KATA-KATA PERLINDUNGAN ANAK - UCAPAN SELAMAT HARI ANAK

KAPAN HARI ANAK 2020?

Cgkata mengucapkan selamat Hari Anak Indonesia juga dunia : 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional (HAN). Hari ini didedikasikan untuk semua anak-anak, baik itu anak dalam keluarga, anak murid, anak keponakan, sampai anak-anak dimanapun berada untuk dihormati dan dihargai dalam pemenuhan hak anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Menurut Pengertian anak berdasarkan Pasal 1 ayat (1) UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak adalah seseorang yang belum berusia 18 (delapan belas) tahun, termasuk anak yang masih dalam kandungan. Secara singkatnya, anak adalah setiap orang yang belum berusia 21 tahun dan belum menikah. Pada hari ini, mengirimkan caption, status terbaik ucapan-ucapan Selamat Hari Anak-anak sebagai penghargaan menjadi contoh kalimat yang hangat dalam catatan hari peringatan Anak-anak internasional termasuk di Indonesia, pesan penuh makna di hari perlindungan anak-anak untuk mereka adalah pesan yang bijak apalagi jika kamu memiliki buah hati tersebut. Hormati hak-hak anak dan ucapkan cinta dan sayang kepada mereka atas kehadiran mereka dalam keluarga yang luar biasa. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari anak dengan kutipan mutiara inspiratif perlindungan terhadap anak-anak di tulisan teman-teman dari cgkata.blogspot.com

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan selamat peringatan hari Anak Nasional (HAN) tahun 2020, 23 Juli


APA YANG KAMU KATAKAN DI HARI ANAK?

Berikut ini adalah kumpulan indah pesan penuh makna di hari anak Nasional dan sedunia terbaik, pesan Hari anak, Hari Perlindungan Anak, kata cinta yang tulus pada anak-anak di hari anak, kata bijak, kutipan inspirasi kata-kata motivasi pada kata ucapan selamat juga ulang tahun yang dapat kamu gunakan untuk mengucapkan selamat kepada mereka. Temukan semua kumpulan contoh kata-kata ucapan selamat hari Anak yang menyentuh hati nan indah luar biasa yang membantu kamu mengungkapkan perasaanmu kepada mereka dengan cara yang paling puitis pada anak-anak.


KATA-KATA HARI ANAK NASIONAL (HAN) DI INDONESIA 2020

Jadikan itu Hari Anak yang indah untuk semua anak-anak baik perempuan maupun laki-laki dalam keluarga Indonesia dengan kata-kata selamat Hari Anak Nasional yang indah dari tokoh dunia. Bagikan kata kata Hari Anak Nasional (HAN) sebagai tema untuk mengucapkan Selamat. Doakan mereka dengan cgkata-kata untuk Hari Anak-anak Indonesia di media sosial atau kirim kata ucapan Hari Perlindungan Anak Internasional untuk anak murid, anak keponakan, sampai anak-anak dimanapun berada untuk dihormati dan dihargai dalam pemenuhan hak anak-anak sebagai generasi penerus bangsa dalam keluarga di WhatsApp dan facebook.


1. teman-teman dari cgkata.blogspot.com Mengirimkan doa ucapan-ucapan perayaan Hari Anak ke Anak-anak Nasional dan sedunia yang paling menakjubkan di Indonesia, Bumi mengungkapkan kepolosannya melalui senyum anak-anak. Ucapan yang sangat hangat untuk semua anak di hari istimewa ini. Selamat Hari Anak Nasional untukmu Anak-anakku!


2. Anak-anak yang tercinta, cgkata mengucapkan Selamat Hari Anak yang sangat menyenangkan di ulang tahun kelahiran Undang-undang perlindunag Anak, kamu adalah alasan mengapa banyak generasi muda menjadikan negara ini selamat dari keterpurukan, kamu adalah alasan untuk begitu banyak wajah bahagia orangtua kembali ke rumah dengan selamat, kamu adalah alasan bagi banyak ibu ayah karena kamu memberi mereka harapan untuk damai bukan sekedar ucapan semata!!!


