6 KATA/KUTIPAN LUCU TENTANG PUASA

Awal Ramadhan telah ditetapkan dengan sambutan penuh sukacita, bagi saya dan sahabat umat Islam di Indonesia juga dunia bulan suci buat melaksanakan ibadah berpuasa wajib memang sangat dirindu bukan hanya oleh saya namum semua Muslim, jadi mari tingkatkan amalan sesuai sunnah serta Al-Qur'an setiap hari.

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ilustrasi Muslim menjalankan puasa dan Ibadah Sholat Taraweh


Saya telah menjelajahi internet, mencari kata-kata untuk cgkata kutipan mutiara lucu yang berhubungan dengan berpuasa, Sahur, Ngabuburit, Kurma, Wudhu, dan Makanan yang saya pikir akan menginspirasi atau menghibur mereka yang sedang melaksanakan puasa. (Baca: DOA WUDHU UNTUK SHOLAT DENGAN BACAAN ARAB DAN BAHASA INDONESIA) Malam itu, saya telah menemukan yang berikut dan berpikir saya akan membagikannya kepada Kamu.


Jadi temukan kutipan dengan kata-kata gokil, kata inspirasi, kata-kata ucapan, kaka-kata selamat, pribahasa lucu, quotes bijak dalam contoh kumpulan pepatah kata-kata caption di cgkata.blogspot.com


KUTIPAN LUCU 1: SAHUR

https://cgkata.blogspot.com/
“Sahur cuma makan ati sama janji-janji manis.”


“Awas kejahatan hipnotis di bulan puasa Ramadhan. cgkata korban: Nggak tahu ya kenapa. Rasanya ada sesosok yang menuntun saya untuk ke warteg. Saya nggak tahu apa-apa. Blank. Setelah kenyang, saya baru sadar.”


“Sampe rumah pura-pura lemas. Padahal baru aja mampir warteg buat makan siang.”


“Menu sahur anak kos. Awal puasa ya ayam goreng. Pertengahan puasa pake telur ayam. Akhir puasa pake pakan ayam.”


“Asal kamu tahu. Karma itu ada! Biasanya sih banyak yang jual di bulan puasa Ramadhan gini.” (Baca: KATA UCAPAN SELAMAT SAHUR RAMADHAN TERBARU)


KUTIPAN LUCU 2: AWAL PUASA

“Akhirnya penetapan awal puasa tidak lagi menunggu hilal datangnya tanggal 1 Ramadhan. Tetapi menunggu munculnya iklan sirup.”


“Hapuskanlah dendam, bersihkanlah hati, luruskanlah niat untuk bersanding dengan kamu.” (Baca: DOA NIAT DAN DOA BUKA PUASA RAMADAN)


“Bulan puasa memang bulan penuh maaf sih, sampai-sampai ATM pun minta maaf sama saya. ‘Maaf, saldo kamu tidak mencukupi’.”


“Udah masuk hari awal bulan puasa, mama bukan lagi minta pulsa tapi mama minta kolak, ‘Memasuki bulan Ramadhan ini mama sudah tobat nggak akan minta pulsa lagi. Mama minta kolak, manisan, sama teh anget aja dikirim ke kantor polisi sekarang ya."


KUTIPAN LUCU 3: NGABUBURIT

“Ya ngeliat kamu bawaannya pengen ngabuburit. Ngajak buru-buru married.”


“Bulan puasa itu nggak boleh marah-marah tapi kalau ngambek boleh kan?”


“Kamu masih berbuka sama yang manis? Saya sih buka puasa sama yang gratis.”


“Tadi jam 12 siang hampir aja saya batal puasa. Ya tapi untungnya masih bisa diganjel sama mie instan. Jadi kuat deh sampe maghrib.”


“Berbukalah dengan yang manis. Tapi sebelum berbuka, coba ngaca dulu deh. Pantes nggak muka kamu sama yang manis-manis.”


KUTIPAN CGKATA LUCU 4: KURMA

“Hati-hati kalau lihat kecoa pas siang. Orang puasa bisa liat kecoa kaya lihat kurma.”


“Berbukalah dengan saya. Karena selain manis, saya juga single.”
https://cgkata.blogspot.com/


“Berbukalah dengan yang halal. Karena yang manis belum tentu mau dihalalin.”


“Es teh. Kemarin kamu tampak biasa saja. Siang ini kamu terlihat luar biasa!”


“cgkata nya cowok gaul tapi puasanya bolong.”


KUTIPAN LUCU 5: WUDHU

“Wudhu itu harus 3 kali kan ya. Masa hari kemarin saya lihat anak kecil pas kumur-kumur 3 kali, keluarnya cuma 2 kali.”


“Ya Allah, jauhkanlah saya dari godaan warteg yang tertutup gorden.”
https://cgkata.blogspot.com/


“Di bulan puasa, entah mengapa suara adzan lebih dinantikan dan dirindukan daripada pacar.”


“Maaf sedang puasa, jangan nawarin makan, minum, dan lainnya ya. Kalau bisa uangnya aja.”


“Puasa sebulan aja kok nggak kuat. Itu jomblo berabad-abad aja kuat.”


KUTIPAN/KATA LUCU 6: MAKANAN

“cgkata janji kamu manis banget deh. Serius. Gimana kalau... janji kamu dijadiin takjil aja?”


“Berbukalah dengan orang yang kamu sayang, karena yang manis aja belum tentu sayang kamu.”




“Selamat (pura-pura) buka puasa.”


“Situ yakin tahun depan masih pengen puasa sendirian? Nggak bosen gitu cuma diucapin selamat berbuka puasa sama iklan-iklan di tv?”


“Mau nanya, kalo puasa gini nih kumur-kumur pake es cendol atau es the gitu boleh nggak?”


Semoga kamu menemukan kutipan kata lucu tentang puasa dalam menyambut atau melaksanakan ibadah puasa di bulan suci RAmadhan untuk disampaikan kepada pelajar, sahabat umat Islam maupun pacar beragama Islam khususnya mereka yang menunaiakan Puasa di Indonesia, demikian tulisan dari cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!!

Post a Comment for "6 KATA/KUTIPAN LUCU TENTANG PUASA"