HARI DOKTER NASIONAL 2020: SEJARAH, TUJUAN- INILAH TEMA YANG PERLU ANDA KETAHUI

Hari Dokter Nasional diperingati setiap 24 Oktober. Hari nasional tersebut dijadikan satu momentum penting dalam sejarah Indonesia, khususnya untuk sejarah Ikatan Dokter Indonesia sendiri. Tepat hari ini, 24 Oktober 2020 merupakan perayaan Hari Dokter Nasional ke 70.

Seperti setiap tahun, negara ini memperingati Hari Dokter pada 1 Juli untuk menghormati kontribusi para dokter. cgkata.blogspot.com - Hari Dokter Nasional diperingati setiap 24 Oktober. Hari nasional tersebut dijadikan satu momentum penting dalam sejarah Indonesia, khususnya untuk sejarah Ikatan Dokter Indonesia sendiri. Tepat hari ini, 24 Oktober 2020 merupakan perayaan Hari Dokter Nasional ke 70.

https://cgkata.blogspot.com/
Download gratis twibbon ucapan selamat merayakan hari dokter indonesia & kata terimakasih atas bakti ikatan dokter Indonesia (IDI) 2020, 24 Oktober!


Hari ini, orang-orang berterima kasih kepada dokter atas layanan tanpa pamrih mereka, memberikan penghormatan kepada mereka dan mengucapkan ulang tahun kepada IDI.


Hari Dokter Nasional dirayakan bersamaan dengan berdirinya Ikatan Dokter Indonesia (IDI). IDI lahir, berdiri atau terbentuk pada tanggal 24 Oktober 24 Oktober 1950. Pada tanggal itulah ditetapkan hari jadi IDI yang juga diperingati sebagai Hari Dokter Nasional di Indonesia. IDI adalah satu-satunya organisasi Profesi bagi dokter di seluruh wilayah Indonesia seperti yang tertulis dalam Undang-Undang Praktek Kedokteran No.29 tahun 2004.


IDI terbentuk dengan tujuan untuk memadukan segenap potensi dokter dari seluruh Indonesia, menjaga dan meningkatkan harkat dan martabat serta kehormatan profesi kedokteran, mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, serta meningkatkan kesehatan rakyat Indonesia untuk menuju masyarakat sehat dan sejahtera.


Perayaan Hari Dokter Nasional tahun 2020 adalah peringatan bakti ke-70 sejak 1950. Hari nasional tersebut dijadikan satu momentum penting dalam sejarah Indonesia, khususnya untuk sejarah Ikatan Dokter Indonesia sendiri.


Hari Dokter diperingati pada tanggal yang berbeda di seluruh dunia, di Brasil, dirayakan pada tanggal 18 Oktober, Pada tanggal 30 Maret di Amerika Serikat, pada tanggal 23 Agustus di Iran dan di Kuba pada tanggal 3 Desember.


Pandemi COVID-19 telah membuat dunia menjadi sulit dan para Dokter, Suster, Perawat, bersama dengan pejuang garis depan lainnya tanpa henti melayani negara untuk menghentikan penyebaran virus.
https://cgkata.blogspot.com/


Baca:

Pada Hari Dokter Nasional (24 Oktober), Kita terikat untuk menghormati setiap dokter yang tidak mementingkan diri sendiri dan memperluas kontribusi Kita untuk mengubah narasi dengan membawa lebih banyak angka pemulihan selama pandemi. cgkata.blogspot.com mengucapkan terimakasih kepada dokter-dokter Indonesia di Hari dokter Nasional maupun hari dokter sedunia!

Post a Comment for "HARI DOKTER NASIONAL 2020: SEJARAH, TUJUAN- INILAH TEMA YANG PERLU ANDA KETAHUI"