KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI IBU

CGKATA: Ucapan tentang Ibu, Emak, Bu Guru, Mama, Ibu Mertua, Nenek, Istri, Tante, Mami, Bunda, bibi, Makcik, Ibunda, dan wanita lainnya dalam bahasa Inggris Mother's day. Hari Ibu adalah hari peringatan sebagai momentum refleksi dan terimakasih mengingat pentingnya peran Ibu di keluarga, dalam menjalankan perannya sebagai pendidik, pengasuh, melahirkan, pelindung dan masih banyak peran penting lainnya buat anak, suami (Ayah) yang dilakukan Ibu-Ibu di dunia. Pada Perayaan hari Nasional Ibu 2022 dan hari ulang tahun Kongres Perempuan Indonesia akan jatuh pada hari Kamis, 22 Desember dan menandai puncak acara kegiatan.


Dapat dikatakan bahwa sosok Ibu termasuk Ibu mertua, berarti orang tua perempuan seorang anak. Tergantung hubungannya dengan sang anak, seorang "ibu" dapat merupakan ibu kandung (ibu secara biologis) atau ibu angkat. Umumnya Ibu merupakan orang yang selalu ada untuk dunia keluarga di kehidupannya, oleh karenanya secara nasional dirayakan sebagai cara mengungkapkan terima kasih mengingat sangat penting dan sejajar dengan peran Ayah. Banyak tradisi kegiatan peringatan Ibu di hari ulang tahun ini di Sekolah seperti pembacaan puisi, kegiatan sehari bersama mama meskipun berbeda dalam hakekat tujuan sebenarnya yang menjadi latar belakang peristiwa sejarah kenapa tanggal 22 Desember ditetapkan hari Ibu.


Untuk menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) penetapan penghormatan pada Ibu-ibu termasuk kaum perempuan oleh pemerintah Indonesia, berikut kumpulan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata menyentuh hati dengan quotes motivasi inspirasional dari contoh kata ucapan hari Ibu di peringatan Hari Ibu Nasional yang jatuh pada 22 Desember tahun 2022 ke-94 ini.


KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA TENTANG IBU SINGKAT BERMAKNA

Inilah contoh kumpulan kata-kata bijak dengan inspirasi juga motivasi kata mutiara ungkapan terima kasih di peringatan hari Ibu (PHI) ke 94 tahun 2022 tanggal 22 Desember berupa pesan quotes singkat dari tulisan yang terbaik skala Nasional dan Dunia.


Untuk Ibu terbaik di dunia, terima kasih telah ada untukku. Karena memotivasiku untuk menjadi lebih baik dan berjuang lebih keras. Aku tidak bisa menjadi diriku tanpa kata-kata baik, cinta kasih dan bimbingan bijakmu.


Ibu, Terima kasih telah memegang tanganku saat aku membutuhkan dan mengawasiku meskipun kini engkau telah tiada namun kenangan itu selalu tersimpan rapi dalam hati. Aku rindu masa itu ibu!.


Ibu adalah orang yang menggandengku ketika aku masih kecil dan kemudian memegang tanganku ketika aku membutuhkannya. Ibu, aku berjanji akan menjadi menjaga juga selalu ada untukmu saat kau tua. Dan engkau akan selalu berada di hatiku



cgkata mengucapkan selamat hari Ibu Nasional untuk Ibuku yang terbaik sedunia. Aku mungkin memiliki kesuksesan lebih darimu, tetapi aku tidak pernah bisa memilikinya tanpa banyak kontribusi, cinta dan pengorbanan tulus yang engkau miliki untukku. Terima kasih Mama!


Terima kasih, Mama, selalu ada di sana untukku. Engkau mencintaiku sepanjang hidup. Engkau bersamaku ketika tidak ada orang lain. Engkau merawatku ketika aku membutuhkannya. Engkau menginspirasiku setiap hari.


Engkau adalah ibu terhebat di dunia. Aku mencintai dan kangen padamu dan terima kasih untuk semua yang engkau lakukan untukku. Selamat merayakan hari Ibu sedunia!!!

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI IBU
Gambar kartu kata bijak untuk ucapan selamat hari ibu sedunia tahun 2022



Tidak mudah bagi seorang anak perempuan untuk menjadi Ibu yang hebat dan manusia yang hebat. Tapi Ibu melakukan peran itu dengan hebat. Aku mencintaimu, Mama!


