24 Kata-kata untuk Membantu Kamu Bangkit Setelah Putus Cinta, Meskipun Bikin Nyesek Hati

24 Kata-kata untuk Membantu Kamu Bangkit Setelah Putus Cinta Meskipun Bikin Nyesek. (pixels/pixels)
24 Kata-kata untuk Membantu Kamu Bangkit Setelah Putus Cinta Meskipun Bikin Nyesek. (pixels/pixels)


Jujur aja, Putus cinta menyebalkan. Rasa itu akan membuat kita berantakan, menyakitkan, dan sedih, tidak peduli seberapa perlu atau tak terhindarkan.


Satu-satunya jalan keluar adalah melalui, dan satu-satunya jalan adalah dengan berduka atas apa yang hilang dan bersiap untuk apa yang akan datang.


Di bawah, 24 Kata-kata Inspirasi dari tokoh terkenal dunia, penulis, penyair, pemikir, dan satu film keren yang mengankat tema Ayah untuk membantu Kamu dalam perjalanan ke depan.


1. “Kamu tidak bisa meyakinkan orang untuk mencintaimu. Ini adalah aturan mutlak. Tidak ada yang akan memberi Kamu cinta karena Kamu ingin dia memberikannya. Cinta sejati bergerak bebas ke dua arah. Jangan buang waktumu untuk hal lain.”
—Cheryl Strayed


2. “Jari yang bergerak menulis, dan setelah menulis bergerak. Tidak semua kebaikanmu atau semua kecerdasanmu, tidak dapat membatalkan setengah barisnya.”
– Umar Khayyam


3. “Apa kalimat dari T.S. Eliot? Untuk tiba di tempat di mana Kamu memulai, tetapi untuk mengetahuinya untuk pertama kali. Saya dapat menulis tentang putus cinta maupun perpisahan dari tempat yang berbeda. Kehancuran yang sama. Dasar yang sama. Tapi sedikit lebih banyak informasi, sekarang saya lebih tua. Terima kasih Tuhan telah tumbuh dewasa.”
– Alanis Morrisette


4. “Ini pertanda baik, patah hati. Rasa itu berarti kita telah mencoba untuk sesuatu."
—Elizabeth Gilbert


5. “Mereka yang tidak tahu bagaimana menangis dengan sepenuh hati, juga tidak tahu bagaimana tertawa.”
– Golda Meir


6. "Hati hidup dengan terluka."
– Oscar Wilde


7. “Apa yang rusak sudah rusak — dan saya lebih suka mengingatnya sebagaimana adanya daripada memperbaikinya dan melihat tempat yang rusak selama saya hidup.”
– Margaret Mitchell

Baca juga 75 Kata-kata Kecewa tentang Hubungan Untuk Seseorang yang Kamu Cintai, Bikin Nyesek Hati

8. “Saya suka berbelanja setelah hubungan yang buruk. Saya tidak tahu. Saya membeli pakaian baru dan itu membuat saya merasa lebih baik. Rasa itu hanya terjadi. Terkadang saya melihat pakaian yang sangat bagus, saya akan putus dengan seseorang dengan sengaja.”
– Rita Rudner


9. “Seseorang membuat kesalahan; itulah hidup. Tapi tidak pernah salah untuk mencintai.
– Romain Roland


10. “Apa yang kita tunggu-tunggu seumur hidup dengan satu orang, bisa kita temukan sebentar lagi dengan orang lain.”
– Stephanie Klein


11. “Kamu tidak tersesat. Kamu di sini. Berhentilah meninggalkan dirimu sendiri. Berhentilah mengulangi mitos tentang cinta dan kesuksesan yang akan mendarat di pangkuanmu atau menghindari dirimu selamanya. Bangkit dari kehidupan yang rendah dari hati yang hancur berkeping-keping, dan hargai itu. Tidak ada yang lebih mulia di muka bumi daripada seseorang yang menolak untuk menyerah, yang menolak untuk menyerah pada diri mereka yang paling membenci diri sendiri, putus asa, kecewa, dan sebaliknya belajar, perlahan dan menyakitkan, untuk bangkit bagaimana menikmati perasaan membangun gubuk di tengah debu yang menyesakkan.”
— Heather Havrilesky


12. “Mimpi hancur menjadi sejuta kepingan kecil. Mimpi itu mati. Yang memberi kamu pilihan: Kamu bisa menerima kenyataan, atau Kamu bisa pergi seperti orang bodoh, dan memimpikan mimpi lain.
– Nora Efron


13. “Yang terpenting, Kamu harus selalu percaya pada diri sendiri.” —Elle Woods


14. "Cinta sejati bergerak bebas ke dua arah. Jangan buang waktumu untuk hal lain."
—Cheryl Strayed


15. "Dia seorang pemimpi meskipun dia bukan matahari. Jadilah dirimu sendiri." —Christina Yang


16. “Kamu mengira rasa sakit dan patah hati kamu belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah dunia, tetapi kemudian kaum membaca. Buku-buku putus cinta itulah yang mengajari saya bahwa hal-hal yang paling menyiksa saya adalah hal-hal yang menghubungkan saya dengan semua orang yang hidup, yang pernah hidup.”
— James Baldwin


17. “Saya memilih kebahagiaan daripada penderitaan, saya tahu diri saya. Saya membuat ruang untuk masa depan yang tidak diketahui untuk mengisi hidup saya dengan kejutan yang akan datang.”
—Elizabeth Gilbert


18. "Di tempatmu, jika ada rasa sakit, rawatlah, dan jika ada semangat, jangan padam, jangan berlebihan dengannya. Kita menyekiti begitu banyak dari diri kita sendiri untuk disembuhkan lebih cepat daripada yang seharusnya. Kita putus pada usia tiga puluh dan memiliki lebih sedikit untuk ditawarkan setiap kali kita memulai dengan seseorang yang baru tetapi tidak merasakan apa-apa sehingga sungguh sia-sia!
— Profesor Perlman


19. “Setiap orang boleh jatuh cinta dengan orang yang salah pada suatu saat. Faktanya, rasa itu adalah kesalahan untuk tidak melakukannya.
–Harriet Evans


20. “Jika Kamu harus memaksanya, itu bukan untuk dirimu. Cinta harus datang dengan kemudahan, kebebasan, dan ruang untuk berkembang.”
—Alex Elle


21. “Kamu tidak membutuhkan orang-orang itu. Dengan menyingkir, mereka telah membantu kamu. Karena yang tersisa setelah orang bodoh pergi adalah jiwa lama dan hati yang sebenarnya. Itu adalah peniup pikiran yang berkilau super keren yang kita kejar. Mereka adalah orang-orang yang layak mendapatkan cintamu.”
—Cheryl Strayed


22. “Dia mencintaiku. Dia mencintaiku, tapi dia tidak mencintaiku lagi, dan itu bukanlah akhir dari dunia.”
–Jennifer Weiner


23. “Tidak memaafkan seperti meminum racun tikus dan kemudian menunggu tikus itu mati.”
—Anne Lamott


24. "Kamu tahu, hati bisa hancur, tapi tetap berdetak, sama saja."
―Cgkata.blogspot.com-

Temukan kata-kata membantu kamu membangkitkan diri sendiri setelah putus cinta dengan cara terbaik sepanjang masa di cgkata.blogspot.com.


Lihatlah kata-kata/kutipan tentang hati yang gelisah. Jelajahi ucapan terkenal tentang sedih.

Tag #Cinta #PutusCinta

Post a Comment for "24 Kata-kata untuk Membantu Kamu Bangkit Setelah Putus Cinta, Meskipun Bikin Nyesek Hati"