60 KATA/KUTIPAN RINDU UNTUK MEMBANTU KAMU MENGUNGKAPKAN PERASAAN TERDALAM KAMU

Aku merindukanmu, cgkata.blogspot.com, Ketika kamu memiliki hubungan yang kuat dengan seseorang, wajar saja jika kamu merindukannya setiap kali mereka tidak dekat. Dan itu terkadang bisa menjadi pengalaman yang sangat menyakitkan.


Merindukan seseorang benar-benar emosi yang kompleks — sangat kompleks sehingga kamu benar-benar bisa merindukan seseorang saat mereka berada di ruangan yang sama. Itu terjadi begitu saja... Jika kamu sudah tahu bagaimana rasanya ketika orang yang kamu cintai pergi, mudah untuk mengalami semacam melankolis bahkan sebelum mereka melangkah keluar dari pintu.


Kamu tidak selalu dapat mengontrol jarak antara kamu dan orang yang kamu cintai, tetapi kamu dapat berbicara tentang bagaimana jarak itu membuat kamu merasa kangen. Dan berbicara pasti akan membantu kamu mengatasi situasi dengan lebih baik. Selain itu, pasangan kamu juga akan merasa lebih baik mengetahui bahwa mereka ada dalam pikiranmu.


Untuk membantu kamu membingkai perasaanmu dalam beberapa cgkata, kutipan mutiara, pepatah bijak, kata-kata inspirasi namun memiliki pesan kuat, aku telah memilih sendiri kumpulan kata kutipan rindu yang indah. Pilih salah satu yang terbaik bagi kamu dan gunakan untuk membawa senyum di wajah orang yang kamu cintai.

https://cgkata.blogspot.com/


Berikut adalah 60 kutipan/kata rindu untuk membantu kamu mengungkapkan perasaan terdalam kamu:

Aku merindukanmu dengan kutipan untuknya

Merindukan seseorang yang sangat kamu sayangi, entah karena kamu berjauhan atau karena orang itu tidak lagi menjadi bagian dari hidupmu, dapat membangkitkan segala macam perasaan dan emosi. Kerinduan yang kita alami dalam ketidakhadiran seseorang yang kita cintai bisa menyakitkan dan menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan kita seringkali tampak mustahil. Baik kamu sedang merindukan teman lama, anggota keluarga, atau kekasih, dan kamu sedang mencari inspirasi untuk memberi tahu dia betapa kamu merindukannya, kutipan/kata ini akan membuat kamu merenungkan kekuatan cinta dan membantu kamu menyampaikan betapa kamu peduli.


"merindukanmu dengan cara yang bahkan kata-kata pun tidak bisa mengerti." -Gemma Troy


"Bagaimana kamu bisa merindukan seseorang ketika kamu berada di ruangan yang sama dengan mereka, aku tidak tahu. Tapi aku lakukan." -KAREN HARRINGTON


"Kamu ada di mana-mana kecuali di sini dan itu menyakitkan." - RUPI KAUR


"Cinta merindukan seseorang setiap kali kamu berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena kamu dekat di hati." -KAY KNUDSEN


"Aku ingin Kamu tahu bahwa kamu telah menjadi mimpi terakhir jiwaku." -CHARLES DICKENS


"Kamu terlalu jauh untuk tanganku menggenggammu, tapi terlalu dekat untuk hatiku untuk mencintaimu." -LAETITIA MATILDA HAWKINS


"Jika kamu pernah dengan bodohnya lupa: aku tidak pernah tidak memikirkanmu." -WOOLF VIRGINIA


"Jarak menyatukan detak jantung yang hilang dari dua hati yang sedang jatuh cinta." -MUNI KHAN


"Aku musim panas merindukan setetes hujanmu." -Gemma Troy


"Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung." -NICHOLAS SPARK (Baca: 50 KATA/KUTIPAN ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN YANG AKAN MENYENTUH HATI KAMU)


"Bagaimana bisa dia selalu ada di pikiranku bahkan saat aku tidak berpikir?" -SANOBER KHAN


