30 KATA/KUTIPAN INSPIRASI TENTANG IBU DARI ANAK PEREMPUAN

Hubungan Ibu dan anak-anak begitu istimewa, terutama ketika anak perempuan menjadi ibu sendiri. Berikut cgkata.blogspot.com rangkum beberapa kumpulan kata-kata mutiara bijak menyentuh untuk ibu dari anak perempuan untuk hari ibu atau hari apa pun.


1. Seorang ibu adalah teman terbaik seorang anak putri. -kata kutipan tentang ibu cgkata.blogspot.com


2. Semua yang saya, atau harapkan, saya berhutang kepada ibu malaikat saya -Kutipan Abraham Lincoln


3. Saya suka ibu saya karena pohon suka air dan sinar matahari. Dia membantu saya tumbuh, berkembang, dan mencapai tingkat tinggi. -Kutipan Terry Guillemets


4. Tidak peduli berapa pun usia Anda, Anda selalu membutuhkan ibumu. -kutipan kata tentang ibu cgkata.blogspot.com


5. Ibu saya: Dia cantik, lembut di tepinya dan marah dengan tulang baja. Saya ingin menjadi tua dan menjadi seperti dia. -Kutipan Jodi Picoult


6. Rumah adalah tempat ibu Anda. -kutipan kata-kata mutiara tentang ibu cgkata.blogspot.com
https://cgkata.blogspot.com/

Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI IBU TERBARU


7. Saya melakukan apa yang saya inginkan, ketika saya inginkan, di mana saya inginkan ... jika ibu saya mengatakan itu tidak masalah.


8. Saya percaya pada cinta pada pandangan pertama karena saya mencintai ibu saya sejak saya membuka mata.


9. Pemandangan terburuk di dunia adalah melihat ibumu menangis.


10. Kebahagiaan melihat ibumu tersenyum.


11. Saya mencintai ibu saya karena dia memberi saya segalanya: dia memberi saya cinta, dia memberi saya jiwanya, dan dia memberi saya waktu.


12. Pertama ibu saya, teman saya selamanya, cgkata menyampaikan ucapan selamat hari Ibu!


13. Tidak peduli berapa pun usia Anda, kadang-kadang, Anda masih perlu pelukan dari ibu untuk membuat segalanya lebih baik juga selamat.


14. Akan ada banyak kali Anda merasa gagal. Tetapi di mata, hati, dan pikiran anak Anda, Anda adalah ibu super.


15. Setiap hari saya menjadi sedikit lebih seperti ibu saya ... dan saya tidak bisa lebih bangga lagi!


16. Ibu saya adalah kritikus terbaik saya, namun pendukung saya yang terkuat.


17. Kami tertawa, kami menangis. Kami membuat waktu terbang. Kami adalah teman baik, ibu saya dan saya.


18. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang pantas Anda terima atas semua yang telah Anda lakukan untuk kami selama bertahun-tahun.


19. Salah satu hubungan terpenting yang akan kita miliki adalah hubungan yang kita miliki dengan ibu kita. -Kutipan Iyanla Vanzant


20. Jika saya tidak menjadikan Anda sebagai ibu, saya akan memilih Anda sebagai teman.


21. Tidak peduli apa yang kita lalui. Tidak peduli seberapa banyak kita berdebat. Pada akhirnya, Anda selalu ada untuk saya, dan saya mencintai Anda untuk itu.


22. Saya tidak bisa meminta ibu yang lebih baik. Bahkan dalam kekurangan Anda, saya melihat kesempurnaan.


23. Seorang ibu adalah sahabat sejati yang kita miliki, ketika cobaan berat membuat sedih dan tiba-tiba menimpa kita; ketika kesulitan menggantikan kebahagiaan; ketika teman-teman meninggalkan kita; ketika masalah menebal di sekitar kita, dia masih akan berpegang teguh pada kita, dan berusaha dengan ucapan dan nasihatnya untuk menghilangkan awan kegelapan, dan menyebabkan kedamaian kembali ke hati kita. -cgkata Kutipan Washington Irving


24. Bu, aku tidak bisa cukup berterima kasih atas apa yang telah Anda lakukan pada saya. Anda selalu ada saat saya sangat membutuhkan Anda.


25. Lengan ibu lebih nyaman daripada siapa pun. -kutipan kata Putri Diana


26. Ketika Anda melihat ibu Anda, Anda sedang melihat cinta paling murni yang pernah Anda kenal. -Kutipan Charley Benetto

https://cgkata.blogspot.com/


27. Bagi dunia, Anda adalah seorang ibu. Bagi sebuah keluarga, Anda adalah dunia.



28. Bu, karena Anda, saya adalah saya hari ini. Ucapan Terima kasih tidak akan pernah cukup membalasnya.


29. Ibu adalah orang yang paling mengenal kami dan paling mencintai kami.


30. Ada alasan beberapa orang berpikir mereka dapat mencapai apa pun. Mereka mendengarkan ibu mereka. -kutipan cgkata.blogspot.com tentang kata-kata ibu dari anak perempuan

Post a Comment for "30 KATA/KUTIPAN INSPIRASI TENTANG IBU DARI ANAK PEREMPUAN"