KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH

Kumpulan kata mutiara ucapan selamat hari Buruh Sedunia (bahasa Inggris: international workers day) untuk kebangkitan semangat juang kesejahteraan pekerja, buruh-buruh Internasional juga Indonesia. Hari Buruh Sedunia adalah masuk dalam daftar hari-hari penting Internasional karena memiliki perjalanan sejarah yang tidak singkat sebagai cara untuk merayakan dan menghormati kontribusi sistem tenaga kerja dan buruh-buruh bagi kemakmuran dan kekuatan ekonomi bangsa. Jatuh pada tanggal 1 Mei, berikut contoh kata-kata, kata inspirasi, kata mutiara, kata motivasi, quotes bijak maupun caption kutipan pesan tentang ucapan kata selamat hari Buruh (May Day) di cgkata.blogspot.com:


cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari Buruh Sedunia dan Selamat Hari Libur Nasional 1 Mei!. Terima Kasih Buruh dan tenaga kerja Indonesia atas waktu, kekuatan, energi, keringat, dan kerja sama Anda.!


Selamat hari Buruh Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Mei!. Kerja keras dan dedikasi Anda telah berserikat membantu membangun bangsa! berharap tidak adalagi kata tertindas untuk buruh-buruh, kuli dan pekerja Indonesia!.


Ucapan-ucapan selamat untuk Anda pada perayaan Hari Buruh (May Day). Terima kasih atas segala jasa, bhakti, dedikasi dan pengorbanan Anda telah berserikat membantu membangun bangsa!


Terimakasih telah berjasa dalam sumbangsih sebagai buruh. Semoga setiap buruh dan jerih payah dunia kerja dalam menghidupi keluarga juga memberi semangat untuk tetap kuat menghadapi berbagai rintangan bukan hanya di hari ini namun hari-hari seterusnya!



cgkata memberi ucapan selamat kepada buruh pekerja baru "Tidak ada pekerjaan yang tidak signifikan. Semua kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan keunggulan yang melelahkan. " -cgkata mutiara Martin Luther King Jr.



"Akhir dari kerja adalah untuk mendapatkan waktu luang" -quotes bijak Aristoteles tentang dunia kerja.


Selamat tanggal 1 Mei 2020 pada peringatan hari Buruh Sedunia, Saya suka skenario di mana buruh-buruh mencintai pekerjaan mereka, apa pun yang terjadi.


Hargailah Buruh "Berikan pekerja upahnya sebelum keringatnya mengering" (HR Ibnu Majah), Selamat Hari Buruh tahun 2020!


Selamat Hari Buruh / May day untuk para pekerja Indonesia!. Semua kerja yang mengangkat kemanusiaan memiliki martabat dan kepentingan dan harus dilakukan dengan keunggulan yang melelahkan!!


Kata-kata selamat terbaik kami ucapkan Pada Peringatan hari Buruh Sedunia dan hari Libur Nasional 2020, 1 Mei!. Mari kita liburan, Mari kita rayakan! Selamat Hari 1 Mei (May day)

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kumpulan kata mutiara ucapan selamat hari buruh internasional di 2020, 1 mei





May day adalah hari buruh untuk memberi hormat atas kerja keras dan dedikasi jiwa-jiwa yang berkemauan keras di sekitar kita, kata ucapan Selamat di peringatan May Day untuk para buruh, pekerja di Perusahaan Anda!


1 Mei 2020 adalah Hari Buruh Internasional. Terimakasih Buruh Indonesia atas berkemauan keras bagi kemakmuran dan kekuatan ekonomi bangsa. Selamat Hari Buruh Internasional!


Hari Buruh Internasional di Indonesia adalah sebuah hari penting yang umumnya dirayakan untuk menghargai menghormati kontribusi sistem tenaga kerja dan buruh-buruh, cgkata.blogspot.com sampaikan kata ucapan selamat dan terimakasih, Semoga Buruh pekerja Indonesia dapat terus selalu berserikat, bersatu tanpa banyan perdebatan kata yang menguras tenaga!!


Terima Kasih Buruh-buruh pekerja Nasional di Indonesia Atas Segenap Bakti Anda Bagi dunia usaha!, Selamat memperingati 1 Mei!


Selamat Hari Buruh Internasional May day untuk pengabdian, usaha dan dedikasi! Terima kasih para buruh Indonesia khususnya buruh-buruh di seluruh dunia karena telah menciptakan sejarah dengan semangat kerja keras.


Demikian contoh kata-kata, kata inspirasi, kata mutiara, kata motivasi, quotes bijak maupun caption kutipan pesan tentang ucapan kata selamat memperingati hari Buruh Sedunia (Mayday) di cgkata.blogspot.com semoga tulisan ini menginspirasi, dengan kebangkitan semangat juang kesejahteraan pekerja, buruh-buruh Internasional juga Indonesia.

Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI BURUH"