KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI KORPRI

CGKATA: Ucapan Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Hari Korpri adalah hari peringatan sebagai momentum refleksi terhadap peristiwa fakta sejarah perjuangan Nasional Aparatur Sipil Negara (disingkat ASN), maupun anggota Korpri-Korpri yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia untuk terus menerus dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara sebagaimana isi janji atau ikrar Panca Prasetya Korpri. Dari Latar belakang Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971 dan sejarah berdirinya Korpri pada tanggal 29 November 1971 yang kemudian dirayakan sebagai Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) menjadikan momentun ini sebagai langkah meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik juga semangat profesionalitas seluruh PNS. Setiap menyambut Peringatan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), pemerintah Indonesia melalui Dewan Pengurus Nasional akan merilis surat edaran panduan peringatan HUT KORPRI yang berisi tentang tujuan, tema dan kegiatan utama. Adapun Tema utama Hari KORPRI (bahasa Inggris :  KORPRI Day) Ke-51 di 29 November 2022 adalah "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri". Tema tersebut mempunyai makna sebagai harapan para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja, berkontribusi melayani kepentingan publik, dan mewujudkan fungsinya dalam perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional.


Sebagaimana dalam surat edaran resmi Dewan Pengurus Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia dengan nomor 10 Tahun 2022 tentang HUT Ke-51 KORPRI Tahun 2022 mengatakan bahwa pelaksanaan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022, dilaksanakan secara sederhana dan meriah dengan mengutamakan semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta dalam pesan tersebut diharapkan kepada seluruh anggota KORPRI wajib berperan aktif pada kegiatan-kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-51 KORPRI Tahun 2022 di bawah koordinasi Pengurus KORPRI masing-masing tingkatan disesuaikan dengan situasi, kondisi, dan kemampuan.
Upacara bendera dilaksanakan pada hari Selasa, 29 November 2022 di instansi masing-masing.


Untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) penyelenggaraan lahirnya KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) dalam Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, Meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, dan Memantapkan netralitas seluruh anggota KORPRI, berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata dirgahayu menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari KORPRI di peringatan Ke 51 HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Hari KORPRI) 29 November tahun 2022 ini. Terima Kasih atas perjuangan, cinta dan kesabaran dalam Memelihara persatuan dan kesatuan bangsa serta kesetiakawanan KORPRI, dan menjalankan sumpah/janji yang tertuang pada Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia.


KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG KORPRI SINGKAT BERMAKNA

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara tentang profesional kerja, perjuangan, nasionalisme, semangat pengabdian di peringatan hari Korpri tahun 2022 tanggal 29 November berupa quotes singkat dari yang terbaik skala Nasional maupun tokoh terkenal dunia.


KORPRI yang bijak dapat menginspirasi dalam perkataan, ucapan, tindakan, menyalakan imajinasi, dan menanamkan cinta tanah air juga mampu menjadi agen transformasi sumber daya manusia nasional. Ini adalah seni profesional tertinggi anggota KORPRI untuk membangkitkan semangat profesionalitas seluruh PNS kreatif. Tugas Aparatur Sipil Negara modern bukanlah untuk kepentingan golongan, tetapi untuk perekat pemersatu bangsa.




Selamat hari jadi Organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dan Dirgahayu ke 48 semoga peringatan HUT KORPRI mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota juga insan Aparatur Sipil Negara melalui setiap tugas maupun kegiatan bertujuan sebagai meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik yang baik mengenai kemandirian, netralitas, kepahlawanan, sumpah (Ikrar), kedisiplinan serta profesionalisme dalam tingkatkan disiplin dan melaksanakan sumpah/janji pegawai negri sipil (Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia) sebagaimana semangat kebersamaan dan kekeluargaan pada tanggal 29 Nopember.




Hari ini menandakan peristiwa bersejarah di Indonesia, dimana terbentuknya wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia bernama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) pada 29 November 1971 - 29 November 2022. Ini menandakan telah 51 tahun perjuangan dan pengabdian pegawai Negeri Sipil (PNS) menyatukan visi untuk menjadi abdi negara dengan semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa! Jangkau teman-teman, keluarga, dan orang-orang terkasih Anda di kesempatan yang menyenangkan ini bersama cinta untuk tujuan dari Berkarya, Melayani, Dan Menyatukan Bangsa sebagaimana tema ke 48 Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia.