"Aku menyibukkan diri dengan hal-hal yang akau lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu." -CECELIA AHERN


"Terkadang aku mencintaimu, terkadang aku membencimu, tapi tidak ada satu hari pun yang aku lewatkan tanpa merindukanmu." -kutipan mutiara cgkata.blogspot.com


"Jika kamu tidak pernah pergi lagi, aku masih akan menghabiskan sisa hidupku merindukanmu." -TESSA BAILEY


Aku merindukanmu kutipan kata untuknya

Apakah ada perasaan yang lebih baik daripada bersatu kembali dengan seseorang yang kamu cintai setelah kamu berpisah dan saling merindukan? Ini benar-benar perasaan yang hebat. Jika kamu pernah jatuh cinta, kamu tahu bahwa kehilangan orang penting dalam hidup kamu bisa menjadi hal yang tak tertahankan dan mudah untuk kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan betapa hati kamu merindukan kehadirannya. Coba tebak, Kamu rindu berada di dekatnya, tawanya, lucunya, sentuhannya tetapi tidak yakin bagaimana cara memberi tahu dia? Biarkan kutipan bijak mengharukan ini menginspirasi Anda untuk memberi tahu dia betapa berartinya dia bagi kamu dan betapa kamu merindukannya.


"Apa kebalikan dari dua? Aku yang kesepian, kamu yang kesepian.' -RICHARD WILBUR


"Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu." -GUSTAVE FLAUBERT


"Aku sangat merindukanmu, tak terduga, tidak masuk akal, sangat." -FRANZ KAFKA


"Ada penghiburan dalam pemikiran bahwa aku tidak akan pernah selesai merindukannya." -JIM CRACE


"Aku berharap aku telah melakukan segala sesuatu di bumi denganmu." -F. SCOTT FITZGERALD


"Sentuhan memiliki memori. O katakan, cinta, katakan, Apa yang bisa aku lakukan untuk membunuhnya dan bebas?" -JOHN KEATS


"Aku merindukanmu dan aku ingin bersamamu. Sesederhana itu, dan serumit itu." -CHARLES BUKOWSKI


"Cintaku egois. Aku tidak bisa bernafas tanpamu." - JOHN KEATS


"Aku tidak ingin memejamkan mata, aku tidak ingin tertidur, karena aku merindukanmu sayang, dan aku tidak ingin melewatkan apa pun." -PENGAEROSMITH


"Sepanjang hari adalah malam untuk melihat sampai aku melihatmu, dan malam hari cerah ketika mimpi menunjukkan padamu." -WILLIAM SHAKESPEARE (Baca: 50 KATA KATA MUTIARA SHAKESPEARE TENTANG PERSAHABATAN, CINTA DAN PEMUDA)


"Lama setelah aku menyerah, hatiku masih mencarimu tanpa seizinku." -RUDY FRANCISCO


"Keheningan tidak terlalu buruk, sampai aku melihat tanganku dan merasa sedih. Karena jarak di antara jari-jariku tepat di tempat jarimu pas." -OWL CITY


"Malam ini aku hanya bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu terlalu baik untuk ketenangan pikiranku, dan ketidakhadiranmu adalah kematian bagiku." -HONORÉ DE BALZAC


"Aku merindukanmu seperti matahari merindukan bunga-bunga, seperti matahari merindukan bunga-bunga di kedalaman musim dingin, alih-alih keindahan untuk mengarahkan cahayanya, hati mengeras seperti dunia beku tempat ketidakhadiranmu telah membuangku." -WILLIAM THATCHER DALAM 'A KNIGHT'S TALE'


"Aku hanya merindukanmu saat aku bernafas." -JASON DERULO


"Terkadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak kosong." -ALPHONSE DE LAMARTINE


"Hidup ini begitu singkat, begitu cepat satu jam berlalu, kita seharusnya bersama, kau dan aku." -HENRY ALFORD


