KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Kumpulan kata mutiara ucapan selamat hari pendidikan nasional tahun 2021 yang ke 113. Sambut hari pendidikan nasional tahun 2021 jatuh pada tanggal 2 Mei yang dirayakan oleh Masyarakat Indonesia termasuk ibu bapak guru hingga pemangku kepentingan pendidikan. Hari pendidikan telah masuk ke dalam daftar hari-hari penting bertepatan dengan hari ulang tahun Ki Hadjar Dewantara. Berikut ucapan-ucapan selamat dengan kata-kata, kata inspirasi, kata-kata motivasi, kata-kata mutiara, kutipan ucapan kata-kata selamat memperingati hari pendidikan nasional (disingkat: HARDIKNAS) dalam tema tulisan pesan terbaik di cgkata.blogspot.com


Teman-teman di cgkata.blogspot.com menyampaikan ucapan-ucapan kata selamat memperingati hari pendidikan nasional 2 Mei!. Tanpa pendidikan kamu tidak akan ada di dunia ini!.


kata-kata selamat memperingati hari pendidikan nasional 2 Mei untuk Anda dari cgkata.blogspot.com! Baik Anda menjalankan hari atau hari menjalankan Anda. Pendidikan adalah paspor untuk masa depan, karena hari esok milik mereka yang mempersiapkannya hari ini. Jadi sikapmu, bukan bakat Anda, akan menentukan kesuksesan Anda. Oleh karena itu jika Anda pikir pendidikan itu mahal, coba untuk tidak mempedulikannya.


Dua tugas untuk bidang pendidikan di Indonesia: Buat anak-anak Indonesia berdaya melalui pendidikan dan kurangi kesenjangan pendidikan di keluarga yang kurang mampu. - kutipan bijak Unicef tentang Pendidikan Nasional


2 Mei Hari Pendidikan adalah Penghargaan untuk Pahlawan Nasional Indonesia Ki Hadjar Dewantara. Pendidikan merupakan salah satu unsur terpenting untuk kehidupan yang selamat, bahagia, sukses, dan konstruktif. Bahkan, memiliki akses ke pendidikan yang baik selama masa kanak-kanak dan masa dewasa awal Anda dapat membuat perbedaan nyata dalam kehidupan Anda suatu hari nanti.


Hari Pendidikan Nasional yang diperingati pada 2 Mei adalah peringatan tahunan untuk memperingati ulang tahun kelahiran Ki Hadjar Dewantara cgkata menyampaikan ucapan-ucapan selamat pada momentum sejarah Nasional ini. Saya percaya bahwa pendidikan adalah tentang bersemangat terhadap sesuatu. Melihat semangat dan antusiasme membantu mendorong pesan pendidikan sebagai Investasi bangsa dalam pengetahuan dengan hasil terbaik.


Pengetahuan melalui Pendidikan adalah memiliki tujuan untuk meningkatkan kehidupan orang lain dan untuk menjadikan kehidupan dan dunia Anda lebih baik daripada yang Anda temukan. Selamat 2 Mei 2021 Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) untuk ibu bapak guru dan pemangku kepentingan pendidikan di Indonesia!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kumpulan kata mutiara ucapan selamat peringatan hari pendidikan nasional (hardiknas) di Indonesia 2 Mei thn 2021


Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia. -cgkata mutiara Nelson Mandela tentang Pendidikan


Pendidikan adalah transmisi pengetahuan dan moral. Setiap orang memiliki hak untuk menjadi pendidik. -kutipan bijak inspirasi cgkata.blogspot.com


Tujuan pendidikan tidak hanya meningkatkan jumlah pengetahuan tetapi untuk menciptakan kemungkinan bagi anak-anak untuk menemukan dan menentukan, untuk membantu mereka yang mampu melakukan hal-hal baru. Selamat peringatan Hari Pendidikan 2 Mei mari berkumpul saling bergandengtangan menjadikan sekolah Indonesia berliterasi dan maju!


"Jangan biarkan sekolah mengganggu pendidikanmu." -kutipan inspirasi bijak Mark Twain


Pendidikan kesehatan sangatlah penting untuk membangun generasi yang sehat, cerdas, kuat serta berkarakter. Selamat memperingati HARDIKNAS 2021, 2 Mei!


Memperingati HARDIKNAS 2021, 2 Mei! Substansi dari Pendidikan itu adalah Memanusiakan Manusia!
https://cgkata.blogspot.com/


Jangan katakan "saya tidak berpendidikan atau terlambat belajar" Karena, tidak ada itu kalimat "terlambat" untuk belajar!


Selamat Hari Pendidikan Nasional dengan ucapan harapan semoga sistem pendidikn di Indonesia lebih baik kedepannya!. Tidak ada lagi kecurangan dan pendidikan untuk korupsi!


cgkata.blogspot.com menyampaikan pesan sangat berterima kasih kepada para guru dan dosen terkasih untuk menjadi penyebab siapa saya hari ini, Selamat Hari Pendidikan Nasional 2021!


Hari Nasional untuk pendidikan Indonesia, Jadikan momentum sejarah ulang tahun kelahiran Ki Hadjar Dewantara 2 Mei sebagai penyemangat lahirnya Sumberdaya Manusia Maju dan berkualiatas!


Menurut Soedijarto (1991), mengatakan bahwa rendahnya mutu atau kualitas pendidikan Nasional di samping disebabkan oleh karena pemberian peranan yang kurang proporsional terhadap sekolah, kurang memadainya perencanaan, pelaksanaan, dan pengelolaan sistem kurikulum, dan penggunaan prestasi hasil belajar secara kognitif sebagai satu-satunya indikator keberhasilan pendidikan, juga disebabkan karena sistem evaluasi tidak secara berencana didudukkan sebagai alat pendidikan dan bagian terpadu dari sistem kurikulum.


Dalam pembukaan Undang-undang Dasar 1945 memuat cita-cita pendidikan bangsa Indonesia, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Dengan itu, harkat dan martabat seluruh warga negara akan dapat terwujud. Salah satunya dengan adanya sekolah dan sistem sekolah sebagai suatu lembaga sosial dan pendidikan dipilih dan ditempatkan di antara sistem kelembagaan yang telah ada, melalui momentum peringatan hari pendidikan nasional tahun ini mari bertekad untuk meraih tujuan atau cita-cita yang diharapkan oleh pendahulu seperti isi UUD 1945 dengan tindakan nyata bukan sekedar tesimoni maupun ucapan-ucapan semata!


ucapan kata selamat hari pendidikan nasional untuk bapak ibu guru dan Anda semua dari cgkata.blogspot.com "Tujuan pendidikan adalah untuk menggantikan pikiran yang kosong dengan pikiran yang terbuka." - kata-kata motivasi Malcolm Forbes


"Pendidikan tidak harus hanya mengajarkan pekerjaan - itu harus mengajarkan Kehidupan." -quotes kata inspirasi motivasi W. E. B. Du Bois


Demikian ucapan-ucapan selamat dengan kata-kata, kata inspirasi, kata-kata motivasi, kutipan ucapan kata-kata mutiara selamat memperingati hari pendidikan nasional (disingkat: HARDIKNAS) dalam tema tulisan pesan terbaik di cgkata.blogspot.com untuk event hari peringatan Hardiknas 2 Mei tahun 2021 yang ke 113 tahun, semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "KUMPULAN KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI PENDIDIKAN NASIONAL"