25 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA ANTARA LANGIT DAN BUMI

Begitu saya meletakkan kaki saya di atas kuda dan berkata, 'Ayo, ayo pergi,' Saya sangat yakin bahwa saya dan kuda itu dapat melakukannya dan bahwa kami akan melakukannya. Dan saya selalu terkejut ketika kami sebenarnya tidak melakukannya. Jika pikiran analitis pernah mengalahkan optimis itu dalam diri saya, saya akan berada dalam masalah serius. - Ian Millar


Cinta itu seperti ombak di laut, lembut dan baik kadang-kadang, kasar dan mengerikan pada orang lain, tetapi cinta itu tidak ada habisnya dan lebih kuat dari langit dan bumi dan segala sesuatu di antaranya. - Veronica Rossi


Gurun. cgkata itu sendiri adalah musik. - Edward Abbey (Baca: HARI MUSIK SEDUNIA 21 JUNI)


Saya jatuh cinta dengan pemikiran bahwa kehidupan manusia bisa menjadi saluran pendeta, penghubung antara bumi dan langit. - Marianne Williamson


Saya telah disewa oleh Allah untuk mendapatkan upah, yang jika ruang antara bumi dan langit dipenuhi dengan mutiara, tetap (upah) akan lebih dari itu, untuk setiap pertanyaan saya dapat menjawab Anda. Oleh karena itu, saya pantas mendapatkannya bahwa saya tidak boleh merasa lelah atau letih (dalam menjawab pertanyaan Anda). - Fatima Bint Muhammad


Kucing selalu anggun. - John Weitz


Bawa kami ke antara,
Dimana bumi bertemu langit, dan bangun bertemu mimpi.
Dan waktu terus berlalu, tak terlihat.
Bawa kami ke malam yang tak terbatas,
Dimana atas turun, dan kiri kanan,
Dan gelap mengalahkan terang. - S.L. Stacy (Baca: KUMPULAN KATA-KATA MUTIARA SELAMAT MALAM UNTUK UCAPAN SELAMAT TERBARU)


Malam adalah anak yang penasaran, mengembara
Antara bumi dan langit, merayap
Di jendela dan pintu, memulaskan
Seluruh lingkungan
Dengan cat ungu. - Frank Marshall Davis

25 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA ANTARA LANGIT DAN BUMI

Begitu juga dengan langit yang mulia yang sering kali berkeinginan untuk jatuh ke bumi, yang menyatakan cinta timbal balik di antara mereka. -cgkata mutiara Marcus Aurelius


Keesokan harinya, cakrawala tertutup awan- tirai tebal dan tak bisa ditembus antara bumi dan langit, yang sayangnya meluas hingga Pegunungan Rocky. Itu adalah kematian! - Jules Verne


Rencana Ilahi terungkap melalui intuisi berikut. - Florence Scovel Shinn


Shakespeare; satu-satunya laki-laki yang pernah saya cintai ... - Emilie Autumn (Baca: 50 KATA KATA MUTIARA SHAKESPEARE TENTANG PERSAHABATAN, CINTA DAN PEMUDA)


Jalan-jalan itu memberikan pemandangan yang menakjubkan. Ada sesuatu yang istimewa tentang jalan kosong yang terus berlanjut dan terus berlanjut ke cakrawala di mana matahari membakar dunia menjadi kabut panas yang menari dan berkilauan yang mencerminkan langit biru kristal, secara harfiah mengaburkan garis antara langit dan bumi. - Dave Gorman


Ayah saya di Angkatan Laut, jadi kami sering berpindah-pindah. Itu membuat saya melihat banyak sekali budaya dan masakan. Saya telah bersemangat makan dan memasak selama saya bisa ingat. - Graham Elliot (Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI KORPS WANITA ANGKATAN LAUT TERBARU)


Semua yang diingat, semua yang dipikirkan, semua kesadaran menjadi dasar, bingkai, alas, gembok dan kunci kepemilikannya. Periode, wilayah, kerajinan, pemilik sebelumnya - semua, untuk kolektor sejati, bergabung di masing-masing harta miliknya menjadi ensiklopedi magis yang intinya adalah nasib objeknya. - Walter Benjamin


