UCAPAN-UCAPAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL

cgkata.blogspot.com - Bagikan semangat hari sejarah Kebangkitan nasional di Indonesia (disingkat: Harkitnas) dengan teman-teman, Pacar, keluarga, rekan kerja, dan orang-orang terkasih kamu dengan mengirimkan untuk mereka ucapan-ucapan cgkata mutiara yang bermakna dan bangkit untuk Harkitnas. Ingatan akan sejarah perjuangan Kemerdekaan adalah salah satu dari daftar hari-hari terpenting tingkat nasional. Apakah mengirimkan melalui tema puisi-puisi selamat hari kebangkitan nasional, Semangat Kebangkitan nasional 1908, maupun kata bangkit dari keterpurukan hidup, Harkitnas pasti menumbuhkan harapan baru, untuk keselamatan NKRI dari perpecahan apalagi didukung dengan semangat Sumpah Pemuda buat hari Kebangkitan Indonesia. Di cgkata.blogspot.com kutipan mutiara quotes bijak inspirasi Anda akan menemukan: 1) ucapan-ucapan selamat memperingati Hari Kebangktan Nasional (Harkitnas) 2) gambar ucapan-ucapan Kebangkitan Nasional dan 3) kata-kata Harkitnas dengan Semangat Kebangkitan nasional 20 Mei




UCAPAN UCAPAN KEBANGKITAN NASIONAL

  • cgkata mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional! Mari kita bangkit dari segala keterpurukan yang menjajah kita. Marilah kita bangkit untuk bisa membangun negeri ini menjadi lebih sejahtera! Merdeka!
  • Peringati hari ini dengan damai dan tumbuhkan Semangat sumpah pemuda dalam diri kita. Semoga Indonesia tetap bangkit dari keterpurukan terutama menghadapi pandemi virus corona, saat membuktikannya dalam semangat kebangkitan nasional bukan sekedar seromoni ataupun kata semata!
  • Mari kita bangkit bersama demi keutuhan Republik Indonesia dengan mempererat persatuan dan kesatuan Indonesia!
  • Semoga Anda dan semangat Pemuda Anda memperingati harkitnas dengan tidak bertanya " apa yang sudah negara berikan pada Anda, tapi tanyakanlah apa yang sudah Ada berikan untuk negara."
  • Kebangkitan sejati bukan hanya tradisi, untuk sejarah hari ini jangan jadikan seremoni, ucapan, tapi aksi nyata bagi negeri, Selamat hari bangkit!
  • Bangkitlah pemuda pemudi Indonesia. Tetap berpegang teguh dengan Ikrar atau Sumpah Pemuda untuk tetap bersatu dengan satu bahasa, satu bangsa, INDONESIA, tetap Jaya Indonesiaku. cgkata mengucapkan selamat 20 Mei di hari kebangkitan nasional
  • Di Hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 ini,  apakah kita sudah “bangkit”?
  • Jadikan Hari nasional ini sebagai momentum dimana bangkitnya rasa dan semangat Persatuan, Kesatuan, dan Nasionalisme serta kesadaran untuk memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dalam segala bidang!!
  • Kebangkitan Nasional adalah Kebangkitan rasa menghargai, dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia, karena inilah nilai dan arti penting Kebnagkitan itu sendiri!
  • Semoga Kebangkitan nasional dan hari Sumpah Pemuda selalu mengingatkan kita untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan!
  • Jika kita ingin bangkit dari keterpurukan, kita sendirilah yang harus memulainya. Kita harus merubah mindset diri kita, untuk menjadi pribadi yang berani bangkit, berani untuk merdeka. Selamat hari Kebangkitan nasional 20 Mei 2022 dari cgkata.blogspot.com!!!


GAMBAR UCAPAN KEBANGKITAN NASIONAL

Gambar bernilai seribu kata. Berikut adalah beberapa gambar kartu ucapan Kebangkitan Nasional di cgkata yang dapat Anda bagikan dengan kolega, teman, kekasih, dan orang yang Anda cintai. Setiap gambar memiliki pesan kata inspirasi kutipan mutiara quotes bijak ucapan-ucapan Hari Kebangkitan Indonesia dari semangat pejuang serta pahlawan Nasional.



