15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI BHAYANGKARA TERBAIK

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia untuk anggota bhayangkara bhayangkari Polri dimanapun berada!


Hari Ulang Tahun (HUT) ini Anda pasti sangat sibuk mempersiapkan kegiatan acara menyambut 1 Juli dengan dengan slogan, banner, spanduk berisi tema dan logo HUT ke 74 tahun 2020 Bhayangkara. Apakah Anda atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk menghormati semua kerja keras Kepolisian Republik Indonesia dalam bertugas termasuk memperingati sejarah terbentuknya Bhayangkara Polri.


Berikut contoh tulisan 15 kata-kata hari Bhayangkara terbaik yang ditulis dalam bentuk tema pesan terbaik oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk menghormati semua anggota pasukan Bhayangkara dan Bhayangkari Polri, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada nilai kerja keras, perlindungan Bhayangkara untuk menunjukkan semangat kepada mereka bahwa semua yang kepolisian lakukan penting dan membuat perbedaan.


15 KATA-KATA MUTIARA HARI BHAYANGKARA TERBAIK

KUTIPAN 1: Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Drs. Idham Azis

"Jadilah tauladan dan bisa menampilkan budaya Indonesia yang terbaik, karena pasukan dari Indonesia sangat dikagumi di negara-negara tempat mereka bertugas."
-kata mutiara Pesan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis


KUTIPAN 2: Rastra Sewakottama

"Lambang Polisi bernama Rastra Sewakottama yang berarti "Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa." Sebutan itu adalah Brata pertama dari Tri Brata yang diikrarkan sebagai pedoman hidup Polri sejak 1 Juli 1954."
-kata mutiara Rastra Sewakottama untuk lambang Polisi


KUTIPAN 3: Joko Widodo (Jokowi) Presiden Indonesia

"Polri harus memperbaiki manajemen internal Polri. Hal itu bertujuan menekan budaya-budaya negatif di Polri, seperti korupsi, penggunaan kekerasan, penyalahgunaan wewenang, dan suap. "
-kata mutiara Jokowi Dalam Pesan HUT Bhayangkara Ke-71


KUTIPAN 4: Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

"selamat HUT Bhayangkara ke-73. Apa yang sudah dibangun antara TNI dan Polri, soliditas dan sinergi yang ditunjukkan di berbagai event, baik dalam kegiatan-kegiatan pengamanan pemilu maupun tugas-tugas kemanusiaan, semuanya bisa berjalan dengan baik sesuai harapan kita semua, harapan TNI-Polri dan harapan seluruh masyarakat Indonesia secara luas,"
-cgkata mutiara Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto


KUTIPAN 5: Polres Sleman Yogyakarta

"Semoga kami dapat mengikuti jejak dan keteladanan para purnawirawan Polri dalam memajukan institusi Kepolisian. Bahkan kitapun harus menghormati dan belajar dari mereka tentang arti sebuah pengabdian."
-kata bijak Polres Sleman Yogyakarta pada Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020


KUTIPAN 6: Tema Hari Bhayangkara 2020

""Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif"
-kata bijak Tema Besar Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020


KUTIPAN 7: Jonas Salk

"The reward for work well done is the opportunity to do more - Hadiah untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik adalah kesempatan untuk berbuat lebih banyak."
-kata bijak Jonas Salk


KUTIPAN 8: Bawaslu Republik Indonesia

"Selamat hari Bhayangkara. Selamat ulang tahun ke-73, Polri. Profesionalitas Polri menjadikan kepolisian semakin kuat dan jaya untuk menjaga, melindungi dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia."
-cgkata.blogspot.com bijak Bawaslu RI


KUTIPAN 9: Penulis cgkata.blogspot.com

"Hari Bhayangkara merupakan hari Kepolisian Nasional yang ditandai keluarnya peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946, pada tanggal 1 juli 1946. Selamat Hari Bhayangkara!. ”
-Kutipan kata Penulis cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 10: Catur Prasetya yang dirumuskan Gajah Mada

“Satya Haprabu (setia kepada pemimpin negara), Hanyaken Musuh (mengenyahkan musuh-musuh negara), Gineung Pratidina (mempertahankan negara), dan Tan Satrisna (sepenuh hati dalam bertugas).”
-kata mutiara Catur Prasetya


KUTIPAN 11: AKP Mokh Mahmudi

"Polri bersinergi dengan lintas instansi terus menggelarkan personelnya dalam upaya menciptakan Kamtibmas kondusif di tengah pandemi Covid-19."
-kata mutiara makna tema Hari Bhayangkara oleh Kapolsek Pogalan, AKP Mokh Mahmudi, S.H.


KUTIPAN 12: cgkata.blogspot.com

“Polisi Bukan Sekedar Profesi Namun Sebuah Jalan Untuk Mengabdi. ”
-kata mutiara cgkata.blogspot.com

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata mutiara tema ucapan selamat hari bhayangakara polri 2020 dengan logo

Baca:



KUTIPAN 13: Andi Syafrani Praktisi Hukum UIN Syarif Hidayatullah

"Istilah Bhayangkara menurut saya tidak relevan dipakai lagi untuk dipakai oleh kepolisian sebagai slogan. Dari aspek istilah dan sejarah, Bhayangkara berbeda dengan fakta kepolisian modern saat ini,"
-kata mutiara Andi Syafrani


KUTIPAN 14: Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah

“Teruslah berbuat baik, walaupun terkadang kebaikan itu tidak dihargai. Dalam hidup bukan siapa yang terbaik, tetapi siapa yang mau berbuat baik.”
-kata mutiara Kepolisian Resor Batang, Jawa Tengah


KUTIPAN 15: Motto Saka Bhayangkara

"Tiada hari tanpa melakukan kebaikan."
- Motto Saka Bhayangkara

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI BHAYANGKARA TERBAIK"