50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK ABRAHAM LINCOLN TENTANG DEMOKRASI, KEMERDEKAAN, DAN KESUKSESAN

CGKATA: Sekali dalam seribu tahun, beberapa orang hebat berjalan di muka bumi dan meninggalkan jejak mereka selamanya. Mereka membuat dampak pada kemanusiaan yang hampir tidak dapat diukur standar kemanusiaan mulai dari perjuangan untuk berdemokrasi, merdeka, kesuksesan, dan pemimpin.


Abraham Lincoln atau dikenal dengan Lincoln adalah salah satunya. Dia menjadikan Amerika Serikat negara demokrasi dengan menggunakan semangat Demokrasi hingga menjadikannya Presiden Amerika periode 1809-1865.


Ada begitu banyak yang bisa cgkata.blogspot.com pelajari dari pria (Lincoln) yang menunjukkan nilai kekuatan karakter yang jujur adalah inspirasi besar bagi siapa pun di usia berapa pun. Melalui kutipan-kutipan kuat Abraham Lincoln ini, semoga Anda menemukan kekuatan yang sama untuk menahan kesulitan dan mengatasi tantangan dalam hidup.


Berikut adalah kutipan bijaksana Kata-kata Mutiara quotes bijak Abraham Lincoln yang melegenda serta perjuangan paling terkenal untuk menginspirasi Anda menuju demokrasi dan sukses sesungguhnya:




”Apa pun dirimu, jadilah yang baik.” -kata bijak Abraham Lincoln




"Amerika tidak akan pernah dihancurkan dari luar. Jika kita goyah dan kehilangan kebebasan atau kemerdekaan kita, itu karena kita menghancurkan diri kita sendiri. ”-kata bijak Abraham Lincoln




”Orang-orang biasanya sebahagia yang mereka pikirkan.” -kata bijak Abraham Lincoln




”Apakah saya tidak menghancurkan musuh saya ketika saya menjadikan mereka teman saya?” -kata mutiara Abraham Lincoln


https://cgkata.blogspot.com/


"Hampir semua pria dapat menghadapi kesulitan, tetapi jika Anda ingin menguji karakter pria, berikan dia kekuatan." -kata-kata bijak Abraham Lincoln




"Saya sukses hari ini karena saya punya teman yang percaya pada saya dan saya tidak tega mengecewakannya." cgkata-kata bijak Abraham Lincoln




“Ketika saya berbuat baik, saya merasa baik. Ketika saya berbuat buruk, saya merasa buruk. Itu agama saya. "-kata-kata mutiara Abraham Lincoln




"Setiap kali saya mendengar seseorang berdebat tentang perbudakan, saya merasakan dorongan kuat untuk melihatnya mencobanya secara pribadi." -kata-kata bijak Abraham Lincoln




”Saya seorang pejalan kaki yang lambat, tetapi saya tidak pernah berjalan kembali.” -cgkata.blogspot.com kutipan Abraham Lincoln




”Ketika Anda mencapai ujung tali Anda, ikat simpul dan tahan.” -kata-kata bijak Abraham Lincoln




“Saya tidak terikat untuk menang, tetapi saya pasti benar. Saya tidak terikat untuk berhasil, tetapi saya harus hidup sesuai dengan terang apa yang saya miliki. ”-kata bijak Abraham Lincoln




“Anda dapat membodohi beberapa orang sepanjang waktu, dan semua orang pada suatu saat, tetapi Anda tidak dapat membodohi semua orang sepanjang waktu.” -kata bijak Abraham Lincoln




”Saya lebih suka menjadi orang kecil, daripada menjadi orang jahat.” -kata bijak Abraham Lincoln




”Seperti apa pun harapan saya, saya berhutang budi kepada ibu malaikat saya.” -kata bijak Abraham Lincoln
https://cgkata.blogspot.com/


Baca: 80 UCAPAN DAN PANTUN SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK IBU TERCINTA