Akhiri semua keributan, lalu mulai bangkitkan semangat kerena ini hari dimana Rasa dan Semangat Persatuan, Kesatuan, dan Nasionalisme serta kesadaran bangkit dari keterpurukannya!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata ucapan selamat hari kebangkitan Nasional (Harkitnas) Indonesia


Adalah hak segala bangsa untuk merdeka, jadi mari kita jadikan Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi momentum pemenuhan hak setiap warga negara. Selamat Hari Kebangkitan nasional!

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan kebangkitan nasional dengan tema selamat hari bela negara Indonesia


Kebangkitan nasional sangat bermakna bagi bangsa Indonesia, kebangkitan nasional menjadi awal jembatan bangsa Indonesia berjuang bersama dan lebih bersemangat dalam berperang melawan penjajahan untuk mencapai hak kemerdekaan sebagai bangsa dan negara Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan nasional!

https://cgkata.blogspot.com/



Kebangkitan Nasional memperingati fakta yang luar biasa tentang semangat bahwa dibutuhkan persatuan untuk memerdekakan Indonesia dan semangat itu juga diperlukan untuk melanjutkan kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan Nasional baik Pemuda, orangtua, wanita dan laki-laki!. cgkata sampaikan Mari bersatu untuk Bangkit dan selamat memperingati hari Nasional 20 Mei Harkitnas 2022!!!


UCAPAN SELAMAT MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL 20/05/2022

Jika Anda mencari ucapan kata-kata Harkitnas dengan Semangat Kebangkitan nasional 20 Mei, di bawah cgkata ini adalah tema contoh kumpulan pesan kutipan mutiara quotes kalimat bijak inspirasi selamat merayakan hari kebangkitan Nasional 20 Mei 2022.
  • Di 20 Mei 2022 ini cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114. Mari bersatu saling merangkul menyatukan perbedaan, berbuah persatuan menuju kebangkitan Ibu Pertiwi.
  • Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi sebagai warisan kearifan lokal, mari kita jaga persatuan bangsa untuk meraih prestasi bersama yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global. selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional!
  • Ucapan hangat Untuk Anda dan Keluarga Anda. Jagalah semangat juang untuk menghadapi tantangan bangsa Indonesia ke depan. 
  • cgkata.blogspot.com mengirimkan Anda ucapan-ucapan hangat untuk kata-kata kebangkitan nasional, mari bangkit dengan bersatu!
  • Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama-sama untuk membawa Indonesia lebih maju. Yuk bersama-sama bangkit dan berkarya untuk bangsa ini.
  • Tak ada pernah ada kata terlambat untuk bangkit! Sejarah mengajarkan kita semua bahwa bangsa ini punya kekuatan untuk menjadi lebih baik lagi!!
  • Kebangkitan akan keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya.  Selamat Kebangkian nasional cgkata.blogspot.com sampaikan semua sahabat terkasih yang memperingati


Silakan bagikan kata-kata bijak Harkitnas dengan Semangat hari Kebangkitan nasional 20 Mei ini. Sebarkan kedamaian, persatuan dan cinta! cgkata.blogspot.com berharap bahwa kumpulan kata-kata selamat hari Indonesia untuk ucapan kebangkitan nasional dari cgkata akan membantu Anda menginspirasi orang yang Anda cintai dan mengingatkan mereka akan semangat Kebangkitan. Anda dapat memposting kata-kata kebangkitan nasional yang menginspirasi di Facebook, menulisnya buat poster Harkitnas (hari Kebangkitan nasional) dengan kalimat harapan atau sekedar ungkapan selamat dengan menyapa para pemuda Indonesia dan memberi tahu mereka betapa Anda peduli. Terkadang sulit untuk menulis apa yang ada di hati Anda pada quotes mutiara kata Kebangkitan nasional, jadi cgkata.blogspot.com berharap pilihan ucapan-ucapan cgkata selamat untuk hari Kebangkitan nasional (harkitnas) akan melakukan hal itu. Jadi biarkan hari penting dalam sejarah kebangkitan ini menjadi kesempatan untuk saling mengingatkan dan bersama dalam memperteguh Kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia. Peringati, renungkan, tumbuhkan semangat Anda, dan cintai persatuan dan sebarkan perdamaian pada mereka dengan kumpulan ucapan-ucapan Selamat hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei di cgkata.blogspot.com!!!