50 KATA/ KUTIPAN ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN YANG AKAN MENYENTUH HATI KAMU

CGKATA- Nicholas Sparks adalah Novelis terkenal dunia penulis Notebook dengan karya sedih dan cinta. Jika kamu ingin terilhami, atau terinspirasi lihat kutipan Kata-kata romantis mutiara quotes bijak Nicholas Sparks yang mengubah filosofi hidup ini penuh dengan kebijaksanaan dan nasihat untuk pesan kehidupan yang dijalani dengan kebahagiaan di cgkata.blogspot.com.



KATA-KATA ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG CINTA DAN KESEDIHAN KEHIDUPAN YANG AKAN MENYENTUH HATI KAMU

1. "Aku mencintaimu lebih dari ada bintang di langit dan ikan di laut." -cgkata cinta oleh Nicholas Sparks


2. "Jika kamu menyukainya, jika dia membuatmu bahagia, dan jika kamu merasa seperti kamu mengenalnya — maka jangan biarkan dia pergi." -kata mutiara oleh Nicholas Sparks


3. "Semakin besar cinta, semakin besar tragedi saat itu berakhir." -kata mutiara Nicholas Sparks


4. "Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung." -Nicholas Sparks quote


5. "Apakah kamu mencintaiku?' Aku bertanya padanya. Dia tersenyum. 'Iya.' "Apakah kamu ingin aku bahagia?" Ketika aku bertanya kepadanya, aku merasakan jantungku mulai berdetak kencang. "Tentu saja aku tahu." "Apakah kamu akan melakukan sesuatu untukku?" Dia memalingkan muka, kesedihan melintasi wajahnya. "Aku tidak tahu apakah aku bisa lagi." dia berkata. "tetapi jika kamu bisa, kan?" Aku tidak dapat menggambarkan intensitas dari apa yang aku rasakan pada saat itu. Cinta, kemarahan, kesedihan, harapan, dan ketakutan, berputar bersama dipertajam oleh kegugupan yang kurasakan." -kutipan Nicholas Sparks, A Walk To Remember


6. "Apakah semua cinta pertama seperti itu? Entah bagaimana dia meragukannya; bahkan sekarang itu terasa lebih nyata daripada apa pun yang pernah dikenalnya. Kadang-kadang sedih membuatnya berpikir bahwa dia tidak akan pernah mengalami perasaan seperti itu lagi, tetapi kemudian hidup memiliki cara untuk menghilangkan intensitas gairah itu; dia telah belajar dengan sangat baik bahwa cinta tidak selalu cukup. -kutipan cgkata romantis Nicholas Sparks, The Best of Me


7. "Orang-orang paling menyedihkan yang pernah aku temui dalam hidup adalah orang-orang yang tidak begitu peduli tentang apa pun. Gairah dan kepuasan berjalan beriringan, dan tanpa mereka, kebahagiaan apa pun hanya sementara, karena tidak ada yang membuatnya bertahan lama." -cgkata Nicholas Sparks, Dear John


8. "Aku mencintaimu. Aku adalah aku karena kamu. Anda adalah setiap alasan, setiap harapan, dan setiap mimpi yang pernah saya miliki, dan apa pun yang terjadi pada kita di masa depan, setiap hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu." -kutipan Notebook oleh Nicholas Sparks


9. "Cinta selalu sabar dan baik. Tidak pernah cemburu. Cinta tidak pernah sombong atau angkuh. Itu tidak pernah kasar atau egois. Itu tidak tersinggung dan tidak membenci. Cinta tidak menikmati dosa orang lain, tetapi senang akan kebenaran. Itu selalu siap untuk memaafkan, untuk percaya, untuk berharap, dan untuk menanggung apa pun yang datang." -cgkata-kata tentang cinta romantis Nicholas Sparks


10. "Kadang-kadang kamu harus terpisah dari orang yang kamu cintai, tetapi itu tidak membuatmu kurang mencintai mereka. Terkadang kamu lebih mencintai mereka." -Nicholas Sparks


