UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BERSAHUR PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN

cgkata.blogspot.com: ucapan-ucapan mutiara kata selamat bersahur puasa di bulan suci Ramadan 1444H tahun 2023. Kumpulan kata mutiara kata-kata islami kata-kata inspirasi kata-kata motivasi lucu cgkata pesan kutipan bijak caption dan status keren santap sahur puasa (bahasa Inggris: suhoor wishes) untuk Facebook, Twitter, LinkdIn, WhatsApp, dan media sosial lainnya. Bagikan ucapan-ucapan Bersahur Puasa melalui ucapan salam Ramadhan 2023 ini bersama keluarga dan teman Anda di bulan suci Ramadhan. Kirimkan ucapan-ucapan selamat untuk sahur puasa Ramadan bagi yang menjalankan, membangunkan agar lebih berkah dengan kalimat romantis kepada keluarga, pacar, dan teman-teman di cgkata.blogspot.com:


UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BUKA PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN

Waktu paling ditunggu saat puasa di bulan bulan suci Ramadan adalah waktu sahur dan berbuka. teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat bersahur di Ramadhan.


Ucapan selamat santap sahur untuk semua teman muslim cgkata.blogspot.com Semoga bersahur ini menuntun Anda menuju keselamatan, kesehatan, kebahagiaan dan berkah Allah SWT.


Waktu bersahur adalah jadwal waktu paling berkah, jadi cobalah untuk memanfaatkan berkah Allah pada saat-saat ini. cgkata sampaikan pesan ucapan Selamat sahur dan selamat pagi jangan lupa baca niat yang tulus.


cgkata.blogspot.com sampaikan ucapan selamat menikmati makan sahur kepada semua keluarga, pacar, teman-teman, dan rekan kerja di bulan Ramadhan ini.


Pada bulan Ramadhan yang suci ini, semoga Allah memberikan berkah luar biasa atas Anda dan keluarga Anda. Semoga Anda semua menikmati santap sahur bersama keluarga dan tidak sendirian pada Ramadhan yang damai! Selamat bersahur puasa Ramadhan.


Bulan ini adalah hari tersuci tahun 2023 ini; Di bulan ini ada berkah Allah pada makhluknya; Meskipun dibawah bayang pandemi virus corona; Selamat atas semua amal ibadah untuk bulan ini dan bersahur puasa dengan menyantap hidangan bersama orang tercinta!


Semoga bulan yang indah ini membawa banyak keselamatan, kesehatan, berkah dan kebahagiaan bagimu dan membangun cara hidup yang lebih bahagia melalui taqwa, Selamat menikmati makan sahur puasa jangan sampai keburu waktu Imsak!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan doa selamat sahur puasa di bulan suci Ramadan thn 2023 1443 h




Semoga indahnya besahur membuat hidup Anda lebih indah dengan segala cara yang penuh makna!


Bersahur adalah waktu yang sangat membahagiakan juga selamat berkumpul bersama keluarga, karena saya tahu tetapi ini adalah waktu yang sangat sangat penting. Cobalah untuk memanfaatkannya. Selamat saur pacar tercinta.


Ramadan bulan suci penuh cahaya maaf dan berkah yang menunjukkan jalan keselamatan, untuk itu cgkata menyampaikan pada kesempatan bersama dalam perdamaian dan kepedulaian sosial melalui pesan ucapan-ucapan selamat bersahur puasa Ramadan.


Saat berkah dari Allah menjadi waktu kebahagiaan, Selamat bersahur puasa dan jangan lupa baca dalam doa-doa Anda.


Lewat doa yang tak terukur, kukirimkan senyum syukur semoga yang disana dah bangun tidur sebelum waktu imsak menegur, Selamat sahur!.


Biarpun lauknya sederhana namun nikmat terasa karena ada aroma doa dirimu yang jauh di sana, selamat makan sahur dan selamat berpuasa dari cgkata.blogspot.com.


Untuk yang sedang sahur, semoga puasa anda hari ini lancar, menguatkan iman dan mendatangkan banyak kebaikan.


Kalau bangun sahur aja susah, gimana mau bangun rumah tangga bareng-bareng.


Buka jasa: Bangunin SAHUR!.


Sahur... Sahur... Sahur... Sebagaimana Rasullah SAW telah bersabda “... Bersahurlah kalian, karena pada santap sahur itu ada keberkahan...” (HR. Bukhari).


Ya Allah untuk-Mu aku berpuasa, kepada-Mu aku beriman dan dengan rizki dari-Mu aku berbuka, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Penyayang.


Suasana ramadhan sungguh indah karena berhiasan cahaya ibadah, menerangi hati semakin cerah buat kita tersenyum Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah Yang Maha Pemurah sebelum imsak menegur. Selamat Sahur untuk Anda teman dan keluarga Anda.


Baca Al-quran sambil menunggu imsyak jauh lebih keren ketimbang kepoin status atau caption orang lain walaupun hanya beberapa ayat saja.


Yang sulit saat puasa bukan menahan lapar dan dahaga, melainkan menjaga mata, mulut, tangan, kaki dan hati, cgkata mengucapkan selamat sahur.


Habis sahur jangan langsung tidur, tungguin subuh dulu yah, sayang!.


Alangkah indahnya sebelum sahur sholat malam dahulu atau sholat malamnya setelah sahur sambil menunggu jadwal imsyak.


Sahur cuma makan hati sama janji manis emang cukup?


Yang punya pasangan sahur dibangunin sama pasangannya, yang jomblo sahur dibangunin sama caption IG.


Sahur dulu gih, abis itu jomblonya dilanjut lagi.


Jangan sahur sesudah waktunya, jangan berbuka sebelum waktunya.


Tetap bersyukur meskipun selalu makan mie instan tiap sahur.


Kalo subuh ini masih ngantuk dan males makan Sahur, makan sahurnya nanti pagi aja sekalian sarapan.


Orang lain dibangunin sahur sama orang tua dan pasangannya, aku dibangunin sama toa mesjid dan caption Instagram.


Ada orang bangga berkata tanpa sahur dia gagah berpuasa, padahal sahur itu sunah dan berkah, dan dia telah rugi.


Janganlah Anda tidur sehabis sahur, karena akan membuat hati Anda menjadi keras.


Kenapa jomblo memilih tidak tidur ketika menunggu sahur? karena nanti agak ada yang ingetin dan bangunin sahur.


Menunggu sahur bagi jomblo itu sudah hal biasa, karena dia selalu begadang.


Malam-malamku bagai malam seribu bintang, bila kau di sini untuk sekedar menemani, tuk melintasi wangi di bulan ramadhan ini yang selalu tersaji di hati, selamat sahur teman yang jauh di sana.


Selamat bersahur Puasa, semoga puasa kita hari ini mendatangkan berkah!


Jadi itulah beberapa contoh kumpulan quotes ucapan-ucapan mutiara kata selamat bersahur puasa pada bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023 bagi yang menjalankan agar lebih berkah dengan kalimat romantis kepada keluarga, pacar, teman-teman dan sahabat di cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "UCAPAN-UCAPAN SELAMAT BERSAHUR PUASA DI BULAN SUCI RAMADAN"