15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI PEMUDA TERBAIK

Cgkata: mengucapkan selamat Hari Pemuda Internasional dan Sumpah Pemuda untuk teman generasi muda di Indonesia, para pelajar, guru, karyawan dan semua profesi!


Hari ini Anda pasti sangat sibuk dengan menyambut libur Nasional. Apakah Anda atau tidak, mari kita luangkan waktu untuk menghormati semua kontribusi kaum muda dan partisipasi hebat yang sedang dilakukan di dunia sekitar kita.


Berikut contoh tulisan 15 kata-kata hari Pemuda terbaik yang dikerjakan oleh cgkata.blogspot.com: Karena kami ingin kata mutiara, Quotes bijak, pesan motivasi, ucapan selamat untuk menghormati semua pemuda, kata-kata ini sebagian besar terfokus pada nilai kontribusi kaum muda untuk menunjukkan semangat kepada mereka bahwa semua masa yang mereka lakukan penting dan membuat perbedaan.


15 KATA-KATA MUTIARA HARI PEMUDA TERBAIK

KUTIPAN 1: Soekarno

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, dan beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"
-kata mutiara Bung karno (Baca: 50 KATA KATA BIJAK SOEKARNO TENTANG KEMERDEKAAN, CINTA DAN PEMUDA)

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata inspirasi semangat sumpah pemuda untuk ucapan selamat hari pemuda sedunia di 2020


KUTIPAN 2: Antonio Guterres

"Mewujudkan sumpah atau janji generasi ini berarti berinvestasi lebih banyak pada inklusi, partisipasi, organisasi, dan inisiatif kaum muda. Saya menyerukan kepada para pemimpin dan orang dewasa di mana pun untuk melakukan segala yang mungkin agar para pemuda dapat menikmati kehidupan yang aman, bermartabat, dan berkesempatan serta berkontribusi secara maksimal dari potensi besar mereka."
-kata mutiara Antonio Guterres, Sekretaris Jenderal ke-9 PBB


KUTIPAN 3: Jose Rizal

"Pemuda adalah harapan masa depan kita"
-kata mutiara Jose Rizal


KUTIPAN 4: Hadits

“Manfaatkan lima perkara sebelum lima perkara :
  1. Waktu mudamu sebelum datang waktu tuamu,
  2. Waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu,
  3. Masa kayamu sebelum datang masa kefakiranmu,
  4. Masa luangmu sebelum datang masa sibukmu,
  5. Hidupmu sebelum datang kematianmu.”

-kata mutiara Hadits Riwayat Al Hakim dalam Al Mustadroknya, dikatakan oleh Adz Dzahabiy dalam At Talkhish berdasarkan syarat Bukhari-Muslim. Hadits ini dikatakan shohih oleh Syaikh Al Albani dalam Al Jami’ Ash Shogir


KUTIPAN 5: Donald G. Mitchell

"Masa muda sedang dalam kemerahan, seperti hari-hari panas di akhir musim panas; dan mimpi yang menyenangkan memenuhi jiwa Anda, seperti suasana berasap yang menyirami pemandangan suatu hari di bulan Agustus"
-cgkata mutiara Donald G. Mitchell

Baca: INILAH KUMPULAN KATA MUTIARA DAN UCAPAN SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA TAHUN 2020 KE-92

KUTIPAN 6: Marie von Ebner-Eschenbach

"Di masa muda kita belajar; di usia terseebut yang kita pahami"
-kata Bijak Marie von Ebner-Eschenbach


KUTIPAN 7: Jokowi

"Di hari yang bersejarah ini (hari sumpah pemuda), jangan sampai karena hal-hal kecil kita menjadi terpecah, terbelah"
-kata Bijak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia

https://cgkata.blogspot.com/


KUTIPAN 8: Angela Davis

"Anda tidak akan pernah bisa berhenti dan sebagai orang yang lebih tua, kita harus belajar bagaimana mengambil kepemimpinan dari pemuda dan saya rasa saya akan mengatakan bahwa inilah yang saya coba lakukan sekarang."
-kata Bijak Angela Davis


KUTIPAN 9: Robert Kennedy

“Dunia ini menuntut kualitas masa muda: bukan waktu hidup tetapi kondisi pikiran, temperamen kemauan, kualitas imajinasi, dominasi keberanian di atas rasa takut, keinginan untuk berpetualang di atas kemudahan cinta.”
-kata Bijak Robert Kennedy


KUTIPAN 10: Aristoteles

“Kebiasaan Baik yang terbentuk pada masa muda membuat semua perbedaan.”
-cgkata.blogspot.com Bijak Aristoteles


KUTIPAN 11: Rachel Jackson

“Pemuda kita tidak gagal dalam sistem; sistem ini mengecewakan kaum muda kita. Ironisnya, kaum muda yang diperlakukan paling buruk adalah kaum muda yang akan membawa kita keluar dari mimpi buruk ini."
-Kutipan kata Rachel Jackson


KUTIPAN 12: Matt McCarte

“Jika jelas pemuda akan didorong dan didengarkan, dan persiapannya dipikirkan dengan baik, Anda siap untuk sukses ... Memiliki pemuda di dewan dan komisi telah menjadi pengalaman berharga bagi semua orang yang terlibat. Kaum muda merasa suara mereka dihargai dan berdampak pada keputusan kota. Anggota dewasa mendapat manfaat dari perspektif segar, optimisme, dan antusiasme kaum muda. "
-kata mutiara Matt McCarte


KUTIPAN 13: Swami Vivekananda

“Keyakinan saya adalah pada Generasi Muda, Generasi Modern, dari mereka akan keluar para pekerja saya. Mereka akan menyelesaikan seluruh masalah, seperti Singa. "
-kata mutiara Swami Vivekananda


KUTIPAN 14: Zainudin Amali

“Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda 2020, saya berpesan agar para pemuda kita bersatu dan bangkit. Kita tidak boleh tercerai-berai. Meskipun berbeda, kita harus tetap satu, semangat persatuan harus kita pelihara dengan baik. Tanpa persatuan, kita tidak akan bisa, makanya harus bersatu lalu kita bangkit,”
-kata mutiara Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI)

Baca: kumpulan pantun dan ucapan selamat hari guru 2020 terbaru

KUTIPAN 15: António Guterres

"Bergabunglah dengan ribuan suara pemuda di seluruh dunia untuk mengatakan "Cukup! Saya adalah Generasi Kesetaraan. Visi saya sekarang." Saya menyerukan kepada para pemimpin dan orang dewasa di mana pun untuk melakukan segala yang mungkin untuk memungkinkan para pemuda dunia menikmati kehidupan yang aman, bermartabat, dan berkesempatan serta berkontribusi secara maksimal dari potensi besar mereka."
-Antonio Guterres, Sekretaris Jenderal ke-9 PBB

Post a Comment for "15 KATA-KATA/KUTIPAN HARI PEMUDA TERBAIK"