KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA

Kumpulan kata lucu ucapan selamat berbuka puasa romantis saat melaksanakan ibadah puasa-puasa di bulan suci Ramadan. Berbuka puasa adalah saat yang ditunggu entah itu buka bersama keluarga, pacar, teman atau bahkan berbuka sendirian. Ucapan-ucapan selamat untuk buka sahur puasa umumnya disampaikan melalaui caption, status maupun gambar pada akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, dll dengan harapan semoga berkah. Menyambut bulan suci Ramadan, berikut contoh kata-kata, kata inspirasi, kata mutiara, kata motivasi, kata islami, quotes bijak maupun kutipan pesan tentang ucapan kata selamat Berbuka Puasa yang manis di cgkata.blogspot.com:


cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat buka puasa Ramadan 2023!.
Kita di sunahkan setiap berbuka dengan yang manis-manis
Itulah sebabnya aku kirimkan chat ini buat kamu
saat kamu akan berbuka puasa
Biar kamu saat buka ada orang romantis merindukanmu disana, yaitu aku!


Selamat buka puasa Ramadan 2023!. Merdunya lantunan azan berkumandang, kudengar dari sudut masjid menghadirkan suasana puasa-puasa setiap hari lebih bermakna. saat Kamu melaksanakan ibadah puasa-puasa di bulan suci Ramadan jangan lupa untuk membaca doa dikala jadwal buka:
Ya Allah keranaMu aku berpuasa, denganMu aku beriman, kepadaMu aku berserah dan dengan rezekiMu aku berbuka (puasa), dengan rahmat MU, wahai Allah Tuhan Maha Pengasih.

Doa ini diucapkan setelah seorang muslim membatalkan puasanya, atau setelah berbuka Ya!!

Sore sore masak ikan
Ikannya buat buka
.
.
.
Biasa aja gausah dibaca pake ala pantun dah
Mohon maaf lahir & bathin



Selamat Berbuka!. Berbuka lah dengan setia, Karena yang manis belum tentu setia!
Berbukalah dengan yang ada, Karena yang manis belum tentu selalu ada!
Doa buka puasa Ramadan lebih utama dibaca Karena yang manis itu setelah menyantap hidangan berbuka.


Selamat, 4 hari di bulan suci sudah terlewati. Menunggu akhir memang masih lama. Namun, jika dengan suka cita menjalankan puasa hal itu tidak akan menjadi terasa


Ku buka punya mu, kau buka punyaku;
Ku pegang punya mu, kau pegang punyaku;
Ku remas punya mu, kau remas punyaku;
Ku goyangkan punyamu, kau goyangkan punyaku;
Indahnya jabat tangan dan membuka maaf!



Alhamdulillah, Salah satu kebahagiaan yang dirasakan orang berpuasa adalah saat tiba waktu berbuka! gorengan tempe dan sambal kacang, es cendol, teh manis, cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat berbuka puasa hari ini!


Ibadah puasa hari ini telah memasuki hari keempat, ada dua waktu yang akan dihadapai ketika berpuasa yaitu waktu buka dan waktu sahur.
Waktu buka puasa bagi umat muslim berdasarkan Alqur'an dan hadits adalah ketika matahari sudah terbenam dan saat malam mulai menjelang.
Mari usir rasa mager dengan mempersiapkan sajian berbuka puasa bersama keluarga dan orang tercinta!


Rasullulah SAW, menganjurkan kita untuk menyegerakan berbuka puasa ketika azan magrib telah berkumandang. Buka puasa, makan malam dan menu sahur tentu perlu disiapkan dengan baik agar dapat memenuhi kebutuhan gizi harian Ibu dan keluarga, cgkata sampaikan Ucapan-ucapan selamat untuk buka sahur puasa untuk Anda yang melaksanakan puasa!


Mari biasakan sebelum makan Membaca Basmalah Ketika hendak membatalkan puasa dengan makan dan minum bacalah basmalah! Selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadan 2023 1444 H!


Ya Allah untukmulah aku berpuasa dan atas rezkimu aku berbuka!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat berbuka puasa Ramadan Islami 2023 1444 H



Rasulullah Shallallahu’alaihi wassalam menganjurkan kepada umatnya agar berbuka puasa dengan: Ruthob (Kurma Masak berwarna Coklat muda masih basah) Tamr (Kurma matang yang sudah kering) Air. Ucapan Kata-kata selamat berbuka puasa dari teman-teman di cgkata.blogspot.com


Selamat berbuka puasa. Ku-awali dengan ucapan bismilah dan ku akhiri dengan bismilah dan alhamdullillah, selamat berbuka puasa, semoga puasa hari ini diterima oleh Allah SWT. Amin ya robalalamin.


Dengan saling mengucapkan selamat berbuka puasa semoga kita senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi supaya hubungan kekeluargaan semakin terjaga diantara kita. Amin ya robalalamin. salam manis di cgkata.blogspot.com untuk selamat berbuka puasa romantis saat melaksanakan ibadah puasa-puasa di bulan suci Ramadan 2023 1444 H!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA"