UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN

cgkata.blogspot.com: ucapan-ucapan mutiara kata selamat berbuka puasa di bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023. Kumpulan kata mutiara kata-kata islami kata-kata inspirasi kata-kata motivasi lucu cgkata pesan kutipan bijak caption dan status buka puasa (bahasa Inggris: Iftar) untuk Facebook, Twitter, LinkdIn, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Bagikan Salam Berbuka Puasa Sms Salam 2023 ini bersama keluarga dan teman Anda di bulan suci Ramadhan. Kirimkan ucapan-ucapan selamat untuk buka puasa Ramadan bagi yang menjalankan agar lebih berkah dengan kalimat romantis kepada keluarga, pacar, dan teman-teman di cgkata.blogspot.com:


UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BUKA PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN

Waktu paling ditunggu saat puasa di bulan bulan suci Ramadan adalah waktu berbuka. teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat berbuka di Ramadhan.


Ucapan selamat berbuka untuk semua teman muslim cgkata.blogspot.com Semoga berbuka ini menuntun Anda menuju keselamatan, kesehatan, kebahagiaan dan berkah Allah SWT.


Waktu berbuka adalah jadwal waktu paling berkah, jadi cobalah untuk memanfaatkan berkah Allah pada saat-saat ini. cgkata sampaikan pesan ucapan Selamat berbuka dan bukalah dengan yang manis.


cgkata.blogspot.com sampaikan ucapan selamat berbuka kepada semua keluarga, pacar, teman-teman, dan rekan kerja di bulan Ramadhan ini.


Pada bulan Ramadhan yang suci ini, semoga Allah memberikan berkah luar biasa atas Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda semua melaksanakan Ramadhan yang damai! Selamat Berbuka puasa Ramadhan.


Bulan ini adalah hari tersuci tahun 2023 ini;
Di bulan ini ada berkah Allah pada makhluknya;
Meskipun dibawah bayang pandemi virus corona;
Selamat atas semua amal ibadah untuk bulan ini dan berbuka puasa!


Semoga bulan yang indah ini membawa banyak keselamatan, kesehatan, berkah dan kebahagiaan bagimu dan membangun cara hidup yang lebih bahagia melalui taqwa, Selamat berbuka puasa!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan doa selamat berbuka puasa di bulan suci Ramadan thn 2023 1444 h


Semoga manisnya berbuka membuat hidup Anda lebih manis dengan segala cara yang penuh makna!


Berbuka adalah waktu yang sangat membahagiakan juga selamat berkumpul bersama keluarga, karena saya tahu tetapi ini adalah waktu yang sangat sangat penting. Cobalah untuk memanfaatkannya. Selamat berbuka.


Ramadan bulan suci penuh cahaya maaf dan berkah yang menunjukkan jalan keselamatan, untuk itu cgkata menyampaikan pada kesempatan bersama dalam perdamaian dan kepedulaian sosial melalu pesan ucapan-ucapan selamat berbuka puasa Ramadan.


Saat berkah dari Allah menjadi waktu kebahagiaan, Selamat berbuka puasa dan jangan lupa baca dalam doa-doa Anda.


Waktu berbuka benar-benar istimewa juga romantis bahkan lucu, cobalah untuk memanfaatkan momen di waktu ini dan ucapan Anda semua atas keberkahan hidup Anda, Selamat berbuka.


Semoga puasa Anda memiliki nilai ibadah bagus dan membuka hati Anda untuk meraih kesuksesan untuk kehidupan dunia dan akhirat Anda, selamat berbuka puasa.


Saat yang ditunggu semua orang momen berkah, maaf dan pengampunan, Selamat Ramadhan semoga ucapan-ucapan kami menjadi kata doa terbaik buat pacar tercinta.


Semoga berkat ilahi mencurahkan pada apa yang Anda inginkan dalam ucapan kata harapan selama bulan ini untuk membaca Al-Quran. Allah mengijinkan kita untuk melaksanakan lebih banyak amalan-amalan baik dan manfaatkan bulan ini untuk mengambil keberkahan.


