Tuhan itu lebih agung, lebih bijaksana, dan lebih misterius dari yang pernah kita bayangkan. -kata bijak Dan Schaeffer



Tuhan yang kekal, malam suci ini bersinar dengan kecemerlangan dari cahaya sejatimu. Semoga cahaya itu menerangi hati kita dan bersinar dalam kata-kata dan perbuatan kita. Semoga harapan, kedamaian, kegembiraan, dan cinta yang diwakili oleh kelahiran di Betlehem malam ini mengisi hidup kita dan menjadi bagian dari semua yang kita katakan dan lakukan. Semoga kita berbagi kehidupan ilahi putramu Yesus Kristus, bahkan ketika dia merendahkan diri untuk berbagi kemanusiaan kita. Amin. -kata bijak Pendeta Kristen Richard J. Fairchild



Mahakuasa memberkati semua orang musim ini Bersikap baik untuk semua tanpa alasan Doa saya satu-satunya adalah untuk Anda Ya Tuhan Penuhi ucapan keinginan keluarga dan teman-teman saya Penuhi harapan semua orang, cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Natal dan memberkati semua Adalah harapan saya pada waktu Natal yang indah ini!



Terimakasih yang Mahakuasa, berkati semua orang dengan Hal-hal yang mereka sukai lakukan;
Berkati semua orang dengan keinginan hati yang diucap mereka;
Berkati semua orang sehingga mereka dapat memiliki awal yang indah dan hebat selama Natal;
Semoga Natal ini menjadi yang terbaik untuk semua;
Berkati semua orang di sekitar dengan cinta Anda cgkata mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk teman Semua !



Setiap tahun, Tuhan meminta kita untuk melepaskan satu lapisan kesadaran lagi, satu kondisi mimpi lagi dan menjadi hidup dengan visi rencana Tuhan bagi kita masing-masing dan dunia luas. -kata bijak Pendeta Kristen Alfred McBride



Saya selalu menganggap Natal sebagai waktu yang baik; waktu yang baik, pemaaf, murah hati, menyenangkan; masa ketika pria dan wanita tampaknya membuka hati mereka dengan bebas, jadi saya katakan, Tuhan memberkati Natal! -kata bijak Charles Dickens



Natal ini biarlah ada cahaya sehingga dunia ini cerah, Biarkan ada getaran positif sehingga Anda bisa menyerap semua hal dan kenangan yang penuh kasih Semua momen indah dalam hidup Dengan cinta dari Yang Mahakuasa di atas Tetap diberkati saat Natal ini Selamat Tahun Baru dan Natal untuk teman semua!



Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Di luar kegembiraan orang-orang yang Mahakuasa. Ada kasih karunia dan ada cinta untukmu. Ucapkan terima kasih kepada Yang Mahakuasa untuk yang baru. Dengan berkah-Nya, semoga Natal ini menjadi magis bagimu. Selamat Natal untukmu. !



Merasa terberkati sepanjang musim Natal ini;
Merasa terberkati dan segalanya akan berubah;
Merasa terberkati dan Anda akan memiliki alasan untuk mengatakan Selamat Natal berharap semua jalan untuk Percaya pada kekuatannya dan cintanya Percaya pada kekuatannya dan rahmatnya Selamat Natal dan berkat semua sepanjang hari dikehidupan ini!



Cinta sempurna tetap dari Tuhan;
Waktu yang tepat ada di sini untuk iman
Biarkan keriangan waktu Natal Bersamamu sepanjang kehidupan;
Biarkan ada lebih banyak cahaya;
Biarkan segala sesuatunya menjadi lebih cerah Semoga rahmat dari segala damai, Selamat Natal untukmu!



Semoga Yang Mahakuasa memberkati semua orang di hari raya ini, Bersikap baik untuk semua tanpa alasan Doa saya satu-satunya adalah untuk Anda Semoga Tuhan Yesus Memenuhi keinginan keluarga, teman-teman, dan anak-anak saya, Memenuhi harapan semua orang, Selamat Natal dan memberkati semua Adalah harapan saya pada waktu Natal yang indah ini!



Manusia adalah keluarga yang luar biasa, besar ... Ini dibuktikan dengan apa yang kita rasakan di hati kita saat Natal. -kata bijak Paus Yohanes Paulus XXIII




KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI NATAL DAN TAHUN BARU

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Natal dan hari tahun baru di Perayaan Natal dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan Natal secara Nasional Indonesia yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari Natal tahun 2022 tersebut.



cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman umat Kristen di Indonesia juga dunia dalam balutan Natal denagn merayakan hari penuh sejarah dalam perjalanan keimanan di hari ulang tahun perayaan Kelahiran Kristus. Mari jadi teladan bagi umat Kristian kita sebagai imam dan pesan Natal yang baik.



Selamat memperingati dan merayakan hari Natal sebagai harapan serta doa dari teman, ibu bapa mapun sahabat Nasional dan Dunia. Aku mencintaimu dari inti hatiku, dan aku berterima kasih atas semua pengorbanan yang telah kau lalui untuk umatmu.