"Karena ketika angin dingin bertiup, aku akan menutup mataku dengan tenang, mengetahui bahwa aku berlabuh kepadamu." -TYLER KNOTT GREGSON


Cgkata/Kutipan rindu untuk ayahmu

Ayah atau figur ayah kita menempati tempat khusus dalam hidup kita dan di hati kita, itulah yang membuat kehilangan mereka begitu menyakitkan. Kehadiran mereka dalam hidup kita membentuk siapa kita tumbuh menjadi, dari masa kanak-kanak dan dewasa dan rasa sakit ketidakhadiran mereka dapat diraba, membuat kita merasa sendirian dan kosong. Di situlah kita dapat mengandalkan kebijaksanaan orang lain sebelum kita, untuk menangkap esensi dari apa yang kita rasakan jauh di lubuk hati dan mengingatkan kita untuk mengalihkan fokus kita pada kebaikan. Ingin memberi tahu ayahmu betapa kamu merindukannya? Kutipan mutiara ini akan menginspirasi Anda untuk mengungkapkan perasaanmu. (Baca: KUMPULAN KATA MUTIARA UCAPAN HARI AYAH)


"Apa yang pernah kita nikmati secara mendalam tidak akan pernah bisa kita hilangkan. Semua yang kita cintai secara mendalam menjadi bagian dari diri kita." -HELEN KELLER


"Ketidakhadiran membuat hati semakin dekat, tetapi itu pasti membuat kalian semua kesepian." -CHARLES M.SCHULZ


"Cinta dan pengabdiannya sebagai seorang ayah memberikan hubunganku yang paling dekat dan paling intim. Ayah, dan waktu kita bersama, ada di tulangku." -HIBAH JENNIFER


"Jika suatu saat kita tidak bisa bersama, simpanlah aku di hatimu. Saya akan tinggal di sana selamanya." -WINNIE THE POOH


"Tidak mungkin orang yang dicintai mati, karena cinta adalah keabadian." -Emily Dickinson


Biarkan aku memberitahumu, dia adalah lubang di hatiku. Kehilangannya adalah bekas lukaku. Tapi izinkan aku memberi tahu kamu sesuatu, ingatannya mendorongku maju setiap hari dalam hidupku." -MICHELLE OBAMA


"Kehilangan ayahmu berarti kehilangan orang yang bimbingan dan bantuannya kamu cari, yang mendukungmu seperti batang pohon menopang cabang-cabangnya." -YANN MARTEL


"Baginya, nama ayah adalah nama lain dari cinta." -FANNY FERN


"Sulit ketika kamu merindukan orang. Tapi kamu tahu jika kamu merindukan mereka, itu berarti kamu beruntung. Itu berarti kamu memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupmu, seseorang yang berharga untuk dilewatkan." -NIKKI SCHIEFELBEIN


"Meski sudah tua, terkadang dia masih merindukan ayahnya." -GLORIA NAYLOR


"Jiwa yang besar melayani semua orang sepanjang waktu. Jiwa yang besar tidak pernah mati. Itu menyatukan kita lagi dan lagi." -MAYA ANGELOU (Baca: MAYA ANGELOU: 21 KATA-KATA/KUTIPAN UNTUK MENGINSPIRASI)


