10 KATA/KUTIPAN INSPIRASI HARI ANIMASI TERBAIK

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Animasi Internasional untuk para seniman, ilmuwan, dan teknisi di balik seni animasi termasuk film animasi di Indonesia juga dunia!

Baca: pengertian seni dan kesenian dalam pelajaran seni budaya

Hari ini Anda pasti sangat sibuk dengan libur Nasional. Apakah Anda atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk menghormati semua kerja animator dan kreatif yang sedang dilakukan di sekitar kita.


Berikut contoh tulisan 10 kata-kata hari Animasi terbaik sedunia yang dikerjakan oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk menghormati semua pekerja seni khususnya animasi, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada nilai sini budaya untuk menunjukkan semangat kepada mereka bahwa semua yang mereka lakukan penting dan membuat perbedaan.


10 KATA-KATA MUTIARA HARI ANIMASI TERBAIK

KUTIPAN 1: Pete Docter

"Saya membuat banyak film. Saya membuat animasi untuk film teman saya. Saya menganimasikan adegan hanya untuk kesenangan. Sebagian besar barang saya buruk, tapi saya bersenang-senang, dan saya mencoba semua yang saya tahu untuk menjadi lebih baik."
-kata mutiara Pete Docter


KUTIPAN 2: Norman McLaren

“Animasi bukanlah seni menggambar yang bergerak tetapi seni gerak yang digambar.”
-kata mutiara Norman McLaren


KUTIPAN 3: Jennifer Yuh Nelson

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata inspirasi semangat seniman animator untuk ucapan selamat hari Animasi Internasional di 2020

“Banyak waktu dalam animasi dihabiskan untuk membuat cerita dengan benar - itu adalah sesuatu yang tidak bisa Anda buru-buru.”
-kata mutiara Jennifer Yuh Nelson


KUTIPAN 4: John Lasseter

“Jika Anda duduk di minivan, memutar komputer film animasi untuk anak-anak Anda di kursi belakang, apakah animasinya yang menghibur Anda saat Anda mengemudi dan mendengarkan? Tidak, itu cerita. Itulah mengapa kami sangat mementingkan cerita. Tidak ada animasi hebat yang bisa menyelamatkan cerita buruk. "
-cgkata mutiara John Lasseter


KUTIPAN 5: Jeffrey Katzenberg

"Yang paling saya sukai dari animasi adalah, ini adalah olahraga tim, dan semua yang kami lakukan adalah tentang imajinasi murni."
-kata bijak Jeffrey Katzenberg


KUTIPAN 6: Hayao Miyazaki

“Saya seorang animator. Saya merasa seperti saya adalah manajer pabrik bioskop animasi. Saya bukan seorang eksekutif. Saya lebih seperti seorang mandor, seperti bos dari tim pengrajin. Itulah semangat dari cara saya bekerja. "
-kata bijak Hayao Miyazaki


KUTIPAN 7: Diedrich Bader

“Melakukan animasi lebih dekat dengan berpura-pura daripada apa pun yang bisa Anda lakukan. Ini lebih seperti saat Anda masih kecil yang memerankan karakter. "
-kata bijak Diedrich Bader


KUTIPAN 8: Walt Disney

"Saya lebih suka menghibur dan berharap orang-orang belajar sesuatu daripada mendidik orang dan berharap mereka terhibur."
-cgkata.blogspot.com bijak Walt Disney


KUTIPAN 9: cgkata.blogspot.com

"Animasi adalah imajinasi."
-Kutipan kata cgkata.blogspot.com


KUTIPAN 10: Norman McLaren

“Animasi bukanlah seni menggambar yang bergerak tetapi seni gerak yang digambar.”
-kata mutiara Norman McLaren



Baca: APA YANG DIMAKSUD DENGAN ESTETIKA DALAM PELAJARAN SENI RUPA


28 Oktober adalah Hari Animasi Internasional. Ini adalah hari untuk mengenali dan merayakan para seniman, ilmuwan, dan teknisi di balik seni animasi termasuk film animasi. Ayo rayakan bersama cgkata.blogspot.com!!!

Post a Comment for "10 KATA/KUTIPAN INSPIRASI HARI ANIMASI TERBAIK"