3. Masa paling manis dalam hidup siapa pun adalah masa kanak-kanak mereka. Hari Anak Internasional yang sangat membahagiakan bagi semua anak di dunia, jadi selamat merayakan!


4. Untukku, kamu adalah berkat yang paling berharga. Dan aku menghargai setiap momen yang aku habiskan bersamamu. Selamat Hari Anak, anakku tersayang!


5. Selamat Hari Anak, cintaku! Percayalah pada diri sendiri dan ikuti impianmu. Dan ingat, kamu dicintai hari ini dan selamanya!


6. Selamat dan Semoga kamu mendapatkan perayaan Hari Anak-anak yang sangat bahagia, diiringi doa kesalamat dari orangtua sepertiku - Kamu mengingatkan aku pada masa kanak-kanakku yang menyenangkan. Setiap lelucon yang kamu hidupkan dalam keluarga membuatku percaya bahwa kamu adalah anakku sendiri! Dan setelah menjadi ibumu, aku punya rasa hormat yang baru ditemukan untuk orang tuaku!


7. Sayangku, kamu adalah hal terbaik yang terjadi padaku. Jadilah anak yang imut dan nakal seperti dirimu, dan tumbuh menjadi orang baik, seperti ibumu! Semoga hak-hak kamu selau terlindungi dimanapuan kamu berada, Selamat Hari Anak-Anak!


8. Masa kanak-kanak adalah tempat yang menyenangkan, jadi nikmati masa kecilmu dan buat kenangan indah! kamu akan menghargai mereka ketika kamu beranjak dewasa. Selamat Hari Anak-Anak! karena inilah cgkata ucapan hari anak-anak terbaik untukmu


9. Ada kehangatan dan kepolosan dalam senyum anak-anak bahwa setiap kali mereka tersenyum, ada sukacita di Indonesia dan cinta di antara sesama. Apa yang bisa dilakukan oleh senyum kecilmu! Selamat Hari Anak, si kecil ibu!


10. Kita merasa beruntung memilikimu dalam hidup keluarga kita. Satu senyumanmu sudah cukup untuk membuat kita melupakan semua hal yang tidak perlu yang kita khawatirkan. Terima kasih telah membawa kegembiraan ke dalam hidup kita. Selamat Hari Anak-anak yang luar biasa di hari ini.


11. Anakku tersayang, kamu membawa kesenangan (dan juga stres, kadang-kadang!) Ke dalam hidupku. Tapi percayalah, hidupku tidak pernah indah ini, bahkan di masa kecilku. Ya, aku sangat mengotmati dan menghargai hak-hak kamu dan berusaha menjaganya dalam perlindungan cinta kasih, selalu. Selamat Hari Anak, sayangku!


12. Sayangku, aku merasa diberkati untuk memiliki kamu. Kamu lucu, lugu, dan bijaksana. Aku ingin tahu siapa yang mewariskan sifat-sifat ini kepadamu, tetapi kemudian aku tahu itu adalah aku. cgkata.blogspot.com Mengirimkan doa ucapan-ucapan Peringatan Hari Anak-anak, buat Anak-anak yang baik hati.


https://cgkata.blogspot.com/



UCAPAN SELAMAT HARI ANAK DENGAN KATA-KATA PERLINDUNGAN HAK ANAK YANG TERBAIK

13. Anak-anak adalah masa depan bangsa Indonesia juga dunia jadi buka telinga dan matamu. Bergabunglah dan bantu jadikan tempat di dunia ini yang lebih baik bagi mereka untuk hidup dan tidak hanya bertahan hidup dengan memberikan perlindugan


14. cgkata sampaikan ucapan selamat hari perlindungan anak Internasional. Setiap anak harus memiliki kesempatan untuk tumbuh dalam keluarga. Jika sebuah keluarga tidak dapat merawat anak, langkah-langkah harus diambil oleh pihak berwenang untuk mengatasi alasan dan melakukan segala upaya untuk menjaga keluarga bersama.


