15 UCAPAN HARI IBU MENYENTUH HATI

cgkata.blogspot.com - Hari Ibu adalah minggu depan, dan tentu saja, cgkata adalah hadiah yang sempurna untuk disampaikan khususnya dimasa Pandemi ini. Kutipan Mutiara dengan pesan ditulis dalam kartu maupun pesan akan sangat berarti


kartu maupun pesan akan sangat berarti akan menyisakan banyak sentuhan dan ucapan-ucapan doa dan harapan yang tepat adalah yang paling penting. Bagaimanapun, itu adalah hadiah untuk ibumu.


Keluarga cgkata telah mengumpulkan beberapa kata ucapan untuk membantu Anda memulai.

https://cgkata.blogspot.com/

Untuk Ibumu
  1. Aku beruntung menjadi anakmu! Karena mama benar-benar inspirasi, dan mama menjadikanku seperti aku hari ini.
  2. Selamat Hari Ibu! Terima kasih telah mendidikku dengan hati lembut ketika aku masih remaja, dan mendidikku sebagai orang dewasa
  3. Senang maupun sedih, Mama selalu ada untukku. Terima kasih telah menjadi ibu terhebat di dunia!
  4. Bu, aku tidak akan menjadi diriku tanpamu di hampir setiap level. Terima kasih telah mengajari aku bagaimana menjadi orang baik, apa itu dukungan tanpa syarat, dan seperti apa rupa ibu yang hebat. Aku cintamu Mama.
  5. Semakin tua usiaku, semakin aku menyadari betapa pentingnya memiliki ibu sepertimu. Engkau telah memberikan stabilitas dalam hidup saya dan cinta serta penerimaan yang saya butuhkan. cgkata ucap Selamat Hari Ibu!
  6. Ibu - Engkau adalah seorang pahlawan keluarga. Engkau telah mendidikku dengan hati lembut meskipun dalam kenakalanku (dan saudara laki-laki dan perempuan saya). Namun, Engkau masih tetap hidup dengan terus memebrikan kasih yang tulus. Dan lakukan lebih banyak hal kepehlawsanan dan hebat. Terimakasih - bagaimana engkau bisa melakukan semua itu?


https://cgkata.blogspot.com/

Ibu Baru
  1. Kamu akan menjadi ibu yang luar biasa - anak-anakmu beruntung memiliki Anda!
  2. Hanya berpikir kamu membutuhkan sedikit pengingat tentang betapa hebatnya kamu akan menjadi ibu, sayang kamu!
  3. Semuanya baru saja dimulai, tetapi kamu sudah melakukannya dengan baik. Aku tidak sabar untuk bertemu dengan anak-anak luar biasa yang pasti akan kamu besarkan.
  4. Bayi itu tangguh, begitu pula kamu. Aku sangat bangga menjadi Ibumu.
  5. Sulit dipercaya betapa banyak kehidupan berubah tahun lalu. Selamat dan selamat hari Ibu.
  6. Halo sayang! Sekarang hidup kamu akan menjadi menjadi pengajar dan mendidik. Ini baik. Pendidikan keluarga lebih baik dari pada anak-anak terabaikan, bukan? Menjadi ibu baru - itu istimewa. Itu hanya terjadi sekali. Jadi nikmatilah. Nikmati setiap hari :)



Pasangan untuk Istri
  1. Aku sangat berterima kasih atas pekerjaan yang kamu lakukan setiap hari karena menjadi ibu yang luar biasa dan pasangan yang luar biasa.
  2. Setiap hari kesabaran, dukungan, dan cintamu yang luar biasa untuk anak-anak kita membuat aku takjub. Aku tidak akan pernah bisa melakukan ini tanpamu cinta.
  3. Kita telah membuat anak-anak tetap hidup selama satu tahun lagi! Mari rayakan dengan membiarkan mereka fokus pada apa yang kamu butuhkan untuk perubahan :)
  4. Hidup telah memberi kita keluarga yang luar biasa, rumah yang bahagia, dan cinta satu sama lain. Yang terpenting, itu telah memberi kita satu sama lain. Aku sangat bersyukur memiliki kamu sebagai istriku. cgkata mengucapkan Selamat Hari Ibu.
  5. Kamu begitu penuh kasih sayang, cinta, dan kekuatan. Bahkan ketika keadaan menjadi sulit, Kamu selalu ada. Aku mencintaimu karena menjadi diri sendiri dan untuk semua yang kamu lakukan. Selamat Hari Ibu untuk Ibu (dan Istri!) Paling menakjubkan di dunia!
  6. Terima Kasih. Aku tidak percaya berapa banyak hal yang telah kamu lakukan yang bahkan tidak pernah aku sadari. Berapa kali kamu mendidik dan merawat anak-anak ketika aku tidak bisa. Berapa banyak cara kamu membantu mereka tumbuh menjadi anak-anak yang luar biasa (jika terkadang bermasalah) yang sangat beruntung kita sebut sebagai milik kita. Kamu yang terbaik!



Nenek
  1. Tidak ada hari berlalu dimana aku tidak memikirkan semua waktu yang kita habiskan bersama, selamat hari ibu [nenek] ibu, ma!
  2. Seperti pepatah mengatakan Apel tidak jatuh jauh dari pohonnya, dan kita dapat melihat dari mana ibu / ayah mendapatkan semua kualitasnya yang hebat! Terima kasih telah menjadi Nenek yang luar biasa dan kami sangat mencintaimu!
  3. Nikmati hari istimewamu Nenek - Aku berharap menjadi sepertimu saat aku besar nanti!
  4. Di dunia yang sibuk ini, terkadang kita lupa mengatakan apa yang ada di hati kita. Tapi hari ini tampaknya sempurna, Nenek, karena memberitahumu betapa engkau akan selalu berarti bagiku. Terima kasih telah menjadi ayah dan kakek bagi keluarga kami!
  5. Sungguh luar biasa memiliki seseorang seperti engkau di keluarga kami! Selamat Hari Ibu Nenek!
  6. TerimaKasih - pada dasarnya engkau seperti dua ibu. Ibu dari ibuku (atau ayah). Mengapa puas dengan satu saat engkau bisa memiliki dua? Hal yang hebat adalah, engkau telah menjadi seorang ibu lebih lama dari ibuku, sehingga engkau tahu bagaimana menjadi seorang ibu dengan sangat baik! engkau telah mengajariku banyak hal, dan aku bersemangat untuk semua hal baru yang dapat aku pelajari darimu, nenek!


Temukan kartu Hari Ibu yang sempurna

Menyambut hari Ibu baik itu Hari Ibu Nasional maupun hari Ibu Sedunia, temukan semua semua hal baru yang dapat disampaian dengan ucapan selamat ibu yang menyentuh. Semoga pesan-pesan cgkata.blogspot.com diatas dapat disampaikan dengan hati tulus sebagai ungkapan terimakasih kepadanya!!!

Post a Comment for "15 UCAPAN HARI IBU MENYENTUH HATI"