15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI ANTI NARKOBA TERBAIK

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Anti Narkoba Sedunia (Bahasa Inggris: International Day Against Drug Abuse and Illicit Trafficking) untuk teman di Indonesia, Mari katakan tidak untuk Narkoba dan Narkotika - Say no to Drugs!


Hari ini Badan Narkotika Nasional (BNN) telah mengederkan logo dan tema untuk menyambut HANI 2020. Tema tersebut adalah Hidup 100% di era New Normal: Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”. Apakah Anda terinspirasi atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk membuat perbedaan melalui dukungan dengan menggelorakan semangat menolak penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba melalui momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasonal HANI tahun 2020 di tengah masa pandemi covid-19.


Berikut contoh tulisan 15 kata-kata hari Anti Narkoba terbaik yang dikerjakan oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk menginspirasi semua menjauhi Narkoba, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada nilai dampak dari obat-obatan terlarang, Narkotika, minuman keras, narkobauntuk menunjukkan semangat kepada kita semua bahwa semua yang kita lakukan penting tanpa harus menggunakan narkoba dan membuat perbedaan.


15 KATA-KATA MUTIARA HARI ANTI NARKOBA TERBAIK

KUTIPAN 1: Nancy Reagan

Saya katakan tidak pada narkoba, tetapi mereka tidak mendengarkan.
-kata mutiara Nancy Reagan


KUTIPAN 2: Badan Narkotika Nasional (BNN)

"Narkotika dan Obat-obatan terlarang (NARKOBA) atau Narkotik, Psikotropika, dan Zat Aditif (NAPZA) adalah bahan / zat yang dapat mempengaruhi kondisi kejiwaan / psikologi seseorang (pikiran, perasaan dan perilaku) serta dapat menimbulkan ketergantungan fisik dan psikologi."
-kata mutiara Pengertian Narkoba menurut para ahli di BNN


KUTIPAN 3: Marilyn Manson

"Selalu katakan tidak pada narkoba. Ini akan menurunkan pengguna."
-kata mutiara Marilyn Manson


KUTIPAN 4: Jim Davidson

"Saya bilang 'tidak' pada narkoba. Setiap kali seseorang meminta obat-obatan saya, saya katakan, 'tidak."
-cgkata mutiara Jim Davidson


KUTIPAN 5: Rodney Dangerfield

"Singkatnya: katakan saja TIDAK KEPADA NARKOBA, dan mungkin Anda tidak akan berakhir seperti orang yang terluka."
-kata bijak Rodney Dangerfield


KUTIPAN 6: Linus Torvalds

"Saya tidak bisa mengatakan tidak pada pekerjaan dan saya tidak bisa mengatakan tidak pada narkoba. Saya akan mendapatkan manfaat dari sejarah film, saya akan menjadi orang lain karena saya tidak terlalu menyukai saya, selama saya memiliki skrip di tangan saya, saya baik-baik saja. Segera setelah film selesai, saya tidak tahu harus berbuat apa."
-kata bijak Linus Torvalds


KUTIPAN 7: Brion James

"Anak laki-laki seperti narkoba, "kata ayahnya," katakan saja tidak."
-kata bijak Brion James


Baca:



KUTIPAN 8: Jill Shalvis

"Obat-obatan itu mengerikan; Saya bilang tidak pada narkoba. Saya tidak pernah menggunakan narkoba dalam hidup saya."
-cgkata.blogspot.com bijak Jill Shalvis


KUTIPAN 9: Vince Staples

"Saya tidak punya keinginan untuk menggunakan narkoba. Orang-orang berkata, "Apakah kamu tidak tergoda?" Tidak, karena konyolnya itu. ”
-Kutipan kata Vince Staples


KUTIPAN 10: Joko Widodo

“aparat penegak hukum, baik Badan Narkotika Nasional (BNN) maupun Polri harus lebih tegas dalam menindak peredaran narkotika.”
-kata mutiara Pesan Joko Widodo dalam isi pidato Presiden Jokowi di peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) 2017


KUTIPAN 11: BNN (Badan Narkotika Nasional)

"HIDUP 100% dengan sadar, sehat, produktif, dan bahagia tanpa narkoba."
-kata mutiara Pesan BNN pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020


KUTIPAN 12: Robin Williams

“Ini omong kosong untuk mengatakan kemabukan tidak ada alasan untuk kejahatan ... Di mana pun pikiran mengubah obat-obatan yang dijual kepada publik, kita harus mengharapkan perilaku pikiran berubah dari publik. ”
-kata mutiara Robin Williams


KUTIPAN 13: Penulis cgkata.blogspot.com

"Hapus Obat Atau Mereka Akan Menghapus Anda Dari Dunia Ini."
-kata mutiara Penulis cgkata.blogspot.com

Gambar kata bijak tokoh dunia tema ucapan selamat memperingati hari anti narkoba internasional (HANI) tahun 2020

KUTIPAN 14: Wendell Berry

“Orang menggunakan narkoba, legal dan ilegal, karena kehidupan mereka sangat menyakitkan atau membosankan. Mereka membenci pekerjaan mereka dan tidak menemukan istirahat di waktu luang mereka. Mereka diasingkan dari keluarga dan tetangga mereka. Ini harus memberi tahu kita sesuatu yang dalam masyarakat sehat penggunaan narkoba adalah perayaan, ramah, dan sesekali, sedangkan di antara kita itu kesepian, memalukan, dan membuat ketagihan. Kita membutuhkan narkoba, tampaknya, karena kita telah kehilangan satu sama lain.”
-kata mutiara Wendell Berry


KUTIPAN 15: Wayne Gerard Trotman

"Kebahagiaan tidak ditemukan di bagian bawah botol atau dari ujung jarum; itu tidak dapat ditemukan di tengah-tengah awan asap atau dalam pil berlapis gula. Jika Anda mencarinya di tempat-tempat ini, Anda akan menemukan sia-sia tetapi putus asa."
- Wayne Gerard Trotman

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI ANTI NARKOBA TERBAIK"