“Karakter seperti pohon dan reputasi bayangannya. Bayangan adalah apa yang kita pikirkan dan pohon itu adalah yang asli. ”-kata bijak Abraham Lincoln




”Selalu ingat bahwa tekad Anda untuk sukses lebih penting daripada satu hal apa pun.” -kata bijak Abraham Lincoln




“Saya telah berkali-kali didorong berlutut oleh keyakinan luar biasa bahwa saya tidak punya tempat lain untuk pergi. Kearifan saya sendiri dan semua tentang saya tampaknya tidak mencukupi untuk hari itu. ”-kata bijak Abraham Lincoln




"Kebijaksanaan adalah: kemampuan untuk menggambarkan orang lain sebagaimana mereka melihat diri mereka sendiri." -kata bijak Abraham Lincoln

https://cgkata.blogspot.com/


Baca:


”Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya.” -kata bijak Abraham Lincoln




“Ayah saya mengajari saya untuk bekerja, tetapi tidak untuk menyukainya. Saya tidak pernah suka bekerja, dan saya tidak menyangkalnya. Saya lebih suka membaca, menceritakan kisah, melucu, berbicara, tertawa - apa pun kecuali pekerjaan. "-kata bijak Abraham Lincoln




“Kami bukan musuh, tetapi teman. Kita tidak harus menjadi musuh. Meskipun gairah mungkin tegang, itu tidak boleh merusak ikatan kasih sayang kita. Akor mistik ingatan akan membengkak ketika sekali lagi disentuh, seperti sudah pasti, oleh malaikat yang lebih baik dari sifat kita. "-cgkata.blogspot.com mutiara Abraham Lincoln




“Pemilihan itu milik rakyat. Itu keputusan mereka. Jika mereka memutuskan untuk memunggungi api dan membakar bagian belakang mereka, maka mereka hanya perlu duduk di atas lepuh mereka. ”-kata bijak Abraham Lincoln


”Hal-hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang ditinggalkan oleh mereka yang bergegas.” -kata bijak Abraham Lincoln




“Saya mendukung hak-hak binatang dan juga hak asasi manusia. Itulah cara manusia seutuhnya. ”-kata bijak Abraham Lincoln




”Anda tidak dapat lepas dari tanggung jawab besok dengan menghindarinya hari ini.” - Abraham Lincoln quote




“Di dunia sedih ini, kesedihan kita datang ke semua dan sering kali disertai dengan kepedihan yang pahit. Kelegaan sempurna tidak mungkin terjadi kecuali dengan waktu. Anda sekarang tidak dapat percaya bahwa Anda akan pernah merasa lebih baik. Tetapi ini tidak benar. Anda pasti akan bahagia lagi. Mengetahui hal ini, benar-benar percaya itu akan membuat Anda tidak begitu sengsara sekarang. Saya punya cukup pengalaman untuk membuat pernyataan ini. ”-cgkata bijak Abraham Lincoln




”Anda tidak dapat membantu orang secara permanen dengan melakukan untuk mereka, apa yang dapat dan harus mereka lakukan untuk diri mereka sendiri.” -kata bijak Abraham Lincoln




“Rumah yang terbelah tidak bisa berdiri. Saya percaya pemerintah ini tidak tahan; secara permanen setengah budak dan setengah bebas. Saya tidak berharap Uni dibubarkan - saya tidak berharap rumah akan jatuh - tapi saya berharap itu akan berhenti dibagi. Itu akan menjadi semua satu atau semua yang lain. ”-kata bijak Abraham Lincoln




“Saya sangat percaya pada orang-orang. Jika diberi kebenaran, mereka dapat diandalkan untuk memenuhi krisis nasional apa pun. Intinya adalah memberi mereka fakta nyata, dan bir. ”-kata bijak Abraham Lincoln




”Probabilitas bahwa kita mungkin gagal dalam perjuangan seharusnya tidak menghalangi kita dari dukungan yang kita yakini adil." -Kutipan bijak cgkata.blogspot.com oleh Abraham Lincoln