10 KATA/ KUTIPAN MALAM NISFU SYABAN 2023

cgkata.blogspot.com: ucapan sambut Malam Nisfu Syaban 2023 atau 15 Syaban 1444 Hijriah kalender Islam. Di bulan Syaban banyak amalan-amalan yang dapat dilakukan umat Muslim di Indonesia juga dunia, karena pada bulan ini adalah bulan haram atau mulia. Salah satu amalan mulia yang dapat dilakukan di bulan Syaban adalah berpuasa. Dalam arti bisa dikatakan sunnah hukumnya melakukan puasa di Nisfu Syaban (15 Sya'ban). Berikut adalah contoh doa harapan dalam kata mutiara bijak motivasi Islami dengan kutipan inspirasi selamat malam Nisfu Sa'ban 2023 di tulisan cgkata.blogspot.com:


1. teman-teman di cgkata.blogspot.com menyampaikan ucapan-ucapan selamat malam Nisfu Sa'ban. Malam ini salah satu waktu yang paling mustajab untuk berdoa. Mari satukan do'a agar virus Corona segera berlalu, dan kita bisa berpuasa dan berlebaran seperti sedia kala, jangan lupa untuk sempatkan juga untuk berpuasa esok hari ya.


2. Hari ini malam 15 Syaban 1444 Hijriah di 2023, Buat Anda yang diam-diam berdoa malam ini, entah untuk diri sendiri atau siapa saja yang anda cintai; semoga terkabulkan.


3. Ya Allah kabulkan doa-doa kami, di kemuliaan bulan Sya'ban ini Semoga Anda bahagia, sehat, sukses, dan sejahtera di tahun-tahun mendatang dan sampai pada Ramadhan yang suci 1441 Hijriah.


4. Malam pertengahan bulan mulia di malam suci ini, cgkata.blogspot.com mengajak teman seiman, Mari perbanyak doa, syahadat dan istighfar. Malam ini, ba’da maghrib dianjurkan membaca surat Yasin 3 kali dengan niat:
  • Niat diberikan umur panjang untuk taat pada Allah;
  • Niat dijauhkan dari musibah yang akan menimpa termasuk wabah corona virus;
  • Niat agar bergantung hanya pada Allah, tidak yang lain.

5. Semoga Allah memberkahi diri kita dan menunjukkan kepada kita jalan yang benar yang diridhai Nya, Selamat puasa Sya'ban 2023 jangan lupa baca niat malam ini.


6. Inilah doa teman-teman dan keluarga cgkata.blogspot.com untuk Anda di Nisfu Syaban tahun 2023 "Ya Tuhan! Hapus dari kami semua bencana dan kesulitan yang kami ketahui serta yang tidak kami ketahui, sementara Engkau tahu segalanya. Dan hentikan penyebaran wabah virus corona COVID-19 dengan cepat, Sungguh, Engkau Yang Mahakuasa, Paling Murah Hati."


7. Dari lubuk hati di Malam Syaban di hari 15 malam ini!. Mari kita kesampingkan ponsel kita, ucapkan yasin, lantunkan kata-kata sholawat, dan doakan agar wabah ini segera berakhir agar kita dapat menyambut ramadhan tanpa khawatir!


8. Semoga kita mendapatkan keutamaan bulan syaban termasuk di manam nisfu ini, selalu ingat pesan cgkata.blogspot.com meskipun kita miskin harta, Jangan miskin akhlak. Biar kurang pandai, Jangan kurang ajar. Biar terlebih adab, Jangan terlebih biadab.

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara ucapan selamat malam nisfu syaban tahun 2023 / 1444 H




9. 15 hari sebelum Ramadhan, Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakuh
Kita semakin dekat ke Ramadhan dan malam ini sudah Nisfu Sya'ban atau juga dikenal sebagai Lailah al Takfir (malam pengampunan) dan Lailah al Ijabah (malam keberuntungan)


10. Doa adalah bahasa terindah dari rasa. Dengan doa kita berbicara, bercerita dan mengumbar rasa pada Sang Pencipta.
Ada lima malam yang doa tidak akan ditolak, yaitu:
  1. Doa di malam Jumat;
  2. Doa di malam pertama bulan Rajab;
  3. Doa di malam dua hari raya;
  4. Doa di malam Nisfu Syaban


Jadi itulah contoh doa harapan dalam kata mutiara bijak motivasi Islami dengan kutipan inspirasi ucapan selamat malam Nisfu Sa'ban 2023 di tulisan cgkata.blogspot.com Mari manfa'atkan malam ini untuk bermunajat kepada Allah swt semoga bermanfaat!!!!

Post a Comment for "10 KATA/ KUTIPAN MALAM NISFU SYABAN 2023"