KUTIPAN/KATA TERBAIK TENTANG KEPUTUSASAAN

Cgkata: kutipan terbaik atau terkenal. Pilih ucapan Keputusasaan yang sangat beresonansi dengan Anda, dan turunkan suara yang tidak Anda sukai.


Contoh kutipan dan ucapan putus asa terbaik, termasuk nama masing-masing pembicara atau penulis jika tersedia. Contoh ini diurutkan berdasarkan pesana terbaik, jadi hanya kata-kata putus asa paling baik yang berada di atas. Penulis kutipan/kata keputusasaan bersejarah ini ditampilkan di sebelah setiap kutipan mutiara, jadi jika Anda melihat kutipan bijak yang Anda sukai, pastikan untuk membaca kutipan keputusasaan inspirasional lainnya dari penulis yang sama.


Contoh ini menjawab pertanyaan, "Apa kata/kutipan terbaik tentang keputusasaan?" dan "Apa kutipan/kata putus asa yang menginspirasi?"


Contoh kutipan dan ucapan putus asa terbaik oleh berbagai penulis, pengarang, dramawan, pembicara, politisi, atlet, penyair, dan banyak lagi. Tentukan pilih terbaik Anda sehingga kutipan putus asa bisa dijadikan contoh dalam pesan Anda. Jangan biarkan kata-kata putus asa terbaik Anda masuk ke contoh lainnya.


"Hidup dimulai di sisi lain dari keputusasaan." - Jean-Paul Sartre
https://cgkata.blogspot.com/


"Dalam jiwa yang benar-benar gelap, malam selalu ada jam tiga pagi, hari demi hari." - cgkata.blogspot.com


"Ketika saya putus asa, saya ingat bahwa sepanjang sejarah jalan kebenaran dan cinta selalu menang. Ada tiran dan pembunuh dan untuk sementara waktu mereka tampak tak terkalahkan tetapi pada akhirnya, mereka selalu jatuh -- pikirkan itu, SELALU." - Mahatma Gandhi


"Ini adalah saat ketika jiwa seseorang ditundukkan dan sedih, seseorang tidak tahu mengapa; ketika masa lalu tampak sebagai kehancuran yang disapu badai, kehidupan adalah kesia-siaan dan beban, dan masa depan hanyalah jalan menuju kematian." - Mark Twain


"Sekarang, terpujilah Tuhan, bahwa jiwa-jiwa yang percaya memberikan terang dalam kegelapan, penghiburan dalam keputusasaan." - William Shakespeare


"Karena saya ingat, saya putus asa. Karena saya ingat, saya memiliki kewajiban untuk menolak keputusasaan." - Elie Wiesel


"Tapi apa yang kita sebut keputusasaan kita seringkali hanya keinginan menyakitkan dari harapan yang tidak terpenuhi." - George Eliot


"Manusia mati karena kedinginan, bukan karena kegelapan." - Miguel de Unamuno


"Keputusasaan adalah harga yang harus dibayar seseorang untuk menetapkan tujuan yang mustahil bagi dirinya sendiri. Dikatakan, itu adalah dosa yang tidak dapat diampuni, tetapi itu adalah dosa yang tidak pernah dilakukan oleh orang yang bejat atau jahat. Dia selalu punya harapan. Dia tidak pernah mencapai titik beku untuk mengetahui kegagalan mutlak. Hanya orang yang berkehendak baik yang selalu membawa kapasitas penghukuman ini di dalam hatinya." - Graham Greene


"Selama kita gagal menghilangkan salah satu penyebab keputusasaan manusia, kita tidak berhak mencoba menghilangkan cara-cara yang digunakan manusia untuk membersihkan dirinya dari keputusasaan." - Antonin Artaud


"Keputusasaan adalah satu-satunya ateisme sejati." - Jean Paul


"Biarkan hakim diam-diam putus asa akan keadilan: vonis mereka akan lebih akut. Biarkan para jenderal diam-diam putus asa akan kemenangan; membunuh akan difitnah. Biarkan para imam diam-diam putus asa dari iman: belas kasih mereka akan menjadi kenyataan." - Leonard Cohen


"Keputusasaan intelektual tidak menghasilkan kelemahan atau mimpi, tetapi kekerasan. Ini hanya masalah mengetahui bagaimana melampiaskan kemarahan kepada seseorang; apakah seseorang hanya ingin berkeliaran seperti orang gila di sekitar penjara, atau apakah seseorang ingin membalikkannya." - Georges Bataille


"Melalui jalur tanpa matahari kami merayap Kemiskinan dengan matanya yang lapar, dan Sin dengan wajah basahnya mengikuti di belakangnya. Kesengsaraan membangunkan kita di pagi hari dan Malu menemani kita di malam hari." - Oscar Wilde


"Keputusasaan sangat cocok dengan makan malam yang enak, saya jamin." - William Makepeace Thackeray


"Orang yang hidup dengan harapan akan mati karena putus asa." - cgkata.blogspot.com


"Keputusasaan memberi keberanian kepada seorang pengecut." - Thomas Fuller


"Ya Tuhan, ya Tuhan, betapa letih, basi, datar, dan tidak menguntungkan bagi saya semua penggunaan dunia ini!." - William Shakespeare


"Kemudian syair saya saya hina, gambar-gambar saya hina, pribadi saya hina dan amarah saya menyiksa; dan pena adalah teror saya, pensil rasa malu saya; dan bakat saya saya kubur, dan mati adalah ketenaran saya." - William Blake


"Untuk benar-benar fasih dengan hati seorang, berarti mengambil pelajaran terakhir kita dalam volume keputusasaan yang terbungkus besi." - Edgar Allan Poe


"Sepanjang hidup saya, saya percaya bahwa saya tahu sesuatu. Tetapi kemudian suatu hari yang aneh datang ketika saya menyadari bahwa saya tidak tahu apa-apa, ya, saya tidak tahu apa-apa. Maka kata-kata menjadi hampa makna. Saya telah tiba terlambat pada ketidakpastian tertinggi." - Ezra Pound


"Keputusasaan adalah ciri khas mereka yang tidak memahami penyebab kejahatan, tidak melihat jalan keluar, dan tidak mampu berjuang. Proletariat industri modern tidak termasuk dalam kategori kelas-kelas seperti itu." - Vladimir Lenin


"Kedalaman keputusasaan kita mengukur kemampuan dan ketinggian tuntutan apa yang harus kita harapkan." - Thomas Carlyle
https://cgkata.blogspot.com/


"Bagi mereka yang putus asa dari segala sesuatu akal tidak dapat memberikan iman, tetapi hanya gairah, dan dalam hal ini harus menjadi gairah yang sama yang menjadi akar keputusasaan, yaitu penghinaan dan kebencian." - Albert Camus


"Saya akan menuruti kesedihan saya, dan memberi jalan pada semua rasa sakit dan amarah dari keputusasaan." - Joseph Addison

Post a Comment for "KUTIPAN/KATA TERBAIK TENTANG KEPUTUSASAAN"