10 UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL ADHA 2022

Kata-kata Selamat Idul Adha 2022 menjadi pilihan terbaik untuk disampaikan menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran. Sebagaimana diketahui bahwa hari raya lebaran umat Islam selain Idul Fitri adalah Idul Adha. Idul Adha memiliki nama lain adalah Hari Idul Qurban atau hari raya lebaran haji. Hari raya ini jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah setiap tahun dalam kalender Islam Hijriah. Untuk Tahun 2022, Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah. Menyambut 10 Dzulhijjah 1441 H atau tanggal 9 Juli pada hari Sabtu, tentu akan ada banyak kegiatan acara hingga amalan-amalan sesuai sunnah menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran, mulai dari persiapan Sholat Ied hingga menyampaikan ucapan kata selamat merayakan.


kata selamat merayakan lebaran tersebut umumnya dirangkai dalam kata-kata, baik itu kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata menyentuh, bahkan terdapat pula kata-kata lucu sebagai ucapan Idul Adha 2022.


Ucapan-ucapan tersebut memang telah menjadi tradisi setiap tahun untuk disampaikan kepada teman-teman, keluarga bahkan pacar sekalipun tanpa terkecuali saat Menyambut 10 Dzulhijjah 1443 H atau tanggal 9 Juli 2022 nanti. Jadi apabila kamu masih bingung dalam menulis ucapan kata selamat Idul Adha, berikut cgkata.blogspot.com rangkum beberapa kumpulan 20 kata-kata dan ucapan selamat Idul Adha 2022 terbaru dan terbaik lengkap dengan doa, harapan, kata puitis sebagai kata selamat.


Baca: 20 UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL FITRI 2022

https://cgkata.blogspot.com/



UCAPAN SELAMAT IDUL ADHA 2022

Berikut adalah contoh kata selamat merayakan lebaran tersebut umumnya dirangkai dalam kata-kata, baik itu kata-kata bijak, kata-kata mutiara, kata-kata menyentuh, bahkan terdapat pula kata-kata lucu sebagai ucapan Idul Adha 2022 di cgkata.blogspot.com


UCAPAN 1:

Keluarga besar cgkata.blogspot.com mengucapkan Selamat hari raya Idul Adha. menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran tiada kata harapan yang dapat disampaikan selain doa semoga semangat berkurban selalu tumbuh dalam diri, Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd.


UCAPAN 2:

Seiring kumandang takbir, semoga keikhlasan selalu mengiringi langkah. Selamat hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.


UCAPAN 3:

Tiada cinta yang lebih besar dibandingkan cinta kepada-Nya karena itu memenangkan batin dan hati. Mari Belajar dari kisah Ismail yang rela disembelih dan Ibrahim yang ikhlas turut kehendak Allah SWT, cgkata ucap selamat hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 10 Dzulhijjah 1443 Hijriah di tahun 2022, taqaballahu minna wa minkum.


UCAPAN 4:

Hari raya telah tiba, sambut Hari Idul Qurban atau hari raya lebaran haji dengan semangat berkurban agar selalu tumbuh cinta kepada-Nya dalam diri kita, Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd.


UCAPAN 5:

Kita awali kurban (baca: Qurban) dengan senyum dan bahagia layaknya mereka yang bahagia menerima pemberian dari kamu. Semoga kurbanmu berkah. Selamat berkurban, cgkata sampaikan Selamat Idul Adha 2022 untuk hari raya 10 Dzulhijjah 1443 H.


UCAPAN 6:

Mari mulai dari persiapan Sholat Ied, dan jangan lupakan amalan-amalan sesuai sunnah lainnya sebelum menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran Idul Adha 2022.


UCAPAN 7:

cgkata mengucapkan selamat Idul Adha 1443 Hijriah 2022, 9 Juli. Semoga amal ibadah dan kurban kita semua diterima Allah


UCAPAN 8:

menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran tiada kata harapan yang dapat disampaikan selain doa semoga semangat berkurban selalu tumbuh dalam diri, Allahu Akbar, wa Lillah il-hamd, dan jangan melupakan amalan-amalan sesuai sunnah menyambut malam takbir menjelang hari raya lebaran


UCAPAN 9:

10 Dulhijjah 1441 Hijriah telah tiba, sambut hari raya lebaran Qurban dengan semangat berkurban sebagaimana kita belajar dari kisah Ismail yang rela disembelih dan Ibrahim yang ikhlas turut kehendak Allah. Karena Tiada cinta yang lebih besar dibandingkan cinta kepada-Nya. ucapan Selamat hari raya Idul Adha 1443 H, taqaballahu minna wa minkum dari cgkata.blogspot.com untuk Anda dan keluarga Anda dimanapun berada.




UCAPAN 10:

Saya sekeluarga mengucapkan selamat Idul Adha, taqaballahu minna wa minkum. Semoga Anda panjang umur sehingga bisa menikmati lebih banyak perayaan, Selamat Idul Adha dan selamat berkurban.


Ucapan-ucapan dan kata-kata Selamat Idul Adha 2022 menjadi pilihan terbaik dalam tulisan cgkata.blogspot.com dapat Anda kirimkan kepada teman, kolega, atau keluarga yang merayakan. Pesan terakhir Selamat Idul Adha, selamat berkurban dan selamat menikmati menikmati lebih banyak perayaan lebaran umat Islam selain Idul Fitri adalah Idul Adha.

Post a Comment for "10 UCAPAN DAN KATA SELAMAT IDUL ADHA 2022"