Jika Anda suka bermain hati dan permainan kata-kata lakukan, namun sebaiknya Anda menghindari sebanyak mungkin bergosip dan isi waktu ramadhan dengan sesuatu yang bermanfaat.


Semua ilmu atau pengetahuan tentang bulan Ramadhan adalah unik, karena ini merupakan olahraga sangat Cuci perut dan Muslim akan menciptakan kekuatan.


Saya ucapkan harapan Ramadhan Anda diberkahi dengan rahmat Allah dan banyak momen kebersamaan yang berharga. Semua umat Islam telah menyambut Bulan suci Ramadhan. Selamat melaksanakan dan menunaikan ibadah setiap hari dari subuh hingga puasa senja dan sholat.


Saudara dan saudari dari setiap Muslim, Ramadhan mengajarkan kesabaran, sopan dan pengampunan dan kerja keras.


Seperti yang Anda lihat bulan sabit untuk hilal;
Semoga semua mimpimu menjadi kenyataan;
Semoga Allah mengampuni semua dosa Anda;
Semoga berkah Allah selalu menyinari Anda;
Dan semoga Allah memberi Anda semua yang Anda sampaikan melalui Permintaan pada-Nya;
Ingat kami dalam doamu, Selamat menunaikan Ibdah puasa di bulan suci Ramadan hingga jadwal berbuka nanti, semoga diberakti!


Panduan Terbaik - AlQuran
Lirik Terbaik - Azan
Ketaqwaan Terbaik - Iman
Permintaan Terbaik - Doa
Perlindungan Terbaik - Fitrah
kata-kata Terbaik - Syahadat Latihan Terbaik - puasa Kontrol Diri Terbaik - doa Bulan-Ramadhan Terbaik Selamat datang Puasa di bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023


Berterimakasih dan bersyukur, kita diberi kesempatan lain untuk memaafkan dan meminta maaf untuk memulai kehidupan baru dan bebas dosa.
Semoga Allah mengabulkan rahmatnya pada keluarga Anda dan diri Anda Sendiri di bulan suci turunnya alQuran ini. Selamat... Selamat ramadhan.!


Banyak ucapan-ucapan yang dikirim kepada anda Tapi ini yang spesial karena tulus dari hati untuk berbuka puasa pertama Ramadhan yang sangat bahagia dengan doa keselamatan untuk kekasih tercinta di sana.


Selamat berbuka untuk Semua sahabat Muslim saya! Semoga berbuka ini menyentuh hati Anda menuju keselamatan, kebahagiaan dan cinta.


Berbuka adalah waktu yang sangat membahagiakan juga selamat berkumpul bersama keluarga, karena saya tahu tetapi ini adalah waktu yang sangat sangat penting. Cobalah untuk memanfaatkannya. Selamat berbuka.


Selamat berkumpul bersama keluarga, semoga manisnya berbuka membuat hidup Anda lebih manis dengan segala cara yang penuh makna!


Selamat Datang Ramadhan! Berjalan dengan rendah hati berkata-katalah dengan sopan Berpakaian rapi berperilakulah dengan ramah Berdoa dengan khusu' berzakat dengan murah hati Semoga Allah memberkahi dan melindungi Anda


Teman jika tidak punya waktu hari ini, Anda melakukan ini, pilih untuk satu hari.
1-. Hari Minggu
2.- Hari Senin
3-. Hari Selasa
4-. Hari Rabu
5-. Hari Kamis
6.- Hari Jumat
7.- Hari Sabtu
Dan hari suci puasa bersamaku... mari berbuka bersama pacarku tercinta...


Selamat berbuka Puasa, semoga puasa kita hari ini mendatangkan berkah!


Jadi itulah beberapa contoh kumpulan quotes ucapan-ucapan mutiara kata selamat berbuka puasa pada bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023 bagi yang menjalankan agar lebih berkah dengan kalimat romantis kepada keluarga, pacar, teman-teman dan sahabat di cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BERBUKA PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN"