20 KATA-KATA/UNGKAPAN PALING ROMANTIS PADA PASANGAN UNTUK MENGINSPIRASI CINTA DALAM HIDUP KAMU

Cgkata: Kalimat sederhana tapi penuh makna bisa jadi sangat mengharukan saat ini, namun sebagian besar waktu kamu, teman atau kekasihmu mengatakannya, itu cuma bisa membuat kamu sedih karena semakin rindu.


Pikiran kamu kosong ketika memikirkan kenangan yang romantis untuk diucapkan meskipun kadang terdengar sederhana.


Jika kadang Kamu tidak ingin mendapatkan perhatian dari cinta dalam hidupmu, berikut adalah 20 ungkapan paling romantis yang akan membawa semangat dan inspirasi kembali ke pernikahanmu dengan kumpulan contoh kalimat di cgkata.blogspot.com:


1. "Kamu adalah hal pertama yang aku pikirkan ketika aku bangun di pagi hari, dan hal terakhir yang aku pikirkan sebelum aku tertidur malam."


2. "Aku akan melakukan perjalanan ribuan mil hanya untuk melepas kerinduan bersamamu."

https://cgkata.blogspot.com/


3. "Kamu melengkapi hubungan dengan semua hal lucu hingga mewarnai setiap perjalanan keluarga kecil kita bahkan bisa bikin nagis dalam kebahagiaanku."


4. "Kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik hanya karena mengenalmu."


5. "Jika aku harus mengulanginya lagi, secara bijak aku akan selalu memilihmu."


6. "Aku suka bahwa aku bisa menjadi diriku sendiri bersamamu."


7. "Kamu adalah sumber semangatku."


8. "Setiap kali aku bersamamu aku merasa seperti di rumah."


9. "Aku orang yang paling beruntung yang masih hidup mengetahui bahwa kamu milikku selamanya."


10. "Kamu selalu tahu persis apa yang harus dilakukan untuk membuatku tertawa bahkan ketika aku sedang kesal ataupun dukacita."


11. "Aku ingin menjadi tua bersamamu."


12. "Aku akan selalu membutuhkanmu dalam hidupku."


13. "Kamu adalah ibu / ayah yang luar biasa bagi anak-anak kita."


14. "Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan."


15. "Aku bisa menaklukkan keharmonisan pada pasangan lain di dunia hanya dengan satu tangan, selama kamu memegang yang lain."


16. "Aku mencintaimu lebih dari hari kemarin bahkan tidak kurang dari hari esok."

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar romantis kata-kata cinta




17. "Kamu adalah cowo / cewe terkuat, terhebat yang aku kenal."


18. "Kamu membuatku orang paling bahagia yang hidup."


19. "Tidak ada orang lain yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membesarkan anak-anak kita daripada kamu."


20. "Aku suka semua yang ada untuk mencintai tentangmu."


Adakah ungkapan romantis yang pernah kamu gunakan yang tidak ada dalam contoh ini:. Beri tahu cgkata.blogspot.com di komentar:

Post a Comment for "20 KATA-KATA/UNGKAPAN PALING ROMANTIS PADA PASANGAN UNTUK MENGINSPIRASI CINTA DALAM HIDUP KAMU"