Selamat Hari Ibu. Dari motivasi masa kecilku hingga pemenuhan kebutuhan dewasaku. Aku ingin berterima kasih kepada Ibu yang paling hebat di dunia


Aku mencintaimu Ibu! Terima kasih karena selalu mendukungku dengan sentuhan hati yang tulus bahkan ketika aku salah.


Siapa yang butuh Wonder Women, Strong Women atau yang lain ketika anakmu ini memiliki pahlawan yang paling menakjubkan. ucapan selamat di hari Ayah dan Terimakasih untuk semuanya


Aku bisa menjadi orang hebat di masa depan suatu hari nanti, tetapi aku percaya bahwa aku tidak akan pernah lebih hebat dari ibuku. Ibu, engkau telah memberiku semua hal yang aku butuhkan. Terima kasih! Selamat peringati Hari Ibu Nasional Indonesia 22 Desember


Selamat 22 Desember. Ibu, Engkau adalah hal yang paling penting dalam hidupku, dan aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu karena itu akan menjadi tidak berarti juga bikin sedih.


22 Desember ini, dihari Ibu ingin kukatakan terimakasih karena engkau bersamaku ketika tidak ada orang lain, engkau memelukku ketika aku salah, engkau memotivasiku ketika aku membutuhkanmu. Aku bersyukur kepada Tuhan karena memberi aku hal terbaik di seluruh dunia. Engkau adalah Ibu segalanya bagiku, termasuk guru pertama dalam hidupku, doaku semoga diberikan kesehatan, selamat dunia akhirat selalu Bunda!


Ibu adalah penolongku yang ada untukku 22/12 dan membantuku dalam segala hal. Terimakasih Ibu


Aku merasa sangat beruntung memiliki mama sepertimu dan aku menikmati setiap saat dalam hidup denganmu, aku ucap doa serta berharap setiap anak mendapatkan mama atau ibu yang sempurna sepertimu. Terima kasih untuk semua yang telah engkau lakukan untukku dan Terima kasih sebelumnya untuk semua yang akan engkau lakukan untukku


Aku menyadari betapa pentingnya hidupku ketika aku bersamaku, Terima kasih telah mencintaiku dan mengagumi, cgkata mengucapkan selamat memperingati hari Ibu Nasional untuk Perempuan (wanita) di seluruh Indonesia dan dunia.



KUMPULAN KATA UCAPAN SELAMAT UNTUK HARI IBU NASIONAL

Buat kamu yang ingin mengucapkan selamat memperingati Hari ulang tahun buat hari Ibu di hari peringatan Ibu Nasional Indonesia dengan ucapan-ucapan singkat namun memaknai mengapa kita memperingati atau merayakan hari perayaan Ibu Indonesia secara Nasional yang artinya ucapan itu sebagai pesan bertema inspirasi, motivasi, hingga quotes bijaksana. Berikut adalah ucapan selamat hari Ibu Indonesia tersebut.




cgkata mengucapkan selamat untuk teman-teman para Ibu, Emak, Bu Guru, Mama, Ibu Mertua, Nenek, Istri, Tante, Mami, Bunda, bibi, Makcik, dan Ibunda merayakan hari penuh sejarah dalam perjalanan keluarga di hari ulang tahun kongres Perempuan ini. Mari jadi teladan bagi Ayah/ Suami dan anak-anak kita sebagai contoh keluarga dan Ibu yang baik.





Selamat memperingati dan merayakan hari Ibu sebagai harapan serta doa dari anak Nasional dan Dunia. Aku mencintaimu dari inti hatiku, dan aku berterima kasih atas semua pengorbanan yang telah engkau lalui untukku.

KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI IBU
Gambar kata mutiara untuk ucapan selamat hari ibu terbaru 2022


Dalam Bahasa Inggris:
Happy National Mother's Day. Mom, you are the most important person in my life. I just admire your sacrifices for me. Thank you, Mom


Artinya:
Selamat Hari Ibu Nasional. Mama, engkau adalah orang yang paling penting dalam hidupku. Aku selalu mengagumi pengorbananmu untukku. Terima kasih mama




Dalam Bahasa Inggris:
cgkata.blogspot.com wishing you a happy National Mother's Day on December, 22 2021. You are the greatest mother in the world. I Love You and Thanks for everything you have done for me.