KATA-KATA ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG KEHIDUPAN CINTA

11. "Aku tersesat tanpamu. Aku tak berjiwa, gelandangan tanpa rumah, seekor burung yang sendirian dalam pelarian ke mana-mana. Aku semua hal ini, dan Aku bukan apa-apa sama sekali. Ini adalah hidupku tanpamu, sayangku. Aku ingin kamu menunjukkan kepadaku bagaimana hidup kembali. -cgkata.blogspot.com kutipan Nicholas Sparks, Pesan dalam Botol


12. "Jika kita belum pernah bertemu, aku pikir aku akan tahu bahwa hidupku tidak lengkap. Dan aku akan berkeliaran di dunia untuk mencarimu, bahkan jika aku tidak tahu siapa yang aku cari." -kata-kata Nicholas Sparks tentang cinta romantis


13. "Mereka tidak terlalu setuju. Faktanya, mereka tidak menyetujui apa pun. Mereka berkelahi sepanjang waktu dan saling menantang setiap hari. Namun terlepas dari perbedaan mereka, mereka memiliki satu kesamaan penting. Mereka tergila-gila satu sama lain." - cgkata kutipan Nicholas Sparks dari Notebook


14. "Romantis sedang memikirkan pasanganmu yang penting, ketika kamu seharusnya memikirkan sesuatu yang lain." -cgkata kata Hari Valentine oleh Nicholas Sparks


15. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Dan itulah yang kamu berikan kepadaku. Itulah yang aku harapkan untuk memberimu selamanya" -cgkata romantis cinta dalam Notebook oleh Nicholas Sparks

Baca:


16. "Aku mengerti wanita. Tidak ada manusia hidup yang bisa dengan jujur ​​mengatakan kata-kata itu dan memaknainya. Itu tidak mungkin, jadi tidak ada gunanya mencoba. Tapi itu tidak berarti kamu toh tidak bisa mencintai mereka. Dan itu tidak berarti bahwa kamu harus berhenti melakukan yang terbaik untuk memberi tahu mereka betapa pentingnya hal itu untukmu." -cgkata kutipan Noah Calhoun, The Wedding - pernikahan (Novel Learning Series Book 2)


17. "Romansa musim panas berakhir karena segala macam alasan. Tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, mereka memiliki satu kesamaan: Mereka menembak bintang-momen cahaya yang spektakuler di surga, sekilas keabadian yang sekilas. Dan dalam sekejap, mereka hilang." -Nicholas Sparks, The Notebook


18. "Karena semua orang merasa itu bagian dari hidup dalam masyarakat." -kata kehidupan Safe Haven oleh Nicholas Sparks


19. "Aku tidak berencana untuk jatuh cinta denganmu, dan Aku ragu kamu berencana untuk jatuh cinta denganku. Tetapi begitu kita bertemu, jelas bahwa kita berdua tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi pada kita. Kita jatuh cinta, terlepas dari perbedaan kita, dan begitu kita melakukannya, sesuatu yang langka dan indah diciptakan. -cgkata.blogspot.com kutipan cinta Nicholas Sparks


20. "Bagaimanapun juga, cinta selalu lebih banyak berbicara tentang orang-orang yang merasakannya daripada cinta pada orang-orang yang mereka cintai." -Yang terbaik dari kutipan kata-kata cinta oleh Nicholas Sparks


KATA MENYENTUH HATI NICHOLAS SPARKS TENTANG KUTIPAN ROMANTIS CINTA

21. "Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa dan membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Dan itulah yang kamu berikan untukku. Itulah yang aku harapkan untuk memberimu selamanya". -kutipan menyentuh Notebook oleh Nicholas Sparks


22. "Jika kamu menyukainya, jika dia membuatmu bahagia, dan jika kamu merasa seperti kamu mengenalnya — maka jangan biarkan dia pergi." -Nicholas Sparks


23. "Semakin besar cinta, semakin besar tragedi ketika itu berakhir." -Nicholas Sparks

https://cgkata.blogspot.com/


24. "Jika percakapan adalah liriknya, tawa adalah musiknya, membuat waktu dihabiskan bersama melodi yang dapat diputar ulang berulang-ulang tanpa menjadi basi." -Nicholas Sparks


