KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN UNTUK HARI VALENTINE DENGAN KATA-KATA ROMANTIS

CGKATA: Rayakan hari valentine dengan mengirim kata-kata romantis dan indah untuk menyentuh hati teman, pacar dan keluargamu. Cukup pilih kumpulan kutipan cgkata.blogspot.com yang singkat namun penuh makna dan di sini kamu akan menemukan kata-kata hari Valentine spesial yang terbaru yang dapat kamu kirimkan kepada orang tua, guru, sahabat atau orang tercintamu. Cukup jadikan referensi bermakna dan tentukan yang paling menarik, lucu, maupun sedih menurut pendapatmu.




UCAPAN HARI VALENTINE UNTUK KEKASIH VALENTINE (Dalam bahasa Inggris: To Be My Valentine)

"Menjadi Valentine-ku berarti kau istimewa dan satu-satunya orang yang akan kurindukan pada hari ini"


"Meskipun kata Being my Valentine tidak berarti kita sedang menjalin hubungan. Kata-kata cinta ini bukan hanya berarti untuk hari ini, karena aku mengungkapkan kepadamu dalam cgkata-kata yang tulus karena persahabatan antara kamu dan aku dengan cara yang lebih indah."


"cgkata mengucapkan hari Valentine untuk persahabatan antara kamu dan aku hari ini dan selamanya."


"Ucapan terbaik untuk Hari Valentine yang penuh dengan cinta dan Kebahagiaan. Semoga kehidupanmu dipenuhi dengan Kebahagiaan dan kasih sayang pada perayaan Valentine ini."


"Ucapan terbaik untuk Hari Valentine untuk mengisi penuh harapan dan cintamu. Semoga kamu dan aku mencapai jenjang pernikahan dengan kebahagiaan dan kisah kasih hari Valentine ini."


"Cintamu adalah obat rindu terbaik bagiku yang dapat membuat aku lebih terinspirasi dan semangat setiap hari."


"Tempat terbaikku adalah hatimu, tempat aku ingin membuat rumah kasih dan sayangku."


“Kenyamanan yang aku temukan ketika kamu memelukku di lenganmu dan menyentuh di hatiku dengan erat adalah seperti tempat surgawi bagiku untuk tinggal."


"Selamat Hari Valentine, kakasih tercinta. Semoga ini merupakan hari terindah dan teromantis untuk Valentine selamanya. Bukan hanya untuk Malam ini adalah milik kita."


"Terutama hari ini, cgkata sampaikan ucapan selamat dan harap agar kamu merasakan betapa aku mencintaimu dan betapa bersyukurnya aku memilikimu dalam hidupku."


"Kamu sangat mengagumkan meskipun Kamu tidak tahu seberapa seksi dirimu."


"Jika kamu hanya memiliki satu senyuman di dalammu berikan kepada orang yang kamu cintai. dan itu Aku jadi maukah kamu To Be My Valentine?"


"Valentine tersayang, Hati memiliki alasan-alasan yang alasannya tidak tahu apa-apa namun yang aku tau adalah betapa aku mencinatimu."


"Ciuman adalah bukan nasib yang lebih baik daripada kebijaksanaan, karena untuk mengatakan mengapa aku mencintaimu, aku dapat mengatakan tidak lebih dari ikatan hubungan kamu adalah aku, dan aku adalah kamu di dalam hatiku."

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata romantis untuk kartu ucapan selamat hari valentine di 2020

MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KASIH SAYANG UNTUK KATA-KATA ROMANTIS DI HARI VALENTINE

Pacar di cgkata.blogspot.com sampaikan ucapan selamat Hari Valentine: cintaku, hidupku, hatiku, Valentine selamanya.


Terima kasih telah menjadi alasan yang aku rindukan setiap hari.


Selamat Hari Valentine untuk pacar terbaik yang pernah ada! Terima kasih telah menjadikan duniaku tempat yang mengagumkan.


Karena kamu, hidupku begitu penuh dengan melodi dan kenangan manis. Di Hari Valentine ini, semoga harimu bahagia penuh cinta dan ciuman! Kamu mungkin tidak tahu tetapi senyummu membawa kebahagiaan ke dalam hidupku dan kedamaian di hatiku. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu.


"Kamu adalah pria / wanita terkuat, terhebat yang aku tahu."


"Kamu membuatku orang paling bahagia yang hidup."


"Tidak ada orang lain yang bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membesarkan anak-anak kita selain dirimu Istriku."

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar ucapan hari valentine dengan kata-kata mutiara kristen yang romantis


"Aku suka semua yang ada untuk mencintai dirimu."


"Jika kamu hidup sampai seratus tahun, Aku ingin hidup menjadi seratus minus satu hari, jadi aku tidak pernah harus hidup tanpamu."


"Tidak ada yang tidak akan aku lakukan untuk membuatmu merasakan cintaku. Perasaan ini sebagai ungkapan cinta lebih baik untuk mencintai dan kehilangan, daripada tidak pernah mencintai sama sekali."


"Cinta adalah sesuatu yang dikirim dari surga untuk membuatmu khawatir. Selamat Valentine dengan kata-kata mutiara yang tak akan cukup menggambar betapa aku takut kehilanganmu."

https://cgkata.blogspot.com/
Gambar kata-kata bijak romantis untuk ucapan valentine tahun 2020


"Temanku, kamu pantas mendapatkan momen cinta yang lebih indah di Hari Valentine ini dan cgkata mengucapkan selamat merayakan hari yang indah spesial untukmu. Semoga hari valentinemu bahagia penuh dengan cinta dan sayang."


"Kamu adalah teman baikku dan aku sangat mencintaimu dengan sepenuh hati. cgkata mengucapkan selamat merayakan hari Valentine yang indah dan semoga kamu mendapatkan momen-momen cinta yang bermakna."


"Aku tidak seperti suami lain. Kamu adalah pacar, kekasih, istri terbaik di seluruh dunia. Aku tergila-gila padamu. Kita adalah belahan jiwa. Untukmu, aku akan mengambil risiko itu semua. Istriku layak ditunggu. Sungguh aku termakan oleh ucapan-ucapan untuk bersamamu, berbicara denganmu, dan merasa kamu selalu dekat denganku meskipun kita berada jauh."


"Selalu dan Selamanya - jadilah Valentineku: Be My Valentine!. Aku tidak pernah berpikir bahwa ada orang yang bisa membuatku merasakan cinta seperti yang kamu lakukan padaku."


"Mengasihimu terlalu mudah karena Kamu yang terbaik. cgkata Ucapan Terima kasih karena benar-benar luar biasa dan karena mencintaimu dengan mudah - Selamat Hari Valentine."

Baca:


KESIMPULAN KUMPULAN UCAPAN-UCAPAN UNTUK HARI VALENTINE DENGAN KATA-KATA ROMANTIS TERBARU

Hari Valentine dirayakan pada tanggal 14 Februari. Ini adalah event / festival cinta romantis dan banyak pasangan kekasih, teman, keluarga dan orang tercinta memberikan kartu, surat, bunga, atau hadiah kepada pasangan atau suami istri mereka. Mereka juga dapat mengatur makan romantis di restoran atau bermalam di hotel. Simbol umum Hari Valentine adalah hati, mawar merah, dan Cupid. demikian dari cgkata.blogspot.com semoga menjadi romantis tidak hanya dengan kata ataupun ucapan.