13 KATA/KUTIPAN PENDIDIKAN YANG MENGINSPIRASI BAGI SISWA UNTUK MEMBANTU MEREKA SUKSES

Baca kata-kata pendidikan ini agar siswa mendapatkan inspirasi dan mengambil langkah lain menuju impian Anda bersama cgkata.blogspot.com

1. "Pendidikan adalah senjata paling ampuh yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia" - Nelson Mandela

Pendidikan adalah langkah awal bagi masyarakat untuk memperoleh pengetahuan, pemikiran kritis, pemberdayaan, dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk menjadikan dunia ini tempat yang lebih baik.


2. “Hiduplah seolah-olah Anda akan mati besok. Belajarlah seolah-olah Anda akan hidup selamanya ”- Mahatma Gandhi

https://cgkata.blogspot.com/

Penting untuk memanfaatkan hari ini, tetapi selalu luangkan waktu untuk mempelajari lebih dalam dan lebih luas.

Baca: 15 KUTIPAN KATA BIJAK MAHATMA GANDHI TENTANG PERDAMAIAN, CINTA, KEBERANIAN DAN KEBEBASAN

3. “Obat untuk kebosanan adalah rasa ingin tahu. Tidak ada obat untuk rasa ingin tahu ”- Dorothy Parker

Semakin banyak Anda belajar, semakin Anda ingin belajar, semakin dunia menjadi lebih menarik bagi Anda, dan menemukannya menjadi lebih menyenangkan.


4. “Jika Anda berencana untuk setahun, tabur beras; jika Anda berencana untuk satu dekade, tanam pohon; jika Anda berencana untuk seumur hidup, mendidik orang ”- Pepatah cgkata bijak

Ada banyak cara untuk memberi pengaruh pada dunia. Tetapi tidak ada dampak yang lebih besar yang dapat Anda buat daripada menyebarkan pendidikan, dan memberdayakan orang-orang yang akan memberdayakan dan mengajar orang, yang, pada gilirannya, akan memberdayakan dan mengajar lebih banyak.

Baca: KATA-KATA CINTA DAN KUTIPAN CINTA BIJAK

5. “Bukannya saya begitu pintar, hanya saja saya bertahan dengan masalah lebih lama” - Albert Einstein

Mendapatkan pendidikan tidaklah mudah, dan sebagian besar siswa mengalami tantangan selama gelar mereka. Yang penting percaya pada diri sendiri dan tidak menyerah.


6. "Guru membuka pintu, tetapi Anda harus masuk sendiri" - Pepatah cgkata mutiara

Anda dapat memiliki akses ke profesor dari universitas terbaik di dunia, tetapi Anda tetap harus bersedia melakukan pekerjaan, meskipun itu sulit. Jika Anda tidak dapat melakukannya sendiri, ingatlah bahwa meminta bantuan adalah bagian dari melakukan pekerjaan.

Baca: KATA UCAPAN SELAMAT HARI GURU TERBARU


7. "Investasi dalam pengetahuan membayar bunga terbaik" - Benjamin Franklin

Pendidikan membutuhkan sumber daya yang mahal, seperti waktu dan uang, yang seringkali sulit didapat. Tetapi mereka yang menginvestasikan sumber daya ini, sering kali menjadi lebih kaya - bukan hanya karena mereka sering memperbaiki situasi keuangan mereka, tetapi karena pikiran mereka juga lebih kaya.


8. “Hasil tertinggi dari pendidikan adalah toleransi” - Hellen Keller

https://cgkata.blogspot.com/

Kita juga mengatakannya dalam visi Kita. Saat Anda mendidik orang, Anda meruntuhkan penghalang. Anda membantu mereka melihat seperti apa situasi, budaya, dan negara lain. Anda menciptakan dunia yang lebih toleran terhadap perbedaan dan menerima semua.


9. "Hal yang indah tentang belajar adalah bahwa tidak ada yang bisa mengambilnya darimu" - B. B. King

Pendidikan adalah investasi jangka panjang. Waktu dan uang yang Anda berikan, keberanian yang Anda miliki untuk melewati tantangan dan tekun… itu semua akan terus terbayar selama sisa hidup Anda.


10. "Pendidikan hanyalah jiwa dari suatu masyarakat yang diteruskan dari satu generasi ke generasi lainnya" - G.K. Chesterton

Pendidikan menghubungkan Anda dengan cerita, teori, dan pencapaian budaya dan generasi yang jauh. Ini memberi Anda pengetahuan yang lebih besar daripada yang bisa Anda peroleh sendiri dalam satu kehidupan.


11. “Seluruh tujuan pendidikan adalah mengubah cermin menjadi jendela” - Sydney J. Harris

Sebelum memulai perjalanan pendidikan tinggi Anda, yang Anda miliki hanyalah pengalaman Anda sendiri. Pendidikan membuka jendela bagi para pemimpin pemikiran yang dekat dan jauh sepanjang sejarah, dan memungkinkan Anda memahami dunia dengan cara yang lebih dalam dan lebih kompleks.


12. “Fungsi pendidikan adalah mengajar seseorang berpikir intensif dan berpikir kritis. Kecerdasan plus karakter - itulah tujuan pendidikan sejati ”- Martin Luther King

Ketika Anda mengembangkan pemikiran kritis, Anda tidak lagi menerima begitu saja. Anda mulai mempertanyakan mengapa keadaan seperti ini. Anda belajar tentang orang-orang yang melihat sesuatu yang salah dan memiliki keberanian untuk melakukan sesuatu secara berbeda dalam kehidupan pribadi mereka, atau memimpin suatu bangsa menuju transformasi yang berdampak. Ya, Anda membutuhkan keberanian dan keuletan, tetapi ketika Anda mengenyam pendidikan, Anda mulai menyadari bahwa Anda juga dapat membuat perbedaan.


13. "Ketika Anda mendidik satu orang, Anda dapat mengubah hidup, ketika Anda mendidik banyak orang Anda dapat mengubah dunia" - Shai Reshef

Shai Reshef adalah wirausahawan pendidikan, pendiri dan presiden University of the People, universitas terakreditasi nirlaba, bebas biaya, dan pertama di dunia. Dia menjadikan misi hidupnya untuk membantu membuka gerbang menuju pendidikan tinggi.


Baca: 50 KATA-KATA BIJAK BILL GATES TENTANG KEPEMIMPINAN DAN KESUKSESAN


Gunakan kata Kutipan Pendidikan Ini untuk Mengambil Langkah Berikutnya Menuju Impian Anda bersama cgkata.blogspot.com

Simpan kata mutiara kutipan pendidikan ini di dekat Anda. Simpan di hati Anda, cetak dan simpan di dompet, atau gantung di dinding. Bacalah setiap kali keadaan menjadi sulit, dan selalu ingatkan diri Anda: "Usaha Anda sepadan, jadi jangan menyerah pada impian Anda." Karena setiap siswa atau pelajar kapasitas untuk berhasil mengubah impian siapa pun dari bagian mana pun di dunia. cgkata.blogspot.com!

Post a Comment for "13 KATA/KUTIPAN PENDIDIKAN YANG MENGINSPIRASI BAGI SISWA UNTUK MEMBANTU MEREKA SUKSES"