25. "Kamu selalu punya pilihan. Hanya saja beberapa orang salah." -Nicholas Sparks quotes


26. "Mencintai seseorang dan membuat mereka mencintaimu kembali adalah hal yang paling berharga di dunia." -Nicholas Sparks


27. "Setiap orang memiliki masa lalu, tetapi hanya itu — itu di masa lalu. kamu dapat belajar darinya, tetapi kamu tidak dapat mengubahnya." -Nicholas Sparks


28. "Terkadang hal yang paling biasa bisa dibuat luar biasa, hanya dengan melakukannya dengan orang yang tepat." -cgkata kata inspirasi Nicholas Sparks


29. "Dan meskipun kamu dapat memanggilku pemimpi atau orang bodoh atau hal lain, Aku percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi." -Nicholas Sparks, cgkata.blogspot.com Notebook


30. "Cinta berarti kamu lebih mementingkan kebahagiaan orang lain daripada kebahagiaan orang lain, tidak peduli seberapa menyakitkan pilihan yang kamu hadapi." -Nicholas Sparks


31. "Cinta adalah cinta, tidak peduli berapa usiamu, dan aku tahu bahwa jika aku memberimu cukup waktu, kau akan kembali padaku." -Nicholas Sparks


32. "Kamu tidak bisa menjalani hidupmu untuk orang lain. Kamu harus melakukan apa yang benar untukmu, bahkan jika itu menyakiti beberapa orang yang kamu cintai." -Nicholas Sparks, Notebook


33. "Hanya ketika kamu berpikir itu tidak bisa lebih buruk, itu bisa terjadi. Dan ketika kamu berpikir itu tidak bisa lebih baik, itu akan terjadi. Tetapi selama kamu ingat bahwa dia mencintaimu dan kamu mencintainya — dan kamu berdua ingat untuk bertindak seperti itu — kamu akan baik-baik saja." -Nicholas Sparks


34. "Cinta yang dihidupkan kembali umumnya bersifat jangka pendek." -kutipan cinta Rekindled Love karya Nicholas Sparks

https://cgkata.blogspot.com/


35. "Ini bukan perpisahan, sayangku, ini ucapan terima kasih. Terima kasih telah datang ke dalam hidupku dan memberiku kegembiraan, terima kasih telah mencintaiku dan menerima cintaku sebagai balasannya. Terima kasih atas kenangan yang akan aku hargai selamanya. Tetapi yang paling penting, terima kasih telah menunjukkan kepadaku bahwa akan tiba saatnya ketika aku akhirnya bisa membiarkan kamu pergi. -cgkata kata romantis Nicholas Sparks


KATA KUTIPAN ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG BAHAGIA YANG MENYENTUH DI HATI KAMU

36. "Cinta itu seperti angin, kamu tidak bisa melihatnya tetapi kamu bisa merasakannya." -cgkata-kata cinta menyentuh Nicholas Sparks


37. "Jadi itu tidak akan mudah. Ini akan sangat sulit; kita harus bekerja di sini setiap hari, tapi aku ingin melakukan itu karena aku menginginkanmu. Aku ingin kamu semua, selamanya, setiap hari. Kamu dan aku ... setiap hari. " -kutipan kata Nicholas Sparks


38. "Aku tidak istimewa, dari hal ini aku yakin. Aku adalah orang biasa dengan pikiran yang sama dan aku telah menjalani kehidupan yang sama. Tidak ada monumen yang didedikasikan untukku dan namaku akan segera dilupakan, tetapi aku sudah mencintai yang lain dengan sepenuh hati dan jiwaku, dan bagiku, ini selalu cukup ... " -kata mutiara Nicholas Sparks


39. "Aku akhirnya mengerti apa arti cinta sejati ... cinta berarti kamu lebih mementingkan kebahagiaan orang lain daripada dirimu sendiri, tidak peduli seberapa menyakitkan pilihan yang kamu hadapi." -cgkata kata cinta oleh Nicholas Sparks


40. "Tepat ketika kamu berpikir itu tidak bisa lebih buruk, itu bisa. Dan ketika kamu berpikir itu tidak bisa menjadi lebih baik, itu bisa. " - Nicholas Sparks


