20 Ucapan Hari Bumi Sedunia 2023, Keren Untuk Caption IG

Hari Bumi Sedunia 2023
Ucapan Hari Bumi Sedunia 2023 (Foto: Pexels)



Jakarta - Ucapan Hari Bumi Sedunia 2023 dapat kamu bagikan untuk menyemarakkan peringatan Hari Bumi Sedunia pada 22 April 2023. Hari Bumi Sedunia adalah bentuk dukungan bagi perlindungan lingkungan juga apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi.


Tahun ini, Hari Bumi Sedunia 2023 adalah peringatan Hari Bumi Sedunia dengan tema-tema tertentu. Tema Hari Bumi Sedunia 2023 adalah "Berinvestasi di Planet Kita". Tema ini menekankan pentingnya peran semua pihak untuk mengatasi permasalahan besar di bumi saat ini, yaitu perubahan iklim.


Untuk membuat caption Hari Bumi Sedunia 2023 dengan kata-kata Selamat Hari Bumi Sedunia 2023, kamu bisa simak kumpulan contoh ucapan Hari Bumi Sedunia berikut ini, ya sobat cgkata.blogspot.com.


Kumpulan Caption Hari Bumi Sedunia 2023

Ucapan Hari Bumi Sedunia 2023 dapat diisi dengan kata-kata Selamat Hari Bumi Sedunia. Selanjutnya kamu bisa membagikan ucapan Selamat Hari Bumi Sedunia di media sosial saat peringatannya pada tanggal 22 April 2023.


Berikut ini contoh ucapan Selamat Hari Bumi Sedunia 2023:
  1. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia 22 April 2023! Bersama kita apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia dan rayakan Bumi Sedunia!
  2. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Semakin hari, perubahan iklim kian mengkhawatirkan! Dampak dari perubahan iklim dapat memicu berbagai masalah yang terjadi di bumi kita! Mari Berinvestasi di Planet Kita dengan terus jaga keberlangsungan eksistem Bumi!
  3. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia 2023! Menjaga bumi agar tetap stabil adalah tugas utama kita sebagai makhluk hidup. Bumi sejatinya adalah rumah untuk seluruh makhluk hidup. Sebagaimana rumah yang kita tempati, kita harus rajin membersihkan, menjaga, serta merawat rumah kita agar tidak menimbulkan kerusakan yang dapat membahayakan rumah kita tersebut!
  4. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia tahun 2023! Selamatkan Bumi kita dengan bersama melakukan Pelestarian Lingkungan, Menerapkan Reduce, Reuse, Recycle dan Kurangi Penggunaan Kendaraan Bermotor Pribadi!
  5. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia 22 April 2023! Tetap semangat dalam Berinvestasi di Planet Kita dengan Menanam dan merawat tanaman di halaman rumah!
  6. Selamat Hari Bumi Sedunia tahun 2023! Terima kasih kepada seluruh relawan di Indonesia yang telah melakukan gerakan apa yang bisa kita lakukan untuk menyelamatkan bumi dari global warming.
  7. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Bersama kita lindungi dan dukung terus peran semua pihak untuk mengatasi permasalahan besar di bumi saat ini, yaitu perubahan iklim!
  8. Tanggal 22 April adalah peringatan untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan du bumi. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia!
  9. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia tahun 2023! Yuk hindari pemakaian barang sekali pakai. Pilihlah barang yang bisa digunakan berulang kali dengan bahan yang ramah lingkungan, seperti menggunakan tumbler atau tas kain saat berbelanja!
  10. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia tanggal 22 April 2023! Selamatkanlah tumbuhan untuk selamatkan dunia!
  11. Selamat Hari Bumi Sedunia yang diperingati pada tanggal 22 April 2023!Makin hijau bumi kita, maka akan makin baik dan aman pula!
  12. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Ayo Bebaskan bumi kita dari pencemaran dan sampah!
  13. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia 2023! Mari secara sadar untuk melindungi bumi dari pencemaran polusi udara yaitu dengan melakukan banyak reboisasi!
  14. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Perubahan iklim, hilangnya keanekaragaman hayati (kehati) serta kekeringan masih menjadi tantangan terbesar bagi keberlanjutan di bumi, jadi ayo lakukan perubahan!
  15. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Ayo, Jaga Kelestarian Alam!
  16. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Ayo terus mengampanyekan dampak serius dari global warming, dan perubahan iklim!
  17. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia 22 April 2023! Mari bersama-sama kita selamatkan bumi. Kurangi pemanasanan global yang bisa menyebabkan perubahan iklim!
  18. Selamat Hari Bumi Sedunia 2023! Mari bersama-sama kita rawat bumi dan ekosistemnya dengan melindungi lingkungan sekitar kita!
  19. Tanggal 22 April bertepatan bertepatan pada musim semi di Northern Hemisphere (belahan Bumi utara) dan musim gugur di belahan Bumi selatan. Selamat Hari Bumi Sedunia!
  20. Selamat memperingati Hari Bumi Sedunia tanggal 22 April 2023! Bersama mari tingkatkan investasi di Planet Kita dengan terus jaga keberlangsungan eksistem Bumi nusantara, Indonesia!


Baca juga : 20 KATA-KATA/KUTIPAN BIJAK TENTANG LINGKUNGAN DAN BUMI

Itu tadi beberapa contoh ucapan Hari Bumi Sedunia 2023 yang bisa kamu gunakan dan bagikan di momen peringatannya pada tanggal 22 April 2023 bersama dengan twibbon Hari Bumi Sedunia 2023. Semoga bermanfaat! (kata/cgkata)

Post a Comment for "20 Ucapan Hari Bumi Sedunia 2023, Keren Untuk Caption IG "