"Jarak sangat berarti ketika seseorang sangat berarti." -TOM MCNEAL


"Tidak masalah siapa ayahku; itu penting siapa yang aku ingat dia." -ANNE SEXTON


"Sesuatu yang dicintai tidak pernah hilang." -TONI MORRISON


Cgkata/Kutipan rindu untuk Ibumu

Ikatan ibu dan anak tidak seperti yang lain, yang dapat membuat kehilangan kehadirannya dalam hidup kita terasa sangat sulit, tidak peduli berapa usia kita. Tidak peduli seberapa rumit hubungan kita, tidak ada cinta yang tanpa syarat seperti cinta seorang ibu. Kehilangan seorang ibu adalah salah satu tragedi hidup yang paling menghancurkan, dan rasanya tidak mungkin untuk dipahami, apalagi diungkapkan dengan kata-cgkata. Untungnya, kamu dapat menemukan kenyamanan dengan mengetahui bahwa kamu tidak sendirian dalam kesedihanmu, dan banyak orang sebelum kita telah berbagi pengalaman serupa. Jika kamu harus pindah ke kota lain, mungkin ada saat-saat ketika berada berjauhan terasa kesepian, dan kamu hanya ingin memeluknya dan memberi tahu dia betapa kamu peduli. Merasakan ketidakhadiran ibumu memang menyakitkan, tetapi kutipan kata ini akan mengingatkanmu bahwa cinta seorang ibu adalah selamanya, karena itu hidup di dalam dirimu. (Baca: 25 KATA-KATA/KUTIPAN CINTA IBU DAN ANAK TERBAIK)


"Setiap kali aku merindukanmu, aku juga ingat betapa beruntungnya aku karena kamu ada dalam hidupku. Aku tidak akan menukar momen itu dengan dunia." -Cindy Adkins


"Ibuku memiliki tubuh yang ramping dan kecil, tetapi hati yang besar – hati yang begitu besar sehingga semua orang disambut dengan gembira, dan akomodasi yang ramah." -MARK TWAIN


"Seorang pria paling mencintai kekasihnya, istrinya yang terbaik, tetapi ibunya yang paling lama." -Pepatah bijak cgkata


"Kau adalah rumahku, Ibu. Aku tidak punya rumah selain kamu." -JANET FITCH


"Pegang sayang orang tuamu karena itu adalah dunia yang menakutkan dan membingungkan tanpa mereka." -Emily Dickinson


"Dekat bersama atau berjauhan, kamu selamanya di hatiku." -kutipan mutiara cgkata.blogspot.com


“Tidak ada kematian, anak putri. Orang-orang hanya mati ketika kita melupakan mereka,” ibuku menjelaskan sesaat sebelum dia meninggalkanku. "Jika kamu bisa mengingatku, aku akan selalu bersamamu." -ISABEL ALLENDE


“Jika aku memiliki bunga untuk setiap kali aku memikirkanmu ... aku bisa berjalan di tamanku sendiri selamanya." -ALFRED TENNYSON

https://cgkata.blogspot.com/2021/


“Seorang ibu mengerti apa yang tidak dikatakan seorang anak." -Pepatah bijak cgkata


“Tidak ada anak perempuan dan ibu yang harus hidup terpisah, tidak peduli seberapa jauh jarak di antara mereka." -CHRISTIE WATSON


“Tidak ada kata selamat tinggal untuk kita. Dimanapun kamu berada, kamu akan selalu ada di hatiku." -MAHATMA GANDHI (Baca: 15 KUTIPAN KATA BIJAK MAHATMA GANDHI TENTANG PERDAMAIAN, CINTA, KEBERANIAN DAN KEBEBASAN)


“Ibu tidak pernah benar-benar mati, mereka hanya menjaga rumah di atas langit, Mereka memoles matahari di siang hari dan menerangi bintang-bintang yang bersinar di malam hari, membuat sinar bulan bersinar keperakan dan di rumah surgawi di atas mereka menunggu untuk menyambut orang yang mereka cintai." -HELEN STEINER RICE


“Aku ingat doa ibuku dan mereka selalu mengikutiku. Mereka telah menempel padaku sepanjang hidupku." -ABRAHAM LINCOLN (Baca: 50 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK ABRAHAM LINCOLN TENTANG DEMOKRASI, KEMERDEKAAN, DAN KESUKSESAN)


“Cinta sekuat ibumu untukmu meninggalkan bekasnya sendiri. Dicintai begitu dalam, meskipun orang yang mencintai kita telah tiada, akan memberi kita perlindungan selamanya." -J.K. Rowling

Post a Comment for "60 KATA/KUTIPAN RINDU UNTUK MEMBANTU KAMU MENGUNGKAPKAN PERASAAN TERDALAM KAMU"