41. "Kamu tidak bisa menjalani hidupmu untuk orang lain. Kamu harus melakukan apa yang benar untukmu, bahkan jika itu menyakiti beberapa orang yang kamu cintai. " - Nicholas Sparks


42. "Kamu akan menemukan orang-orang dalam hidupmu yang akan mengatakan semua kata yang tepat di setiap waktu yang tepat. Namun pada akhirnya, selalu tindakan mereka yang harus Anda nilai. Itu tindakan, bukan kata-kata, yang penting. "cgkata-kata bijak Nicholas Sparks


43. "Kadang-kadang kamu harus terpisah dari orang yang kamu cintai, tetapi itu tidak membuat kamu kurang mencintai mereka. Terkadang kamu lebih mencintai mereka. ” -kutipan romantis oleh Nicholas Sparks


44. "Aku cinta kamu. Aku adalah aku karena kamu. Kamu adalah setiap alasan, setiap harapan, dan setiap mimpi yang pernah aku miliki, dan apa pun yang terjadi pada kita di masa depan, setiap hari kita bersama adalah hari terbesar dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi milikmu." -Nicholas Sparks


45. "Kamu, dan selalu menjadi mimpiku." - Nicholas Sparks quotation


46. "Kamu adalah sahabatku dan juga kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana dari kalian yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku menghargai hidup kita bersama." -kata kata kehidupan yang menyentuh di hati dan romantis oleh Nicholas Sparks


47. "Cinta selalu sabar dan baik. Tidak pernah cemburu. Cinta tidak pernah sombong atau angkuh. Ini tidak pernah kasar atau egois. Ini tidak tersinggung dan tidak membenci. Cinta tidak menikmati dosa orang lain, tetapi senang akan kebenaran. Itu selalu siap untuk memaafkan, untuk percaya, untuk berharap, dan untuk menanggung apa pun yang datang. " -cgkata-kata cinta sejati Nicholas Sparks


48. "Ayahku berkata, bahwa pertama kali kamu jatuh cinta, itu mengubahmu selamanya dan tidak peduli seberapa keras kamu mencoba, perasaan itu tidak pernah hilang." - Nicholas Sparks


49. "Kamu adalah jawaban untuk setiap doa yang aku persembahkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan, dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu selama aku punya." - Nicholas Sparks


50. "Aku mencintaimu lebih dari ada bintang di langit dan ikan di laut." - Nicholas Sparks



NICHOLAS SPARKS DALAM BIOGRAFI SPARKS

Nicholas Sparks adalah salah satu nevelis yang paling dicintai di dunia. Semua bukunya telah menjadi buku terlaris New York Times, dengan lebih dari 105 juta eksemplar terjual di seluruh dunia, dalam lebih dari 50 bahasa, termasuk lebih dari 75 juta eksemplar di Amerika Serikat saja.


Sparks menulis salah satu kisahnya yang paling terkenal, The Notebook, selama enam bulan pada usia 28 tahun. Ia diterbitkan pada tahun 1996 dan ia mengikuti novelnya Message in a Bottle (1998), A Walk to Remember (1999), The Rescue (2000), A Bend in the Road (2001), Nights in Rodanthe (2002), The Guardian (2003), The Wedding (2003), True Believer (2005) dan sekuelnya, At First Sight (2005), Dear John (2006), The Choice (2007), The Lucky One (2008), The Last Song (2009), Safe Haven (2010), The Best of Me (2011), The Longest Ride (2013), See Me ( 2015), dan Two by Two (2016) serta memoar non-fiksi 2004 Three Weeks With My Brother, yang ditulis bersama saudara lelakinya, Micah. Novelnya yang kedua puluh, Every Breath, diterbitkan pada 16 Oktober 2018. Demikian tulisan cgkata.blogspot.com semoga bermanfaat!!!

Post a Comment for "50 KATA/ KUTIPAN ROMANTIS NICHOLAS SPARKS TENTANG CINTA DAN KEHIDUPAN YANG AKAN MENYENTUH HATI KAMU"