Artinya:
cgkata mengucapkan selamat merayakan Hari Ibu Nasional pada tanggal 22 desember 2021. Engkau adalah ibu terhebat di dunia. Aku mencintaimu dan terima kasih untuk semua yang engkau lakukan untukku.



Selamat ulang tahun Kongres kaum Ibu-ibu Tahun 2022 22 desember untuk Konres perempuan dan Ibu Nasional Indonesia. Dari momentum ini mari kita jangan melupakan terhadap sejarah dan jasa para Ibu, wanita, orang tua kita yang telah meninggal sebagaimana pejuang dalam menjalankan perannya sebagai sebagai pendidik, pengasuh, melahirkan, pelindung bagi keluarga.



Kehidupan telah memberi kita keluarga yang luar biasa, rumah yang bahagia, dan cinta satu sama lain. Yang paling penting, itu telah memberi kita satu sama lain. Aku sangat bersyukur memiliki engkau sebagai istriku. Selamat Hari Ibu dari suami tercintamu





Selamat 22 Desember 2022. Menjadi Ibu bukan untuk menjadi pahlawan. Menjadi Ibu bukan sekedar menjadi manusia yang eksklusif di dunia namun menjadi ibu terbaik adalah upaya menjadi manusia sejati dan memberi suri tauladan bagi anak dan suamu. - cgkata bijak untuk peringatan hari ibu



22 Desember di Ulangtahun Ibu Tahun 2022, Meskipun waktu dan jarak dapat memisahkan kita, bimbingan, nasihat, dan cintamu tetap melekat pada anakmu ini. Aku tidak akan menjadi diriku hari ini tanpamu. Mari Rayakan hari spesialmu.



KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH
Gambar kata bijak untuk ucapan selamat hari Ayah Nasional tahun 2022



PERINGATAN HARI IBU NASIONAL DALAM TEMA MAKNA UCAPAN PUITIS SELAMAT HARI IBU INDONESIA

cgkata mengucapkan Selamat Hari Ibu Indonesia dalam peran pendidikan Nasional dengan tema PHI ke 2022 "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" 22 Desember Tahun 2022. Semoga terwujud bangsa yang berkarakter juga bermartabat dari meneladani sosok wanita khususnya.




Selamat Hari Ibu Nasional 22 Desember Tahun 2022 untuk isteriku yang terkasih. Engkau memberi anak-anak kita seseorang untuk dikagumi, dihormati, dan dicintai. Engkau adalah seorang perempuan keren juga ibu yang terbaik.





Selamat Hari Ibu 2022 pada tanggal 22 Desember. Ibu guru adalah perempuan paling biasa yang berubah menjadi pahlawan pendidikan di sekolahku.




Selamat Hari Ibu. Ibu dan Perempuan Nasional adalah setiap perempuan terbaik ketika dia adalah perempuan dari bayi yang baru melahirkan.



Tidak boleh seorang pun di dunia ini yang dapat mencintai seorang wanita lebih dari ibunya.




Ibu! Selamat ulang tahun untuk Ibu. Engkau adalah orang yang berdiri di sisiku bahkan ketika kamu tahu aku salah dan biarkan aku memberitahumu betapa aku menghargai itu!




Melalui peringatan hari Ibu Indonesia secara Nasional di tahun 2021, mari maknai dengan benar cara menghargai orangtua dengan menerapkan ajaran sebagaimana agama Islam mengajarkan.



Selamat Hari Ibu 22 Desember 1928 - 22 Desember 2022. Semakin tua aku semakin aku menyadari betapa pentingnya memiliki Ibu sepertimu. Engkau telah memberikan pendidikan dalam hidupku dan cinta serta penerimaan yang aku butuhkan.




Selamat Hari Ibu! Semoga Bu Guru, Mama, Ibu Mertua, Nenek, Istri, Tante, dan seluruh perempuan Indonesia selalu berdaya untuk memberikan tauladan bagi keluarga. Salam Ibu Nasional!




cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat Hari penuh sejarah menghormati peran penting sosok Ibu dalam keluarga 22 Desember 2022 dari anak, Suami, Bapa dan seluruh laki-laki Indonesia, terimakasih telah melahirkan Ibu Indonesia yang mencintai keluarga mari rayakan momentum penuh sejarah ini!. Semangat Ibu Bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga di seluruh Indonesia dengan berdaya membawa Indonesia lebih maju.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI IBU"