Selamat memperingati Hari KORPRI .... Mari Rayakan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) sebagai hari terbaik anggota juga insan Aparatur Sipil Negara seluruh anak perusahaan dalam pembentukan karakter manusia yang berkepribadian dan berwatak luhur, yang berpedoman pada ajaran Agama, Panca Prasetya, serta menjadi ASN Republik Indonesia, yang berjiwa Pancasila, setia, dan patuh kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sehingga menjadi anggota masyarakat yang baik dan berguna, yang dapat membangun dirinya, masyarakat, bangsa, dan negara sesuai dengan harapan Kepres Nomor 82 Tahun 1971, yang menetapkan hari lahir KORPRI tanggal 29 November sebagai Hari Korps Pegawai Republik Indonesia, dan diperingati setiap tahun sebagai wadah pemersatu seluruh Pegawai negeri sipil dalam organisasi KORPRI dengan mengatakan "Wishing you a HAPPY KORPRI DAY" dalam bahasa Inggris.



Mari teruskan warisan sejarah semangat insan KORPRI melalui KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri, sebagaimana tema Nasional tahun 2022 ini.


Semoga para anggota KORPRI tetap bersemangat dalam bekerja, berkontribusi melayani kepentingan publik, dan mewujudkan fungsinya dalam perekat persatuan bangsa sebagai prasyarat pembangunan nasional. - cgkata bijak


Pegawai Republik Indonesia adalah Roda Penggerak Kemajuan Bangsa - cgkata bijaksana Korpri


KORPRI : Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri. - cgkata bijak tema HUT Korpri 2022



Sebagai abdi negara, sudah menjadi tugas Mido dan Midi untuk melayani Sahabat Mido terkait hal-hal Keimigrasian dengan sepenuh hati. - cgkata bijak Ditjen Imigrasi


Terus berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri demi meningkatkan pelayanan publik prima bagi seluruh masyarakat demi kesatuan bangsa adalah kewajiban utama seorang abdi negara. Selamat HUT KORPRI Ke 51.

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI KORPRI
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari Korpri thn 2022 ke 51


Baca:




Hai ibu bapak baju biru, selamat pagi
Naik kereta mau ke Jakarta
Wahai ibu selamat hari Korpri
Selamat upacara, cgkata titip rindu saja


Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan  refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, dan melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa lndonesia. - cgkata mutiara Presiden Republik Indonesia Jokowi



Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat hari KORPRI, baik yang menjalankan tugasnya di kota besar, desa-desa terpencil, pulau terdepan, terluar, hingga perbatasan. Saya bangga karena KORPRI terus meningkatkan kompetensinya dalam melayani masyarakat. Memang tidak mudah, namun kesungguhan tersebut akan membantu masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat ada di tangan KORPRI. Kita dituntut untuk bekerja dan melayani dengan cepat. Selama satu tahun pemerintahan, banyak hal telah kita lakukan, di antaranya mengakselerasi program, pembangunan infrastruktur, hingga upaya mewujudkan swasembada pangan. - cgkata bijak Menpora Imam Nahrawi




KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI KORPRI (KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA)

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun buat hari Korpri di hari peringatan kelahiran Korps Pegawai Republik Indonesia dengan ucapan-ucapan singkat sebagai ungkapan terimakasih, sejalan dengan berlakunya Undang-undang Aparatur Sipil Negara, dimana KORPRI siap bertransformasi menjadi bagian integral dari pemerintahan yang berperan menjaga kode etik dan standar profesi, mewujudkan jiwa korps sebagai pemersatu bangsa, memberikan perlindungan hukum, serta mengembangkan kesejahteraan anggota juga memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan KOPRI yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari KORPRI atau HUT Korps Pegawai Republik Indonesia tersebut.




cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman para anggota Korpri yang merayakan hari penuh sejarah dalam perjuangan dalam menumbuhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas, dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa di 29 November. Mari teladani dan tumbuhkan jiwa Korsa anggota Korpri-korpri Nasional




Selamat memperingati dan merayakan hari Korpri 2022!. cgkata mengucapkan Selamat HUT ke 51 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia, kepada bapa ibu anggota KORPRI di seluruh Indonesia. Mari Bulatkan tekad mengamalkan semboyan Bhineka Karya Abdi Negara.




cgkata mengucapkan Selamat Dirgahayu KORPRI Ke 51 29 November 2022!. Tinggalkan Mental PEJABAT, Utamakan Mental Pelayan. Jadilah Abdi Negara bukan Abdi Golongan.




Selamat Dirgahayu KORPRI di HUT ke 51 Tahun 2022 29 November untuk seluruh anggota Pegawai Negeri Sipil Nasional Indonesia. Semanagatmu Mempererat Negeri!!!



Selalu ingat bahwa Korpri memiliki arti yang sangat mendalam dengan maksud dapat menumbuhkan jati diri dan jiwa karsa, jadi tumbuhkan pesan itu dalam semanagat kebersamaan. Selamat hari Pegawai dan Selamat HUT KOPRI ke-51.



