KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN ORGANISASI IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) - UCAPAN HARI DOKTER NASIONAL

Teman-teman di cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat Ulang Tahun Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Sejarah 24 Oktober adalah Hari Dokter Nasional dan memperingati Bakti ke 70 tahun berdirinya organisasi profesi kedokteran di Indonesia, IDI (singkatan dari Ikatan Dokter Indonesia) bertujuan membangkitkan semangat yang dimiliki para dokter Indonesia terutama dokter yang masih berusia muda agar terus berusaha berkarya dan memberi pendidikan kepada masyarakat mengenai cara hidup sehat.

Baca: LOMBA VIDEO INSPIRASI HARI DOKTER NASIONAL DAN HARI SUMPAH PEMUDA 2020 UNTUK PELAJAR SMA/SMK SE-JAKARTA

IDI bertujuan untuk memadukan segenap potensi dokter dari seluruh Indonesia, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan rakyat Indonesia untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera.


cgkata.blogspot.com percaya tepat menyampaikan kata-kata selamat untuk ulang tahun IDI, sebagai ungkapan terima kasih karena mereka telah bekerja keras dengan berfokus pada membangkitkan semangat yang dimiliki para dokter Indonesia terutama dokter yang masih berusia muda agar terus berusaha berkarya dan memberi pendidikan kepada masyarakat mengenai cara hidup sehat.


Ketika ada Rekontruksi peran strategis dokter Indonesia dalam mewujudkan kedaulatan bangsa, tentu akan menjadi wujud bukti dan partisipasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui upaya promotif dan preventif, membantu pemerintah mensukseskan misi Indonesia sehat pada skala Nasional. Dimana Krisis kesehatan global COVID-19 telah menjadi waktu untuk merefleksikan hal-hal yang sangat kita hargai dan kebutuhan paling dasar kita. Masa-masa yang tidak pasti ini telah membuat banyak dari kita menyalakan kembali penghargaan kita atas profesi kesehatan baik itu perawat, hingga dokter.


Oleh karena itu, Tema nasional Hari Bakti Dokter Indonesia tahun 2020 ini adalah "membangun ketahanan kesehatan bangsa. Dimana tema ini sangat tepat dengan pesan pada saat seperti ini, lebih penting dari sebelumnya untuk mengenali kebutuhan untuk mendukung pahlawan kesehatan kita - dokter di seluruh sistem kedokteran dan kesehatan - Di Era Pandemi Covid 19 ini semakin mempertegas posisi Dokter di Indonesia dan seluruh dunia, bagaimana dokter bersama tenaga kesehatan menjadi pilar utama, garda terdepan dan sekaligus benteng terakhir dalam penanganan Pandemi Covid 19. Para dokter harus memainkan peran-peran sentral dalam intervensi strategis penangan Covid 19 ini, bukan hanya menjadi obyek dalam politisasi kesehatan. Dokter bersama seluruh stakeholder kesehatan, pemerintah dan masyarakat bersama-sama menyehatkan dan membangun bangsa sebagai upaya penanganan yang terbaik dalam Pandemi Covid 19 ini, menurut teman di cgkata.blogspot.com:


Kata bijak ini berarti betapa pentingnya sebuah organisasi kedokteran seperti IDI dan bagaimana Para dokter harus memainkan peran-peran sentral dalam intervensi strategis penangan Covid 19 ini, bukan hanya menjadi obyek dalam politisasi kesehatan negara-negara di seluruh dunia skala nasional termasuk Indonesia dapat dipersiapkan dan responsif terhadap dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) termasuk ucapan terimakasih kepada para pahlawan kesehatan kita - Dokter, Perawat dan relawan di seluruh sistem kesehatan bahkan di tengah gangguan yang belum pernah terjadi sebelumnya seperti krisis pandemi global ini.


Kami keluarga di blog cgkata.blogspot.com sebagai pemuda masa depan & pendukung dokter Indonesia dan dunia mengucapkan selamat kepada IDI atas dedikasinya sebagai penjaga kebijakan kesehatan dan profesi kedokteran Nasional di Indonesia.


Kata-kata Terima kasih dari tim kami dan keluarga sampaikan kepada IDI, juga kelompok mahasiswa di bidang kedokteran internasional, institusi akademik kedokteran dunia dan Indonesia, di seluruh sistem kesehatan dan profesi dalam membangun ketahanan kesehatan bangsa secara Nasional lainnya yang mendukung kerja IDI!


Selamat ulang tahun ke 70 dan terimakasih telah memastikan profesi Dokter tetap menjadi fokus dan pemenuhan hak setiap anggota secara bijaksana!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata selamat hut IDI tema ucapan hari dokter nasional di Indonesia 24 Oktober 2020!


UCAPAN HARI DOKTER INDONESIA DENGAN TEMA KATA-KATA BIJAK TENTANG DOKTER, PERAWAT, DAN KESEHATAN

Berikut kumpulan kata-kata, quotes motivasi, kata mutiara, kata bijak, kalimat semangat dan kutipan tentang Dokter, Perawat, dan Kesehatan Nasional yang terbaik dan terkenal dunia. Sambut Hari Dokter Nasional dan sejarah hari terbentuknya IDI melalui kalimat inspirasi di cgkata.blogspot.com:


Dokter mendiagnosis, perawat menyembuhkan, dan pengasuh memahami semuanya. -cgkata-kata bijak oleh Brett H. Lewis.


Mari jadikan momentum sejarah hari dokter nasioanl untuk melanjutkan perjuangan para dokter tanah air bagi Indonesia dalam pencapaian kesehatan berkelanjutan.



Hari Dokter Nasional diperingati setiap 24 Oktober. Hari nasional tersebut dijadikan satu momentum penting dalam sejarah Indonesia, khususnya untuk sejarah Ikatan Dokter Indonesia sendiri. Tepat hari ini, 24 Oktober 2020 merupakan perayaan Hari Dokter Nasional ke 70.


cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat hari Dokter Nasional dan selamat ulang tahun Bhakti IDI ke 70 (24 Oktober 1950 - 24 Oktober 2020). Dengan Quatra (empat) peran dokter dalam wadah Ikatan Dokter Indonesia Dimana sebagai agent of treatment dokter menciptakan manusia Indonesia yang sehat dan sejahtera serta produktif.

Baca: LOMBA PEMBUATAN POSTER HARI DOKTER NASIONAL DAN HARI SUMPAH PEMUDA 2020 UNTUK PELAJAR SMP SE-JAKARTA


Demikian kata mutiara ucapan hari Dokter Nasional (HDN) dan ucapan-ucapan selamat ulang tahun Organisasi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dalam tulisan blog singkat semoga penuh makna pada tulisan cgkata.blogspot.com buat ungkapan terimakasih juga selamat 24 Oktober 2020!!!

Post a Comment for "KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN ORGANISASI IKATAN DOKTER INDONESIA (IDI) - UCAPAN HARI DOKTER NASIONAL"