Kemudian dia memberi tahu Perry bahwa cinta itu seperti ombak di laut, lembut dan baik kadang-kadang, kasar dan mengerikan pada orang lain, tetapi cinta itu tak berujung dan lebih kuat dari langit dan bumi dan segala sesuatu di antaranya. - cgkata Veronica Rossi


Jika kami tidak pernah sampai di mana pun, tidak masalah. Antara bumi dan langit itu aku merasa terhapus, terhapus. Saya tidak berdoa malam itu: di sini, saya merasakan apa yang akan terjadi. - Willa Cather


Betapa sia-sia duduk untuk menulis ketika Anda tidak berdiri untuk hidup. - Henry David Thoreau


Bumi, kata penyair, seringkali jauh setelah hujan. Begitu juga dengan langit yang mulia yang sering kali berkeinginan untuk jatuh ke bumi, yang menyatakan cinta timbal balik di antara mereka. -cgkata mutiara Marcus Aurelius


Nenek, semua orang di sini memutihkan anus mereka. Apa yang saya lakukan?"
Nasihatnya? "Sayang, pergilah ke luar di bawah sinar matahari dan semprotkan sedikit jus lemon di atasnya. - Mollie Gross (Baca: 22 KATA-KATA/KUTIPAN INSPIRASI MATAHARI TERBIT)


Imajinasi adalah pohon. Ia memiliki keutamaan integratif sebuah pohon. Itu adalah akar dan dahan. Ia hidup di antara bumi dan langit. Ia hidup di bumi dan angin. Pohon khayalan tanpa disadari menjadi pohon kosmologis, pohon yang melambangkan alam semesta, yang membuat alam semesta. - Gaston Bachelard


Saya jatuh cinta dengan pemikiran bahwa kehidupan manusia bisa menjadi saluran pendeta, penghubung antara bumi dan langit. Ketika saya tumbuh dan tersandung dan, yang paling penting, ketika saya mulai mencintai dan dicintai, saya menyadari bahwa pendeta tertinggi adalah kekasih di dalam diri kita - Marianne Williamson


Dari mana asal cerita Anda? ”Tanyanya.
"Saya menangkap mereka di keranjang anyaman saat mereka beterbangan dari langit malam," jawab saya. "Mereka melayang ke bumi dari tempat antara kanan Bintang Utara dan kiri realitas. - Chad B. Hanson


Di antara bayang-bayang bumi dan kedalaman langit yang gelap, kehidupan manusia terbaring tertidur, dengan semua teka-teki yang belum terpecahkan. - Theodor Storm


Aku disalibkan di antara langit yang kuinginkan dan bumi penampilanku. - Fred B. Craddock


Mengingat bumi yang dia ciptakan, akan menjadi ketidaksopanan terhadap Tuhan untuk tidak percaya padanya. - John Banville


Setiap konstitusi yang ditulis sejak akhir Perang Dunia II mencantumkan ketentuan bahwa pria dan wanita adalah warga negara yang sederajat. Kami tidak. - Ruth Bader Ginsburg


Wanita tua itu bernyanyi tentang waktu yang telah berlalu, dan tentang mereka yang sudah berjalan di depannya di jalan setapak. Matanya memerah seolah-olah berdarah. Dan lagu-lagunya, seperti jalur, adalah jalinan waktu dan tempat dan dari semua yang bernafas antara bumi dan langit. - Patricia Grace


Orang asing itu mengasyikkan, misteri mereka tidak pernah berakhir. Tapi, tidak ada yang lebih baik daripada melihat sejarah Anda sendiri di hadapan teman-teman Anda. - Ani DiFranco

https://cgkata.blogspot.com/

Di tepi laut semuanya adalah horizontal yang sempit, dunia direduksi menjadi beberapa garis lurus panjang yang ditekan antara bumi dan langit. - John Banville (Baca: 20 KATA/KUTIPAN TENTANG LAUTAN DAN PANTAI)


Begitu kopi ada di perut Anda, ada keributan umum. Ide mulai bergerak ... perumpamaan muncul, kertas ditutupi. Kopi adalah sekutu Anda dan tulisan tidak lagi menjadi perjuangan. - Honore De Balzac


Saya tidak suka menjadi pria yang menonjol. Saya suka menyelinap pada laki-laki daripada berada di depan. - Roy Oswalt

Post a Comment for "25 KATA-KATA/KUTIPAN MUTIARA ANTARA LANGIT DAN BUMI"