24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H/2023 yang Penuh Makna dan Menginspirasi

24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri ini bisa disampaikan untuk caption media sosial
24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri ini bisa disampaikan untuk caption media sosial. /Twibbonize


CGKATA.blogspot.com - 24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri ini bisa disampaikan untuk caption media sosial. Kata-kata yang penuh makna ini akan mengingatkan pentingnya hakikat Idul Fitri.


Hari Raya Idul Fitri dirayakan setiap tanggal 1 Syawal setiap tahun Islam atau Kalender Hijriah. Gunakan kata-kata ini untuk caption media sosial untuk saling mengingatkan akan pentingnya hakikat Idul Fitri dalam menyambut kemenangan setelah sebulan menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.


Dalam berbagai aspek, Hari Raya Idul Fitri merupakan puncak dari seluruh rangkaian proses ibadah selama bulan Ramadhan dimana dalam bulan tersebut kita melakukan ibadah Shaum dengan penuh keimanan kepada Allah SWT. Maka dari itu, perlu untuk menjaga hikmah Idul Fitri sesungguhnya agar terus dapat disampaikan.


24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H/2023

1. “Semua harapan dan ucapan terbaik di malam takbiran buat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.”


2. “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H yang jatuh pada 22 April 2023. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Wa ja’alanallaahu wa iyyakum minal ‘aidin wal faizin wal maqbulin, kullu ‘ammin wa antum bi khair.”


3. “Semoga Allah SWT menerima amal ibadah Ramadhan kita, wahai Allah Yang Maha Mulia, terimalah. Dan semoga Allah SWT menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali suci dan orang-orang yang menang, serta diterima amal ibadahnya. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H pada tangal 22 April 2023.”


4. “Selamat Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallaahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.”


5. “ Minal‘ aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri”


6. “ Taqabbalallaahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, kullu ‘ammin wa antum bi khair.(Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita, serta puasa Ramadhan kita. Semoga kita senantiasa dalam kebaikan setiap tahunnya). Selamat Hari Raya Idul Fitri”


7. “Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang Fitri atau suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri”


8. “Selamat Merayakan Hari Idul Fitri. Semoga di hari yang fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan.


9. “Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahan kita, menerima puasa, dan semua amal ibadah kita pada hari yang suci ini. Semoga di hari yang fitri ini, kita mampu kembali menjadi pribadi yang suci serta meraih kemenangan.”


10. “Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga silahturahmi kita terus terjaga sebelum maupun sesudah Idul Fitri.”


11. “Mari bersihkan hati dan jiwa dari gelimang dosa di hari penuh kemenangan ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.”


12. “Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT memasukkan kita ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa. Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari penuh kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.”


13. “Minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari penuh kemenangan ini, kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang lebih baik, dan juga menyampaikan hal bermanfaat untuk sesama.”


14. “Saling Memaafkan saat Idul Fitri, dan itu akan menyelamatkanmu dari rasa iri dan dengki.”


15. “minal ‘aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua kembali suci dan menggapai kemenangan.”


16. “Happy Eid Mubarak 1444H/2023. Mohon maaf lahir dan batin..”


17. “Semoga Allah menerima amal baik kita, memaafkan kesalahan kita, dan menjadikan kita pribadi yang lebih baik. Selamat Lebaran!”


18. “Semoga Allah mengampuni dosa kita dan menerima ibadah puasa kita. Mari sambut Malam Idul Fitri dengan mengucap takbir”


19. “Bulan Ramadhan telah meninggalkan kita, dan momen penuh kegembiraan Idul Fitri hadir di hadapan kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 22 April 2023/1444 H, mohon maaf lahir dan batin.”


20. “Mohon maaf lahir dan batin.


21. “Selamat Hari Idul Fitri!Pada Lebaran 2023 ini, semoga harimu dipenuhi dengan banyak kebahagiaan! Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin.”


22. “Semua harapan dan ucapan terbaik di malam takbiran buat menyambut Hari Raya Idul Fitri. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.”


23. Semoga Allah SWT membukakan pintu ampunan dan kebahagiaan bagi kita semua di hari yang suci ini.”


24. “Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Hari Raya Idul Fitri.”


TAGS

Post a Comment for "24 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444H/2023 yang Penuh Makna dan Menginspirasi"