15 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA TENTANG UCAPAN ULANG TAHUN PERNIKAHAN ISLAMI UNTUK SUAMI, ISTRI

CGKATA: Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islam dalam bahasa Inggris: Islamic Anniversary Wishes. Pernikahan Islami adalah satu-satunya kontrak halal dan diberkati dimana kedua pasangan menyelesaikan anjuran agama untuk satu sama lain Untuk memperoleh ketenangan hidup, kasih sayang dan ketenteraman. Jadi pasangan harus saling berterima kasih atas hal ini. Seluruh tujuan memiliki pasangan adalah untuk menemukan ketenangan dengan mereka serta melaksanakan tuntutan syariat. Lagi pula mereka saling mencintai demi Allah.


Jadi sebagai balasannya Allah membuat hubungan mereka lebih baik dan lebih kuat dalam Mewujudkan kerjasama, tanggungjawab dan melaksanakan kepatuhan mereka. Kadang-kadang perayaan kegembiraan kecil dalam hidup sangat berarti. Ini adalah satu-satunya hubungan yang benar dan jelas dalam Islam yang tumbuh lebih kuat dan lebih dalam dengan waktu. Karena nikah memiliki terlalu banyak kekuatan untuk menjaga dua jiwa tetap terhubung. Perayaan adalah momen unik yang datang sekali dalam setahun. Anda dapat membuat momen itu berkesan dengan kata-kata cinta romantis terbaik. Jadi cgkata.blogspot.com telah menulis beberapa contoh kumpulan uacapan ulang tahun pernikahan Islami yang Indah bagi Pasangan suami istri untuk menikmati kebahagiaan mereka dengan kata-kata inspirasional ini. Jika Anda suka quotes bijak maka jangan lupa untuk membaginya dengan orang yang Anda cintai. Jadi inilah contoh Ucapan selamat dengan kata-kata ulang tahun pernikahan Islami untuk pasangan Istri dan suami tercinta:


Semoga Allah memberkati Anda (pasangan Anda) dan memberkati Anda, dan semoga Dia mempersatukan Anda berdua di Surga.


Semoga Allah memberkati Anda berdua sebagai orang tua dengan anak-anak cantik dan sehat yang saleh, jadikan mereka kesejukan mata Anda, dan jadikan Anda berdua jalan menuju surga untuk satu sama lain dan saling memperkuat Iman satu sama lain


Hidup tanpa seseorang yang spesial itu membosankan, dan untuk teman baikmu menikah dengan orang spesial untukmu dan kamu membuktikan pasangan sukses dengan keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aku sampaikan ucapan selamat dengan doa agar pasangan ini selalu tetap bahagia dan bersama dengan restu Allah dan penulis cgkata mengucapkan Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang Bahagia, Ameen.


Dengan Rahmat Allah, kalian menyelesaikan tahun pernikahan ke 15 yang sukses. Selamat ulang tahun pernikahan, semoga kalian selalu bersama.


Hidup memiliki banyak harapan dan cita-cita persahabatan dengan pasangan Anda adalah sasaran terbaik. cgkata.blogspot.com berharap Anda selalu tetap bahagia dan sukses tetap peduli dan tetap saling mencintai.


Biarkan Allah memberkati Anda berdua dengan cinta dan kebahagiaan dan banyak momen berharga dari kehidupan pernikahan yang bahagia. Selamat Anniversary untuk Hari jadi.

Baca:

Semoga Anda selalu tetap bersama dan selalu diberkati dengan berkah Allah. Karena dialah yang bercinta lebih dalam di antara kalian berdua.


Subhanallah, kalian melengkapi tahun kemuliaan yang sukses. Aku melihat cintamu satu sama lain semakin dalam dari hari ke hari, aku sampaikan ucapan singkat ini semoga kalian selalu tetap bersama dan diberkati. Selamat Ulang Tahun Pernikahan.


Selamat ulang tahun sayang semoga semua ucapan-ucapan Anda berjalan sesuai harapan. Semoga ulang tahun ini berubah menjadi awal kepuasan Anda.


Hidup bukan apa-apa tanpa keberadaan kaki tangan. Anda berdua saling menjaga hubungan Anda. Rayakan ulang tahun nikah yang optimis.

Gambar kartu kata mutiara ucapan selamat hari ulang tahun pernikahan islami


Pada hari istimewa ini saya berdoa semoag cinta Anda tumbuh lebih kuat dan berkembang dari tahun ke tahun.


Hari ini adalah waktu yang tepat untuk melihat ke belakang, melewati jalur kenangan Anda mengingat semua waktu indah yang telah Anda habiskan bersama. Selamat Hari jadi.


Ada banyak tahun luar biasa dalam hidup Anda. Dan akan ada banyak tahun yang luar biasa di masa depan. Selamat atas ulang tahun pernikahan Anda.


Hidup sangat berubah dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya cukup yakin bahwa selama Anda tetap bersama, semuanya akan baik-baik saja. Selamat atas ulang tahun pernikahan Anda.


Menginspirasi, memotivasi satu sama lain, mencintai dan peduli itulah yang membuat pernikahan begitu baik dan kuat! Dan Anda mencapainya. Ucapan terindah dan selamat ulang tahun Pernikahan.

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA TENTANG UCAPAN ULANG TAHUN PERNIKAHAN ISLAMI UNTUK SUAMI, ISTRI"