Dalam Bahasa Inggris:
Happy Year and Merry Christmas. Christmas is not a time nor a season, but a state of mind. To cherish peace and goodwill, to be plenteous in mercy, is to have the real spirit of Christmas. Thank you for Christmas day!!!


Artinya:
Tahun Bahagia dan Selamat Natal. Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, berarti memiliki semangat Natal yang sesungguhnya. Terima kasih untuk hari Natal!!!



Dalam Bahasa Inggris:
cgkata.blogspot.com wishing you a happy New Year 2022 and Merry Christmas on December, 25 2021 to all my friends!.
This Christmas let there be light So that the world is bright Let there be a positive vibe So that you get to imbibe All the loving things and memories All the wonderful moments in life With the love of Almighty above Stay blessed this Christmas time.



Artinya:
cgkata.blogspot.com mengucapkan ;Selamat Tahun Baru 2023 dan Natal pada 25 Desember 2022 untuk teman semua!. Natal ini biarlah ada cahaya sehingga dunia ini cerah, Biarkan ada getaran positif sehingga Anda bisa menyerap semua hal dan kenangan yang penuh kasih Semua momen indah dalam hidup Dengan cinta dari Yang Mahakuasa di atas Tetap diberkati saat Natal ini



Semoga Yang Mahakuasa memberkati semua Mei Yang Mahakuasa bersamamu oh jenis Natal ini saat Anda membuat permintaan Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari pikiran Percaya padanya karena dia ada di sana untuk Anda Percaya padanya dengan hal-hal yang Anda inginkan Berkat semua orang Mahakuasa Cinta Anda adalah super dan di luar Selamat Natal untuk semua!



Yang Mahakuasa akan memberkatimu musim ini; Cintanya akan menjadi yang tertinggi dan akan tetap tinggal Katakan saja doa pengasih untuk yang baik Ingatlah dia dari hati dan pikiranmu Tetap bahagia dan dia akan ada di sana Untuk mengubah kebahagiaanmu menjadi hal yang kau cintai Berkat berkah untuk musim Natal ini Selamat 25 Desember untukmu!




Selamat 25 Desember 2022. Cintai semua karena itu adalah waktu yang paling menyenangkan. Cintai semua karena itu adalah waktu yang tertinggi. Tuhan ada bersama Anda dalam segala hal yang Anda lakukan bersama. Dia akan ada di sana bersama Anda. Untuk menjaga kepala Anda tetap kuat. Jadi, tundukkan kepala Anda di depan Natal.



25 Desember menyambut malam Natal Tahun 2022, Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cintamu tetap melekat pada anakmu ini. Aku tidak akan menjadi diriku hari ini tanpamu. Rayakan hari spesialmu.




KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI NATAL
Gambar kata bijak tema tentang ucapan selamat hari natal tahun 2022




KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI NATAL DAN TAHUN BARU
Gambar kata bijak tema kartu ucapan selamat hari natal dan tahun baru 2022



PERAYAAN HARI NATAL DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI NATAL TAHUN 2022

cgkata mengucapkan Selamat Hari Natal pada 25 Desember Tahun 2022. Setiap tahun, Tuhan meminta kita bersahabat dengan semua orang untuk melepaskan satu lapisan kesadaran lagi, satu kondisi mimpi lagi dan menjadi hidup dengan visi rencana Tuhan bagi kita masing-masing dan dunia luas.


Satu-satunya orang buta di Natal adalah dia yang belum mendapat Natal di hatinya.


Natal bukanlah waktu atau musim, tetapi keadaan pikiran. Menghargai perdamaian dan niat baik, menjadi berlimpah dalam belas kasihan, adalah memiliki semangat Natal yang sesungguhnya.



Selamat Hari Natal untuk Keluarga Nasional 25 Desember Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 untuk temanku yang pengasih. Lilin Natal adalah hal yang menyenangkan; Tidak membuat suara sama sekali, Tapi dengan lembut menyerahkan diri; Meskipun tidak mementingkan diri sendiri, ia tumbuh kecil.



Selamat Hari Natal 2022 pada tanggal 25 Desember. Yang terbaik dari semua hadiah di sekitar pohon Natal: kehadiran keluarga yang bahagia semuanya terbungkus satu sama lain



Selamat Hari Natal. Natal adalah hari yang menyatukan semua waktu begitu juga dengan persahabatan kita.



Kita mungkin mencari Tuhan dengan kecerdasan kita, tetapi kita hanya dapat menemukannya dengan hati kita itulah sesungguhnya Natal.



Natal! Selamat Dies Natalis. Natal melambaikan tongkat sihir ke dunia ini, dan lihatlah, semuanya lebih lembut dan lebih indah.



Melalui peringatan hari Natal di Indonesia secara Nasional di tahun 2021, mari maknai dengan benar cara bersahabat dan menghargai perbedaan dengan menerapkan ajaran sebagaimana agama Kristen mengajarkan.



Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 - Tahun Baru 1 Januari 2023. Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang.



Selamat Hari Natal! Damai Alam semesta telah datang, damai natal 2022 telah terasa dan 2023 untuk tahun baru akan sahabat sambut. Semoga kebangkitan-Nya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua. Salam Natal!



Cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari Perayaan Natal Semoga damai dan kebahagian natal bersama kita di tahun baru ini.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI NATAL"