15 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK TENTANG CINTA DAN VALENTINE

CGKATA: Cinta sejati adalah pengalaman pamungkas yang tidak pernah begitu beruntung ditemukan oleh banyak orang saat Valentine. - cgkata.blogspot.com



Karena tidak ada yang lebih indah daripada cara cinta menolak untuk berhenti mengungkapkan kasih sayang, tidak peduli berapa kali ucapan itu telah dikirim.



Aku mencintaimu dengan sepenuh hati saat berbicara kepada jiwa yang sedih.



Ada satu sejarah yang lebih romantis dari perasaan rindu akan cinta, yaitu valentine.



Tiga rasa besar di kehidupan adalah perasaan kangen, perasaan sedih diabaikan, dan perasaan cinta bertepuk sebelah tangan ketika tak di angggap kekasih.



Mengapa kita mencintai hari ini? ini karena ia memiliki inspirasi yang kuat untuk membuat kita memikirkan orang-orang yang kita sayangi. - cgkata.blogspot.com



Dicintai menggerakkan hati, mengilhami imajinasi dan membawa kebahagiaan abadi bagi sentuhan jiwa dan hati.



Bagaimanapun hati melambangkan cinta dan valentine, dan mereka berada dalam ucapan selamat dan keindahan yang paling abstrak. - cgkata.blogspot.com



Sulit untuk membedakan antara cinta dan valentine, antara kasih sayang dan cinta. Antara kenyataan dan cara kerja hati.



Kita Jatuh Cinta. Dan ketika kita kembali ke cinta tulus, apakah itu untuk menikah atau untuk pacaran - kita akan kembali dari mana hati kita memilih.



Cinta, begitu merapalkan ucapannya, memegangnya dalam jaring romantis selamanya.



Ada satu pemandangan yang lebih indah tentang cinta, bukan Valentine day; ada satu status pacaran yang lebih indah dari cinta, bukan hari kasih sayang, namun kesetiaan pernikahan.



Suara cinta berkata kepada jiwa. Sentuhan cinta sensual, membungkus kasih sayang dalam pelukannya yang lembut dan setia.



Hati tidak memiliki dimensi, itu melampaui dimensi, sedangkan perasaan-perasaan lain tidak .... Semua perasaan sayang membangkitkan ide indah tertentu, materi psikologis atau berwujud, sedangkan hati paling banyak menyarankan cinta dan valentine, dan mereka, setelah semua, berada dalam aktual, sifat nyata apa yang paling orang sayangi.



Aku berterimakasih untuk cinta lagi, untuk cintaku yang sedih dan valentine; dan yang aku minta adalah awal baru ketika dua orang berbagi hubungan seperti pasangan kekasih setia.




Cinta hanyalah cgkata empat huruf sampai seseorang masuk ke dalam hidupmu dan memberinya makna istimewa. Cintamu telah mengubah hidupku dan aku sangat berterima kasih.



Ada kesedihan di hari istimewa tanpa kehadiranmu, ada kerinduan di hati yang sepi, ada pesan singkat di mana tidak ada yang membaca, oleh cinta tersakiti, dan kamu tahu itu membuat aku kangen dan sepi! sungguh ada keinginan supaya kamu jadi Valentineku!



Banyak teman untuk dicintai, Aku berterimakasih dengannya.

https://cgkata.blogspot.com/

Baca:




Banyak teman untuk dicintai, Aku berterimakasih dengannya.



Aku jatuh hati padanya. Saat banyak puisi-puisi dibacakan seperti menyentuh hati, entah bagaimana mengingatkanku pada cinta yang menyakitkan dengan goresan luka cinta yang terbuka kembali. aku pelayar kesepian berdiri di geladak, dan jauh dari cinta. Cinta adalah selimut abu-abu, menyatu dengan cinta abu-abu di cakrawala hati. Sulit untuk membedakan antara cinta dan valentine hari ini. Antara kasih sayang dan cinta. Antara kenyataan dan cara kerja hati. - cgkata.blogspot.com



Kasih dan Sayang, Dukacita dan sukacita, Bahagia dan Sedih, Perselingkuhan dan Cinta, adalah guru yang luar biasa, dan mengajar beberapa dari pengalaman kehidupan kita lebih dari yang dapat kita pelajari dari buku. - cgkata.blogspot.com

https://cgkata.blogspot.com/




ucapan selamat Valentine dan keindahan yang paling abstrak.



Yang Aku minta adalah ketulusan dan kesetiaan untuk hubungan menuju jenjang pernikahan.

Baca:




Yang Aku minta adalah ketulusan dan kesetiaan untuk hubungan menuju jenjang pernikahan.



Ketika pikiran cemas, gelisah, dan buruk datang, aku sulit menyatakan Cinta, dan Valentine menenggelamkan hari kasih sayangnya dengan suaranya yang sangat lebar, membersihkanku dengan suaranya, dan memaksakan ritme pada semua hal dalam diriku yang menyedihkan dan menyedihkan hati. - cgkata.blogspot.com

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK TENTANG CINTA DAN VALENTINE"