15. Setiap anak berhak atas nama dan kebangsaan. Mendaftarkan kelahiran anak membantu memastikan hak anak atas pendidikan, perawatan kesehatan, dan layanan hukum dan sosial. Registrasi kelahiran adalah langkah vital menuju perlindungan dari penyalahgunaan dan eksploitasi. cgkata sampaikan ucapan selamat hari anak Internasional


16. selamat memperingati hari anak nasional 2020, 23 Juli. Anak perempuan dan anak laki-laki harus dilindungi dari segala bentuk kekerasan dan pelecehan. Ini termasuk pelecehan fisik, seksual dan emosional, penelantaran dan praktik-praktik berbahaya seperti pernikahan anak dan mutilasi genital / pemotongan anak perempuan. Keluarga, komunitas, dan pihak berwenang bertanggung jawab untuk memastikan perlindungan ini.


KATA-KATA UCAPAN SELAMAT HARI ANAK

17. Keluarga besar cgkata.blogspot.com mengucapkan selamat memperingati hari Anak Nasional 23 Juli 2020!. Anak-anak harus dilindungi dari semua pekerjaan yang berbahaya. Pekerjaan seharusnya tidak mencegah mereka bersekolah. Anak-anak tidak boleh terlibat dalam bentuk-bentuk pekerjaan terburuk untuk anak, seperti perbudakan, kerja paksa, produksi obat-obatan, atau perdagangan manusia.


18. Tanggal 23 Juli Anak-anak Indonesia skala Nasional memperingati Hari Anak. Peringatan ini tidak lepas dari sejarah upaya pemereintah Indonesia dalam langkah mewujudkan kepedulian seluruh bangsa terhadap perlindungan anak Indonesia agar tumbuh dan berkembang secara optimal.


19. Ingatlah untuk berkontribusi dengan segala cara yang kamu bisa untuk anak-anak yang kurang mampu, pada 23 Juli. Selamat hari anak Nasional!


20. Mari kita berkumpul bersama untuk memastikan bahwa masyarakat menerima anak-anak di Indonesia sebagai manusia - tidak melecehkan mereka atau menggunakannya sebagai pekerja anak. Selamat hari anak-anak Nasional generasi penerus bangsa Indonesia!


21. Kali ini di hari anak nasional, berikan anak-anak ini cinta yang belum mereka terima dengan menjaga kebutuhan mereka sebagai bentuk menghormati dan menghargai haka-hak anak.


22. Menjadi malaikat pelindung bagi anak-anak miskin dan melindungi mereka dengan kehangatan dan kepedulian yang layak mereka dapatkan. Selamat hari anak Sedunia dan Nasional dari cgkata.blogspot.com!




23. Pada 23 Juli, mari kita mencerahkan kehidupan anak-anak nasional dan mengambil langkah menuju perubahan nyata menuju Indonesia Maju.


Di tulisan teman-teman dari cgkata.blogspot.com Kamu dapat menemukan kumpulan catatan hati ibu ayah dari orangtua anak-anak secara menakjubkan dengan kata-kata perlindungan yang mencerahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap anak-anak di dunia khususnya anak-anak Indonesia buat ucapan selamat untuk seluruh anak-anak dimanapun berada.


semoga kamu menemukan caption, status terbaik ucapan-ucapan Selamat Hari Anak-anak sebagai penghargaan menjadi contoh kalimat yang hangat dalam catatan hari peringatan Anak-anak internasional termasuk di Indonesia, pesan penuh makna di hari perlindungan anak-anak untuk mereka adalah pesan yang bijak apalagi jika kamu memiliki buah hati tersebut. Hormati hak-hak anak dan ucapkan cinta dan sayang kepada mereka atas kehadiran mereka dalam keluarga yang luar biasa, jadi jangan ragu memilih quotes kata-kata ucapan terbaik di cgkata.blogspot.com dengan tema Hari Anak baik itu event Peringatan HAN (Hari Anak NAsional) 23 Juli tahun 2020!!!

Post a Comment for "KATA-KATA PERLINDUNGAN ANAK - UCAPAN SELAMAT HARI ANAK"