Dirgahayu Korpri, Dirgahayu buat kita semua, jangan lupa kerja bareng dan setia



Di HUT KORPRI ke-51 cgkata ucapkan selamat dan junjung tinggi Panca Prasetya. Jayalah Korpri seluruh Indonesia!



29 November 2022 ,,,, Selamat KORPRI-ku. Kesempatan yang luar biasa untuk memberi tahu Anda bahwa Pegawai Negeri Sipil ini memiliki komitment pada NKRI sebagai salah satu pancaprasetya Korpri atau yang disebut sebagai sumpah atau janji pegawai negeri sipil yang harus menciptakan pegawai yang bersih, jujur, profesional, dan bersih dari segala tindak korupsi dan nepotisme.



Hari KORPRI Tahun 2022, Berakhlak, KORPRI Bangga Melayani Bangsa!. Terima kasih telah membuat organisasi kami lebih bijaksana setiap hari.



Pegawai negeri akan merayakan hari jadinya, selamat merayakan semoga dengan bertambahnya usia semakin menunjukkan kualitas dan profesionalnya dalam mengabdi pada bangsa ini. Selamat Hari Korpri!!



Selamat Memperingati Ulang Tahun Ke-51 kepada Segenap Keluarga Besar KORPRI di seluruh tanah air. KERJA BERSAMA Setia Sepanjang Masa untuk Melayani, Berkarya, Dan Menyatukan Bangsa



cgkata Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-51 Tahun 2022. Semoga Suksesdan Semoga Aparatur Indonesia semakin baik dan jauh dari praktek KKN



Selamat ulang tahun dan selamat berbahagai bagi kita semua, ayo Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa!!!


PERINGATAN HARI KORPS PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KORPRI) DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI KORPRI DI INDONESIA

cgkata mengucapkan Selamat Hari KORPRI, Dirgahayu di HUT yang ke 51 tahun. Teruslah berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri. Meningkatkan pelayanan publik prima bagi seluruh masyarakat. Mengemban tugas dan tanggung jawab pengabdian negara kepada bangsa dan rakyat di seluruh penjuru tanah air. Selamat 29 November 2022!




Selamat Hari KORPRI, 29 Nopember Tahun 2022. Sebagai seorang yang menjunjung tinggi netralitas organisasi dan mendorong agar seluruh anggota korpri mampu meningkatkan kompetensi sumber daya manusia. Agar kedepannya mampu menciptakan pelayanan yang terbaik terhadap publik seperti hari ini!



Selamat Hari KORPRI 2022 pada tanggal 29 November. Hanya karena dedikasi dan komitmen Anda, Anda menjadikan insan yang terbaik. Selamat November di HUT Korpri ke 51!




Selamat Hari KORPRI. Seluruh anggaot KORPRI Nasional teruslah berkarya membangun keutuhan NKRI, mengabdi pada masyarakat, jaga profesionalisme dengan jiwa Korsa untuk menjadi motivasi dan inspirasi seluruh komponen bangsa.




Assalamualaikum Insan KORPRI dan Pegawai Negeri Indonesia!, Semoga dengan perayaan hari KORPRI kita mampu mengingat peristiwa perjuangan Nasional aparatur negara yang tergabung dalam wadah Korps Pegawai Republik Indonesia sebagai pembawa perubahan ke arah kemajuan cara berpikir, bertindak dan berperilaku dengan semangat Panca Prasetya menuju Indonesia maju di segala bidang.



Salam KORPRI! Selamat ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia untuk seluruh insan aparatur sipil di seluruh tanah air dan mari tunjukkan Kesejatian dan keabadian pengabdian negara dalam ajaran korsa yang menjadi dasar keyakinan bersama. Korpri Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa.




Melalui peringatan hari KORPRI secara Nasional di tahun 2022 ke 51, mari maknai dengan benar nilai-nilai profesi aparatur negara dengan menerapkan janji pegawai sebagaimana diatur oleh undang-undang.



Selamat Hari Korpri 29 November 1971 - 29 November 2022. Mari kibarkan semangat juang melayani juga kebersamaan KORPRI berjiwa korsa untuk cerahnya masa depan Indonesia.




Selamat Hari KORPRI! Semoga seluruh ASN di Indonesia selalu jaya dan melahirkan jiwa-jiwa korsa yang menyatukan semangat nusa dan bangsa. Salam KORPRI!




cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari penuh sejarah terbentuknya wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia bernama Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kepada insan KORPRI Nasional dan anggota KORPRI Daerah di HUT 29 November 2022, terimakasih telah melahirkan semangat KORPRI yang mencintai keutuhan NKRI mari rayakan momentum penuh sejarah ini!. Semangat Pefesional kerja Korpri, Bekerja sebagai Penggerak Indonesia Maju dalam Berkarya, Melayani, Dan Menyatukan Bangsa

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI KORPRI"