34 Kata Kata Gombal, Lucu Romantis Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati

cinta
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)


Cgkata.blogspot.com, Jakarta Suasana hubunganmu dengan pacar sedang hangat-hangatnya? Atau malah pacarmu sedang badmood karena suatu hal?


Dalam sebuah hubungan pasti tak hanya senang dan bahagia yang kamu rasakan berdua. Terkadang hubunganmu akan diuji dengan berbagai masalah. Mungkin hanya masalah kecil, namun sekecil apapun masalahmu, hal tersebut akan tetap mengganggu hubungan dengan si dia.

Baca juga: 75 Kata-kata Kecewa tentang Hubungan Untuk Seseorang yang Kamu Cintai, Bikin Makin Nyesek Hati

Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan-gombalan pada pacarmu. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar. Gombalan tak hanya selalu berisi kata-kata romantis. Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata-kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Kata-kata ini akan tetap manis di mata sang pacar. Tak hanya terhibur, pacarmu juga akan makin cinta padamu.


Buat para cowok yang ingin mengungkapkan keromantisan, rasa sayang atau hanya sekadar menghibur sang pujaan hati bisa coba dengan cara ini. Kamu bisa mengirim kata-kata gombal lucu romantis ke gadis pujaanmu seperti Cgkata.blogspot.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2023).


Kata Kata Gombal I

cinta
Ilustrasi Cinta (Sumber: Unsplash)


1. Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.


2. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok?.
Aku merampok hatimu dan kamu merampas hatiku.


3. Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.


4. Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah nambah apalagi pasangan.


5. Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebih suka memeluk kamu.


6. Kamu tu kayak warteg, sederhana namun berkualitas.


7. Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.


8. Aku gak sedih kok kalo besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu


9. Suami : Kamu tau gak kalau cintaku ke kamu itu Cuma 1 %?
Istri : Lah, kok Cuma segitu bang? Yang lainnya kemana?
Suami : karena yang 99 % nya aku cinta banget sama kamu.
Istri : So sweet


10. Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.


Kata Kata Gombal II

cinta
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)


11. Cintaku kepadamu itu bagaikan metabolisme, yang gak akan berhenti sampai mati.


12. Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.


13. Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.


14. Aku gak akan ngiler kalau hanya karena harta, tahta, dan wanita. Aku hanya ngiler… saat tidur miring.


15. Jika aku jadi wakil rakyat sepertinya kau bakal gagal deh? Gimana aku mikirin rakyat, kalau yang ada dipikiranku hanyalah KAMU.


16. Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.


17. Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.


18. Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.

Baca juga: 80 KATA-KATA/KUTIPAN TENTANG GOMBALAN, RAYUAN LUCU, ROMANTIS YANG INSPIRATIF UNTUK DIBAGIKAN KEPADA SAHABAT TERBAIK KAMU

19. Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.


20. Kopi apa yang paling manis?
Kopi-nang kau dengan bismillah.


Kata Kata Gombal III

cinta
ilustrasi pasangan/copyright unsplash/@nate_dumlao


21. Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.


22. Kamu tu kaya Martabak pake telur bebek, Bakmi GM pakai jamur dan kue cubit pakai Toblerone. SPESIAL.


23. A : Bapak ini, setiap dipanggil KPK suka pura-pura sakit.
B : Gak papa, dari pada yang pura-pura benci padahal cinta.


24. Bahu jalan untuk darurat, Bahu aku untuk kamu.


25. A : Kamu tau gak, apa bedanya kama sama kipas angin?
B : Ya jelas bedalah, hmm tapi apa bedanya?


26. A : Kalau kipas angin dinginin, kalau kamu ngangenin.


27. Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.


28. Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah. Namun keindahannya tidak dapat menandingi keindahan dirimu.


29. Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.


Kata Kata Gombal IV

cinta
ilustrasi pasangan/copyright unsplash/@marcalex


30. Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku.


31. Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.


32. Kursi makin lama makin antik, Kalau kamu makin lama makin cantik.


33. Jika kamu bertanya hak terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu.


34. Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu, karena cinta butuh kepastian yang nyata.


Kata-kata ini bisa kamu simpan untuk stock gombalan saat pacarmu lagi ngambek atau badmood. Atau untuk kamu yang hanya sekadar ingin menggoda pacarmu agar hubungan terus hangat dan langgeng.

Tag

Post a Comment for "34 Kata Kata Gombal, Lucu Romantis Dijamin Bikin Pacarmu Makin Jatuh Hati"